• Home>
  • Berita>
  • Segera Dijual, New Hyundai Venue akan Ancam Toyota Raize
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Segera Dijual, New Hyundai Venue akan Ancam Toyota Raize

Indra Prabowo
2022-06-09 15:10:34

Otoloka – New Hyundai Venue segera dijual. Adik Hyundai Creta ini membawa sejumlah penyegaran yang membuatnya semakin menggemaskan.

New Hyundai Venue akan memberikan para pelanggan konektivitas yang ditingkatkan dan memungkinkan mereka untuk mengontrol fungsi-fungsi kendaraan secara langsung dari kenyamanan rumah mereka. Para pelanggan dapat mengontrol beberapa fungsi sekaligus dapat memeriksa status kendaraan melalui Home to car (H2C) dengan Alexa & Google Voice Assistant.

Fitur-fiturnya dapat dikontrol dengan dukungan suara untuk Bahasa Inggris dan Bahasa Hindi. Dengan Home to car (H2C), para pelanggan akan dapat mengontrol fungsi-fungsi Remote Climate Control, Remote Door Lock/ Unlock, Remote Vehicle Status Check, Find My Car, Tire Pressure Information, Fuel Level Information, Speed Alert, Time Fencing (Out-of-Time) Alert, dan Idle Time Alert.

Yang tak kalah menariknya adalah new Hyundai Venue dibekali dengan Drive Mode Select, di mana terdiri dari 3 mode pilihan berkendara (ECO, NORMAL dan SPORT). Masing-masing pilihan tersebut menyajikan karakter berbeda sesuai preferensi pengemudi.

SUV kecil ini pun menawarkan kursi-kursi belakang dengan fitur-fitur seperti reclining seat 2-langkah, ini merupakan pertama di kelasnya. Dengan fleksibilitas dalam memilih postur tempat duduk yang ideal, para penumpang kursi belakang dapat menikmati perjalanan yang lebih nyaman di mobil.

Hyundai Venue baru juga akan dilengkapi fitur suara akustik yang menenangkan, dengan Sounds of Nature (pertama di segmennya) menawarkan pengalaman berkendara yang tenang kepada pelanggan, baik di lalu lintas kota atau di jalan raya terbuka.

Bluelink menawarkan lebih dari 60 fitur guna meningkatkan pengalaman mobil terhubung dengan kemudahan dan kenyamanan yang lebih tinggi. Pelanggan dapat menggunakan beberapa fungsi melalui Bluelink termasuk pembaruan Firmware Over-the-Air (FOTA), Perintah Suara Tertanam dan banyak lagi. Untuk meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan dari berbagai bagian India, sistem infotainment dari akan menampilkan dukungan 12 bahasa termasuk 10 bahasa daerah.

“Hyundai VENUE telah meraih kesuksesan luar biasa di India sejak diluncurkan pada 2019. Para pelanggan dari seluruh negeri telah terpukau dengan desainnya yang futuristik, teknologi canggih, dan kinerja bertenaga. Dengan model baru, kami akan menetapkan standar lebih tinggi lagi. Didorong oleh aspirasi pelanggan Gen MZ, mobil baru dirancang untuk memikat para pelanggan dengan banyak teknologi pertama di segmen yang menawarkan pengalaman tak tertandingi, misalnya, mereka sekarang dapat mengontrol banyak fungsi mobil melalui Home to car (H2C) dengan Alexa & Google Voice Assistant; 60+ fitur Bluelink Connected; dan Reclining Rear Seat 2-Langkah,” kata Tarun Garg, Director (Sales, Marketing & Service), Hyundai Motor India.

Hyundai Venue akan tersedia dalam 5 pilihan varian dan 7 opsi warna (Polar White, Typhoon Silver, Phantom Black, Denim Blue, Titan Grey, Fiery Red), termasuk 1 Dual Tone (Fiery Red with Black Roof). 

Jika mobil ini dijual di Indonesia maka akan mengancam Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. ##

Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 2946
  • Suka 2
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset