OTOLOKALogo
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
twitter
facebook
instagram
Masuk
  • Home>
  • Berita>
  • Selama PPKM, Layanan Home Service dan Aplikasi Mitsubishi Terus Meningkat
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Selama PPKM, Layanan Home Service dan Aplikasi Mitsubishi Terus Meningkat

Dilihat 2669
Ismet
10 Sep 2021, 11:11
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id- Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung lama membuat pemerintah Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Masyarakat pun terpaksa mengurangi aktivitas di luar rumah.

Termasuk untuk urusan perawatan kendaraan ke bengkel resmi pun semakin terbatas. Selain sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) kini sudah menerapkan protokol kesehatan ketat di bengkel resminya, masyarakat pun sekarang dimudahkan dengan layanan home service. Salah satunya layanan yang dimiliki Mitsubishi.

DGH After Sales & CS Operation Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ronald Reagan mengatakan bahwa berdasarkan data Juli 2021, konsumen yang telah menggunakan layanan home service tercatat 950 orang.

"Data jumlah konsumen yang memanfaatkan layanan ini dari pantauan kami semakin meningkat dari bulan ke bulan, terutama masa PPKM," ujar Ronald Reagan, dalam sesi virtual conference bersama MMKSI, Kamis (9/9/2021).

Dalam melakukan layanan Home Service, pihak mekanik dari diler Mitsubishi akan mendatangi langsung rumah konsumen dan melakukan perawatan berkala berupa light maintenance atau servis ringan (kelipatan 10.000 km) tanpa adanya keluhan atas kendaraan Mitsubishi Motors.

Baca juga : Kampanye September Service Ceria Mitsubishi, Ini Keuntungannya

Personel dari diler yang mendatangi rumah konsumen ini juga akan dilengkapi masker sehingga konsumen tetap nyaman dan aman.

Aplikasi My Mitsubishi ID

Penggunaan aplikasi My MItusbishi ID terus mengalami peningkatan di masa pandemi. Aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID ini diperkenalkan sejak 31 Oktober 2017 untuk memberikan kemudahan layanan bagi konsumen Mitsubishi.

“Sejauh ini dari data kami tingkat penggunanya terus mengalami peningkatan, baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan customer," jelas Ronald.

Faktor pendukung peningkatan pengguna aplikasi ini dilengkapi dengan beragam benefit bagi pelanggan.

Baca juga : Kenali DNA Balap Mitsubishi Pajero Sport

"Kami berusaha meningkatkan jumlah pengguna aplikasi dengan beberapa promosi. Caranya dengan memberikan benefit seperti promo jika melakukan pendaftaran servis di My MItsubishi ID," lanjut Ronald.

Mitsubishi juga menghadirkan campaign bertajuk 'September Service Ceria' yang berlangsung sejak tanggal 1 September hingga 30 September 2021. Konsumen yang mengikuti program ini akan mendapat keuntungan seperti gratis 1 liter Engine Oil termasuk diskon battery (aki) dan ban, serta beragam souvenir menarik.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
    Komentar
    Kirimkan

      Orang Lain Juga Melihat

      Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.

      Kendaraan Terbaru

      • Mobil
      • Motor
      Berita Terpopuler
      kredit
      Kalkulator Kredit
      *Tipe
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan
      Pilih
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Tips:
        Selanjutnya
        kredit
        Kalkulator Asuransi
        *Kode Plat Nomor Kendaraan
        Pilih
        *Jaminan Pokok
        Comprehensive
        Total Loss Only
        *Tahun Kendaraan
        Pilih
          *Nilai Pasar
          Jaminan Perluasan
          • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
          • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
          • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
          • Terorisme dan Sabotase
          • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
          Tips:
            Selanjutnya