SHAD Store Pertama di Indonesia Berlokasi di Kemang

Otoloka.id- Sebagai brand yang khusus membuat aksesoris sepeda motor, SHAD telah resmi membuka toko pertamanya di Indonesia pada 30 Maret 2022. Pembukaan SHAD Store adalah hasil kerjasama antara Almer Motostore dan PT SHAD Indonesia Motoaccessory.

"Bersama Almer Motostore kami dengan bangga meresmikan SHAD Store sebagai toko resmi produk SHAD di Indonesia," ungkap Syahril Andriansyah, selaku Commercial Department PT SHAD Indonesia Motoaccessory. 

SHAD Store menjadi toko aksesoris pertama yang berada di Jalan Kemang Selatan VIII/56B, Jakarta Selatan. Di dalamnya, terdapat berbagai aksesoris sepeda motor mulai dari box samping, box belakang, tas, sampai aksesoris berupa phone holder.

"Dengan lokasi yang cukup strategis ini, kami yakin para bikers bisa dengan mudah mendapatkan beragam produk SHAD yang dibutuhkan," tambah Sony selaku pemilik Almer Motostore. 

Tak hanya meresmikan toko saja, dalam momen yang bersamaan perusahaan aksesoris Original Equipment Manufacturer (OEM) asal Barcelona, Spanyol tersebut juga menghadirkan beberapa produk terbaru, yang kalau di total ada empat produk pada 2022.

Produk yang pertama adalah SH44 Top Case, di mana produk tersebut merupakan sebuah box belakang yang terbuat dari Polypropylene. Box yang dapat menampung dua helm tersebut dilengkapi dengan tutup beraksen serat karbon, dan dilengkapi dengan seal yang mampu melindungi dari hujan.

Sementara produk yang kedua adalah E48 Saddle Bags, yang merupakan tas samping semi-rigid. Tas E48 desain terbaru ini, memiliki kapasitas yang lebih besar, dengan sistem pemasangan fleksibel, yaitu melalui bracket maupun dengan tali.

Untuk produk terbaru SHAD ketiga, ada TR40 Terra Saddle Bags sebagai tas samping khusus petualangan. SHAD TR40 merupakan satu set tas rigid yang dilengkapi bagian dalam. Demi keamanan, tas samping tersebut dilengkapi oleh anak kunci yang terintegerasi juga dengan jajaran produk SHAD berbahan aluminium lainnya.

X Frame Phone Holder menjadi lini produk keempat yang dihadirkan oleh SHAD pada 2022. Seperti namanya, X Frame menjadi tempat menaruh Ponsel yang aman, dengan sistem pengoperasian mudah. Terdapat dua versi pada X Frame, yaitu versi pemasangan pada setang sepeda motor, dan versi yang dipasang di kaca spion.

Untuk mendapat beberapa produk terbaru dari SHAD, konsumen harus bersabar dahulu. Pasalnya produk terbaru tersebut baru akan tersedia pada April sampai Juni 2022. Mengenai harga yang ditawarkan dimulai dari 399 ribu rupiah sampai 5,999 juta rupiah. <IDR>

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!