OTOLOKALogo
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
twitter
facebook
instagram
Masuk
  • Home>
  • Berita>
  • #STAYWITHMI Jadi Slogan Layanan Purna Jual Mitsubishi Selama PPKM
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

#STAYWITHMI Jadi Slogan Layanan Purna Jual Mitsubishi Selama PPKM

Dilihat 4854
Iman Firman
10 Ags 2021, 20:30
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id - Di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan penerapan kebijakan PPKM pemerintah, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berusaha memberikan layanan terbaik bagi konsumen Mitsubishi Motors.

Melalui slogan #DONTFORGETMI di tahun 2020 lalu, Mitsubishi berupaya untuk memberikan rasa tenang kepada konsumen ketika menghadapi situasi pandemi. Salah satunya dengan membagikan video tips dan trik yang dapat konsumen terapkan selama berada dirumah, diikuti dengan beberapa campaign service yang diberikan kepada konsumen.

Mitsubishi berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dengan mengembangkan slogan tersebut menjadi #STAYWITHMI pada tahun ini di 2021 merupakan inovasi yang relevan sesuai dengan keadaan untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman pada konsumen.

MMKSI yakin bahwa kita dapat melewati masa sulit ini bersama-sama, dan siap memberikan layanan serta ragam aktivitas purna jual yang memudahkan konsumen, diantaranya:

Program Purna Jual Mitsubishi\

MMKSI masih mengadakan program yang relevan, sesuai dan menunjang kondisi serta kebutuhan konsumen terutama dalam masa pandemic dan pemberlakuan PPKM.

Contoh: Kenyamanan klaim garansi, free service, dan SMART Package, gratis fogging disinfectant, home service, emergency service, service booking, dan program lainnya.

Sharing knowledge dan Edukasi

Memastikan konsumen agar tetap mendapat informasi program purna jual yang diselenggarakan, termasuk menyediakan informasi terkait pemeliharaan kendaraan yang dapat dilakukan oleh konsumen di rumah.

Baca juga: Mitsubishi New Pajero Sport Diganjar Penghargaan Bergengsi

Informasi berupa artikel dan panduan pemeliharaan kendaraan, infografis, tips & trik, motivasional, juga sharing session dengan brand ambassador dan tim teknis MMKSI yang dapat diakses dengan mudah oleh konsumen melalui beragam asset digital MMKSI (website, media sosial, mobile app, dan email digital newsletter).

Jaminan Garansi Kendaraan Mitsubishi Motors Selama PPKM

Dengan slogan #STAYWITHMI, untuk pelanggan yang masa berlaku garansi kendaraannya berakhir pada periode 3 Juli – 31 Agustus 2021, dan mobilnya mengalami kerusakan kendaraan pada periode tersebut namun tidak dapat melakukan service ke bengkel karena kondisi PPKM, dapat mengajukan klaim garansi service hingga 31 Oktober 2021 dengan cara menghubungi diler Mitsubishi di periode kerusakan tersebut.

Kebijakan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Konsumen tidak perlu merasa khawatir dan dapat menghubungi diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk mengajukan garansi serta memperbaiki kendaraan setelah situasi lebih kondusif.

Tanpa perlu repot, pelanggan hanya perlu membawa service booklet kendaraannya ketika akan mengajukan klaim garansi. Konsumen yang tidak dapat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan dikarenakan kondisi PPKM, tetap mendapatkan kemudahan.

Untuk masa berlaku free service dan Mitsubishi Smart Package kendaraannya berakhir pada periode 3 Juli – 31 Agustus 2021, juga dapat menghubungi dan mengunjungi dealer hingga 31 Oktober 2021, dalam situasi yang lebih kondusif dengan menjelaskan kendala teknis yang dihadapi.

Baca juga: Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Diganjar Penghargaan Merek Mobil Terbaik

“#DONTFORGETMI merupakan salah satu slogan di tahun sebelumnya dalam memberikan kepuasan pelanggan yang mana ini merupakan prioritas dan komitmen Mitsubishi Motors. Tahun ini slogan tersebut telah dikembangkan menjadi #STAYWITHMI, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan yang tidak bias dating service ke dealer selama kondisi PPKM dapat mengajukan klaim garansi kendaraan, Free Service, dan Smart Package hingga 31 Oktober 2021, setelah situasi membaik dan lebih kondusif,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI.

Hamazaki menambahkan, "Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas ini di seluruh jaringan diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berharap konsumen dapat lebih terbantu dan melihat senyum mereka setelah kendalanya dapat terselesaikan. #STAYWITHMI layanan purna jual khas Mitsubishi Motors tetap siap melayani Anda".


  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
Komentar
Kirimkan

    Orang Lain Juga Melihat

    Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.

    Kendaraan Terbaru

    • Mobil
    • Motor
    Berita Terpopuler
    kredit
    Kalkulator Kredit
    *Tipe
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan
    Pilih
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Tips:
      Selanjutnya
      kredit
      Kalkulator Asuransi
      *Kode Plat Nomor Kendaraan
      Pilih
      *Jaminan Pokok
      Comprehensive
      Total Loss Only
      *Tahun Kendaraan
      Pilih
        *Nilai Pasar
        Jaminan Perluasan
        • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
        • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
        • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
        • Terorisme dan Sabotase
        • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
        Tips:
          Selanjutnya