• Home>
  • Berita>
  • Subaru WRX, WRX STI Dapat Tandem Mesin 2.4 L
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Subaru WRX, WRX STI Dapat Tandem Mesin 2.4 L

Dilihat 621
Chandra Dimas
20 Jul 2020, 23:44
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id - Subaru WRX dan WRX STI generasi berikutnya akan menggunakan variasi mesin 2.4 liter pabrikan Jepang, dan ini sudah disarankan sebelumnya dikutip dari  Forbes pada bulan Februari, pembaruan terbaru datang dari laporan lain yang lebih dekat dengan rumah subaru. Pabrikan Jepang berencana untuk memasukkan mesin 2.4 liter sebagai salah satu dari tiga mesin yang akan mencakup 80% dari produksi mesin turbocharged global merek pada tahun 2021, menurut laporan itu. Ketiganya akan menjadi mesin turbocharged direct-injection, dan mesin kedua akan menjadi 1,8 liter unit yang akan masuk ke levorg generasi berikutnya, dan yang ketiga akan menjadi versi 1,5 liter untuk menggantikan mesin NA 2,0 liter saat ini.

Perpindahan ke mesin baru terutama untuk mematuhi peraturan pengetatan emisi menurut laporan, bahkan model yang berkinerja tinggi.Oleh karena itu model ini harus "menghasilkan efisiensi bahan bakar dengan margin perpindahan mesin," kata laporan itu.

Baca jugaSubaru WRX STI Sport Tidak Masuk Jepang

Kemudahan berkendara adalah alasan untuk penggunaan mesin berkapasitas lebih besar di WRX dan WRX STI berikutnya, menurut laporan tersebut, karena perpindahan yang lebih besar membutuhkan mesin yang tidak terlalu terentang untuk tingkat output tertentu. Ketika WRX STI 2.4 liter, disarankan untuk setidaknya 400 hp dan torsi 490 Nm, atau lebih dekat dengan 421 hp / 500 Nm Mercedes-AMG M139 2.0 liter turbo.

WRX STI Diamond Edition untuk pasar Afrika Selatan diresmikan pada November 2018, dan merupakan salah satu variasi terakhir dari mesin 2.5 liter EJ257 yang telah melayani selama beberapa generasi, sejak tahun 2004 ketika ditugaskan untuk pasar Amerika Utara Impreza WRX IMS. Ini menghasilkan 348 hp dan torsi 464 Nm di Diamond Edition, atau 52 hp dan 57 Nm lebih dari WRX STI biasa.

Mesin EJ20 dalam Edisi Final WRX STI EJ20 yang menyandang output penunjukan angka yang sedikit lebih rendah, pada 308 PS dan torsi 422 Nm. Dalam mode WRX STI klasik, drive dikirim ke keempat roda melalui transmisi manual enam kecepatan. Pabrik 2.0 liter EJ20 bahkan lebih jauh ke belakang, setelah melayani 30 tahun di berbagai model.

Injeksi langsung 2,4 liter sudah ada  di Subaru Ascent SUV, di mana ia memproduksi 260 hp pada 5.600 rpm dan 375 Nm dari 2.000 hingga 4.800 rpm, menggerakkan semua empat roda melalui gearart CVT Lineartronic dengan fungsi mode manual delapan kecepatan.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
    Rekomendasi
      Komentar
      Kirimkan

        Kendaraan Terbaru

        • Mobil
        • Motor
        Berita Terpopuler
        kredit
        Kalkulator Kredit
        *Tipe
        Mobil Baru
        Mobil Bekas
        *Harga Kendaraan
        *Jumlah Deposit
        *Suku Bunga(%)
        *Masa Cicilan
        Pilih
        • 1 Tahun
        • 2 Tahun
        • 3 Tahun
        • 4 Tahun
        • 5 Tahun
        • 6 Tahun
        Tips:
          Selanjutnya
          kredit
          Kalkulator Asuransi
          *Kode Plat Nomor Kendaraan
          Pilih
          *Jaminan Pokok
          Comprehensive
          Total Loss Only
          *Tahun Kendaraan
          Pilih
            *Nilai Pasar
            Jaminan Perluasan
            • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
            • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
            • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
            • Terorisme dan Sabotase
            • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
            Tips:
              Selanjutnya