• Home>
  • Berita>
  • SUV Murah Hyundai Venue Turbo Lebih Murah dari Raize Turbo
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

SUV Murah Hyundai Venue Turbo Lebih Murah dari Raize Turbo

Indra Prabowo
2022-06-30 16:48:14
Indra Prabowo
loading...

Otoloka.id – Di Indonesia, Hyundai Motors akan meluncurkan MPV murah bernama Hyundai Stargazer. Sementara di India, SUV murah mereka, new Hyundai Venue 2022 dengan 11 fitur pertama dan terbaik di segmennya, telah diluncurkan.

New Hyundai Venue 2022 memiliki peluang untuk dijual di Indonesia, mengingat trend penjualan SUV meningkat sejak beberapa tahun ke belakang.

Connected Car

New Hyundai Venue 2022 dengan teknologi Advanced Bluelink menawarkan para pelanggan lebih dari 60 fitur terhubung, menciptakan dimensi baru pengalaman Connected Car dengan kemudahan dan kenyamanan lebih tinggi. Pelanggan dapat memanfaatkan beberapa fungsi melalui Bluelink termasuk Safety & Security (Valet Mode and Advanced Auto Collision Notification); Layanan berbasis lokasi; Pembaruan navigasi Over-the-Air; Layanan Jarak Jauh; Diagnostik Kendaraan; dan Asisten Suara.

Home-to-Car (H2C) with Alexa and Google Voice Assistant menjadi yang pertama di segmennya. Fitur ini berbahasa Hindi dan Inggris dengan fitur-fitur sebagai berikut Remote Climate Control, Remote Door Lock/ Unlock, Remote Vehicle Status Check, Find My Car, Tyre Pressure Information, Fuel Level Information, Speed Alert, Time Fencing (Out-of-Time) Alert, Idle Time Alert. H2C memungkinkan pengemudi untuk mengontrol mobil mereka di rumah mereka menggunakan sistem pengenalan suara.

Daftar Fitur Keselamatan Hyundai Venue 2022

Hyundai menanam sejumlah fitur keselamatan Hyundai Venue 2022 yakni 6 Airbags (pengemudi, penumpang, samping & tirai), Automatic Headlamps, Cornering Lamps, Parking Assist Rear Camera with Dynamic Guidelines, Vehicle Stability Management (VSM), Tyre Pressure Monitoring System (Highline), Hill Assist Control (HAC), ABS (Anti-Lock Braking System) with EBD (Electronic Brake force Distribution), Electronic Stability Control (ESC).

Mesin Hyundai Venue 2022

Terdapat 3 pilihan mesin Hyundai Venue 2022 yakni 2 opsi bensin dan 1 opsi diesel. Pilihan pertama adalah mesin bensin Kappa 1.2 MPi bertenaga 83 PS pada 6 000 rpm dan bertorsi 113.8 Nm pada 4.000 rpm, dengan transmisi manual 5-speed.

Pilihan mesin bensin kedua adalah Kappa 1.0 Turbo GDi bertenaga 120 PS pada 6 000 rpm dan bertorsi 172 Nm pada 1.500-4.000 rpm, dengan opsi transmisi manual 6-speed atau otomatis kopling ganda 7-speed.

Satu-satunya mesin diesel U2 1.5 CRDi menampilkan tenaga100 PS pada 4 000 rpm dan torsi 240 Nm pada 1.500-2.750 rpm. Mesin ini hanya dikencani oleh transmisi manual 6-speed.

Lain-lain

SUV 5-seater dengan cruise control ini terdiri dari 7 pilihan warna eksterior  (Polar White, Typhoon Silver, Phantom Black, Denim Blue, Titan Grey, Fiery Red), termasuk pilihan 1 Dual Tone (Fiery Red with Black Roof).

Beberapa fitur pertama di segmennya, yang dibawa oleh Hyundai Venue 2022 berupa pengaturan Power Drive Seat with 4-Way, 2-Step Rear Reclining Seat, USB Charger Type C depan dan belakang, dan masih ada beberapa lagi.

Daftar Harga Hyundai Venue 2022

Lalu berapa harga Hyundai Venue 2022 di India? Harganya dimulai dari INR 753,100 atau sekitar Rp 142 juta hingga INR 1,247,000 atau setara dengan Rp 235 juta. Jajaran harga tersebut beririsan dengan Toyota Raize non-turbo. Namun masih lebih murah dibandingkan Toyota Raize Turbo Rp 249 jutaan yang dijual di Indonesia. ##

   

Ikuti media sosial kita:
  • FollowFavorite
  • LIKESuka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset