Suzuki Merilis Helm Anniversary Edition yang Terbatas hanya 100 Buah saja

Otoloka.id- Bagi anda yang menjadi die hard fans Suzuki, anda jangan sampai kelewatan soal helm Suzuki Anniversary Edition yang patut untuk dijadikan koleksi. Pasalnya, helm yang sempat dikenalkan di ajang MotoGP pada November 2020 silam, dijual terbatas hanya 100 buah saja.

Helm Original Equipment Manufacturer (OEM) edisi terbatas tersebut, mengambil basis dari helm Arai tipe RX-7 yang melegenda. Nantinya, total helm yang akan dijual, sebanyak 30 buah akan dijual ekslusif melalui sistem undian di Jepang.

Melansir dari situs web Suzuki, untuk mengikuti sistem undian, Anda harus berada di Jepang. Suzuki tak akan menerima pendafataran undian yang berada di negara lain, karena pengundian itu hanya ditujukan untuk pasar Jepang saja.

Namun jika anda die hard fans Suzuki yang kebetulan menetap di Jepang, Anda bisa mencoba keberuntungan dengan mengikuti undian tersebut, masing-masing tersedia 10 helm Suzuki Anniversary Edition dengan ukuran M, L, dan XL.

Baca juga: Berikut Daftar Motor Matic di Indonesia, Mau Pilih Yang Mana?

Untuk mengikuti undian tersebut, caranya gampang sekali. Anda hanya perlu untuk mengisi formulir pada situs pendaftaran yang tertera saja, gratis tanpa dipungut biaya tambahan sepeser pun selain harga helm.

Nah, agar bisa masuk kualifikasi pendaftaran ikut undian, yaitu harus memiliki kartu kredit yang dapat diterima Suzuki sebagai alat pembayaran, jika yang mengikuti masih di bawah umur, harus mendapat persetujuan orang tua.

Hanya satu orang dalam satu kali pendaftaran saja yang diterima. Pendaftaran satu orang dengan banyak akun akan tereliminasi, dan disisakan satu pendaftaran pertama saja.

Baca juga: Tips Aman Berkendara Motor Jarak Jauh, Supaya Aman di Jalan

Periode undian tersebut akan berlangsung pada 11 sampai 25 Januari 2022 mendatang, dan pemenangnya akan diberitahukan pada 31 Januari 2022 melalui alamat email yang disertakan saat melakukan pendaftaran.

Helm Suzuki Anniversary Edition tersebut dibanderol seharga 143 ribu Yen, atau sekitar Rp 17,9 juta. Dan akan 70 buah sisanya, akan dijual ke seluruh dunia, mengingat nama Suzuki juga melegenda di hampir seluruh dunia termasuk Indonesia. 

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!