Suzuki Mudahkan Konsumen dalam Pembelian dan Perawatan Sepedamotor

Otoloka.id- Dalam masa endemi Covid-19, sektor ekonomi di Indonesia khususnya industri otomotif harus distimulus agar kembali normal. Oleh karena itu, salah satu cara yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales adalah dengan memberikan kemudahan layanan kepada konsumen khusus produk sepedamotor Suzuki.

Salah satu kemudahan yang diberikan agen pemegang merek tersebut, dapat digunakan konsumen untuk membeli sepedamotor Suzuki secara kredit, yang diakomodir oleh lembaga pembiayaan mitra PT SIS, seperti Suzuki Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance.

Untuk mendapatkan program tersebut, konsumen dapat melakukan pengecekan secara mandiri di tiap website mitra Suzuki seperti sfi.co.id atau suzuki.co.id. cara lainnya, konsumen dapat mengunjungi ke diler terdekat, karena di diler kemungkinan akan ada promo menarik tambahan yang pastinya memberikan benefit lebih untuk konsumen.

Selain mendapat kemudahan berupa pembelian unit baru, konsumen juga diberikan kemudahan untuk merawat sepedamotor Suzuki kesayangannya. Caranya, cukup melakukan booking service saat melakukan perawatan rutin. Benefit lainnya, ketika melakukan booking service, konsumen dapat mengetahui kisaran harga perawatan yang akan dikenakan.

Semenjak pandemi Covid-19 melanda, berakibat pada berubahnya kebiasaan masyarakat dari sering tatap muka menjadi virtual, dan hal tersebut masih dipertahankan hingga saat ini. Makanya, Suzuki memberikan kemudahan lain untuk berbelanja suku cadang melalui platform digital, yaitu mysuzuki.co.id atau melalui aplikasi MySuzuki.

Kedua platform digital yang disediakan tersebut, dapat digunakan konsumen untuk membeli suku cadang, aksesori, pelumas, bahkan komponen lain sepedamotor Suzuki. Pelanggan juga diberikan kemudahan untuk mendapatkan barang pesanan, mau itu diambil di diler terdekat atau dikirim melalui layanan ekspedisi.

“Kemudahan pembelian, perawatan dan ketersediaan suku cadang sepedamotor merupakan upaya Suzuki untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia. Kami harap dengan adanya layanan perawatan dan platform digital yang menjual komponen sepeda motor Suzuki dapat membawa kemudahan dan keuntungan jangka panjang untuk pemilik sepeda motor Suzuki,” papar Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS

Lumayan kan, ayo maksimalkan kemudahannya!

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!