Suzuki Sediakan Layanan Bengkel Body and Paint, Agar Tampilan Mobil Tetap Segar

Otoloka.id- Tampilan kendaraan memang perlu dijaga, ini bertujuan agar kendaraan yang dipunya tetap enak dipandang. Oleh karena itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan layanan berupa Bengkel Body and Paint pada (7/3). Layanan tersebut menerima perbaikan yang menggunakan asuransi maupun pribadi.

“Keuntungan memperbaiki bodi mobil di Bengkel Body & Paint Suzuki adalah proses pengerjaannya yang dilakukan tenaga profesional, berstandar Suzuki serta mendapatkan garansi cat selama 3 bulan.

Selain itu, bagi konsumen yang tidak memiliki banyak waktu, kami menyediakan layanan yang memberikan kemudahan seperti antar jemput kendaraan, fasilitas derek, dan mobile body repair,” terang Herli Barlian, Section Head Used Car & Body Paint Development PT SIS.

Keren ya? Selain itu, Bengkel Body and Paint Suzuki juga menyediakan layanan berupa One Day Repair khusus untuk perbaikan ringan yang berlaku di bengkel resmi Suzuki Pulogadung, Jakarta Timur. Konsumen tidak perlu menunggu lama, cukup satu hari saja mobil akan diperbaiki oleh tenaga ahli di bidangnya.

Nantinya, setiap kendaraan yang diperbaiki akan dilakukan proses pembongkaran bodi, finishing, hingga detailing. Semuanya dilakukan melalui kontrol kualitas yang ketat, sesuai dengan standar yang dilakukan Suzuki.

Contohnya untuk kendaraan yang mengalami kecelakaan, Suzuki menggunakan alat Car O Liner yang bertujuan untuk memperbaiki rangka mobil konsumen. Alat tersebut mengembalikan kondisi rangka seperti semula.

Rangka atau bodi yang rusak, akan diperbaiki juga dengan cara pengelasan, Suzuki menggunakan teknik spot welding, Co2 welding, dan washer welding yang menghasilkan pengelasan yang sempurna dan tidak menyebabkan kerusakan struktur atau panel lainnya.

Jika bodi dan rangka sudah kembali seperti semula, maka hal selanjutnya adalah pengecatan. Untuk memadukan warna, Suzuki menggunakan komputer serta tinter berpengalaman, sehingga hasil warna akan sesuai dengan aslinya, atau yang diingingkan konsumen.

Ketika masuk dalam proses pengecatan. Bengkel Body & Paint Suzuki memiliki ruang pengecatan kedap debu, sehingga menjamin hasil pengecatan sangat baik, bebas dari bercak dan partikel lain yang dapat merusak daya tahan cat serta penampilan kendaraan.

“Memiliki tampilan mobil yang bagus, selain membuat pengendara lebih percaya diri saat berkendara, juga memberikan kenyamanan dan keamanan. Jadi tidak ada alasan bagi konsumen untuk tidak memperbaiki bodi mobil di bengkel Body & Paint Suzuki terdekat, karena pengerjaannya akan ditangani tenaga profesional dan sesuai dengan standar Suzuki,” tutup Herli Barlian.

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!