Thieves NX jadi Persembahan Lexus atas kemenangan 100 Thieves di Kancah E-sport

Otoloka.id- 100 Thieves menjadi merek gaya hidup premium dan organisasi game yang salah satunya disponsori oleh Lexus. Pada musim panas tahun lalu, tim dari 100 Thieves telah berhasil pertahankan gelar juara selama 3 tahun berturut-turut, dan harus dirayakan dengan menghadirkan proyek kolaborasi bernama Thieves NX yang hanya tersedia 100 unit saja.

“Kami merasa cara terbaik untuk perayaan kemenangan luar biasa mitra kami dalam kejuaraan adalah dengan membangun Thieves NX unik yang terinspirasi oleh perjalanan kemenangan tim,” kata Vinay Shahani, wakil presiden pemasaran Lexus. “Fitur intuitif dan teknologi terdepan dari Lexus NX menjadikannya kanvas dan co-conspirator yang sempurna untuk jenis usaha kreatif ini.”

Thieves NX dibuat berbasis dari Lexus NX 350 F-Sport, dan model tersebut mendapat modifikasi di sektor eksterior sesuai dengan ciri khas tim 100 Thieves yang memenangi lomba melalui laburan karya seni grafis mencolok. Desain dari eksterior Lexus Thieves NX menjadi yang pertama kalinya dilakukan oleh pemain game kejuaraan.

Grafis yang dilabur di atas eksterior Lexus Thieves NX, mencerminkan geo-print (cetak geografis) dari tanda tangan para pemain yang diaplikasikan dengan penggunaan metode terbaru, yaitu melalui pengolahan data mentah pemain ke alat desain generatif.

Makanya, terdapat grafis berupa garis, simpul, dan kurva yang menghiasi setiap sudut bodi berwarna merah menyala dan abu-abu mempermanis kelir bodi hitam doff. Di antara grafis, terdapat nama pemain yang memenangi 11 pertandingan ulang selama 3 tahun berturut-turut.

Bagian interior Lexus Thieves NX juga mengalami rombakan melalui penyematan tema 100 Thieves yang tersemat di karpet dan bagasi, puddle lamps (yang terletak di bawah kaca spion), pilar, serta lampu ambience di kabin. Pelapis kursi juga dibuat menyesuaikan tema karena dilabur warna merah dan hitam dengan logo “100 Thieves” di sandaran kepala

Selain itu, terdapat peningkatan konektivitas berupa Lexus Interface yang ditampilkan melalui layar sentuh 14 inci. Lexus Interface berupa fitur bantuan parkir berikut pengereman otomatis, sistem koneksi pengemudi melalui navigasi cloud yang dapat mengakses Google, Intelligent Assistant, Destination Assist dan fitur perintah suara Hey Lexus.

“Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih pas untuk merayakan kemenangan kejuaraan kami selain Lexus NX eksklusif kami sendiri,” kata Matthew “Nadeshot” Haag, pendiri dan CEO 100 Thieves. “Kami tidak sabar untuk mengendarai Lexus Thieves NX di sekitar L.A. dan memamerkannya kepada penggemar kami di berbagai acara.”

Berminat menjadi salah satu dari 100 unit yang tersedia?


Tonton Juga:



  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!