• Home>
  • Berita>
  • Tiger Rally Pro 900 jadi Motor ke Satu Juta Unit Triumph

Tiger Rally Pro 900 jadi Motor ke Satu Juta Unit Triumph

  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins
EKO
2 Des 2021, 13:14
  • Suka 0

Otoloka.id- Tahun depan menjadi tahun yang spesial bagi pabrikan motor asal Inggris, Triumph. Pasalnya, pabrikan tersebut akan berulang tahun ke-120 di tahun 2022. Tak heran, banyak model-model edisi khusus yang dihadirkan mereka.

Tak hanya itu, ternyata hari ini menjadi hari yang spesial juga bagi Triumph, karena mereka sudah memproduksi sepeda motor dengan jumlah satu juta unit. Unit ke satu juta tersebut adalah Triumph Rally Pro 900.

Untuk merayakan prestasi tersebut, Tiger Rally Pro 900 dicat dengan kelir khusus berwarna perak dengan tulisan di bagian tanki bertuliskan ‘Celebrating One Million’. 

Di bawahnya ada tahun yang berisi pabrikan motor tersebut lahir kembali, yaitu pada 1990 dan sampai 2021.

Motor tersebut dibawa ke kantor pusat Triumph di Hinckley, Inggris dan dirayakan dengan seluruh karyawannya. 

Nantinya, Tiger Rally Pro 900 unit ke satu juta tersebut akan dibawa ke pabrik Triumph untuk dipajang.

Baca juga: Triumph Trident 660 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 320 juta

“Semua orang di Triumph sangat bangga telah berperan dalam mencapai momen penting dalam sejarah modern merek ikonik ini. Selama 31 tahun sejak kami meluncurkan kembali Triumph dengan jajaran baru sepeda motor rancangan Inggris di Cologne pada tahun 1990, kami telah berbagi begitu banyak momen hebat dengan penggemar kami di seluruh dunia,” ungkap Nick Bloor selaku CEO Triumph Motorcycle.

Ia menambahkan bahwa Triumph juga mencapai prestasi lain seperti “Dari kembali ke arena juara TT, memasuki paddock MotoGP dengan kemitraan Moto2 Engine kami untuk mendukung acara berkuda global terbesar dan tujuan besar untuk kesehatan dan kesejahteraan dengan Distinguished Gentleman’s Ride.

Seperti yang dikutip dari visordown.com, Triumph dalam tiga dekade terakhir berhasil untuk mempertahankan investasi yang berkelanjutan sehingga Triumph menjadi salah satu pabrikan motor yang ikonik. 

Walaupun pada tahun lalu pabrikan ini juga mengalami masa sulit, namun mereka juga berhasil untuk melewatinya.

Baca juga : Triumph Speed Triple 1200 RR Merupakan Tipe RS yang Pakai Fairing

"Selanjutnya, kami berkomitmen untuk membawa merek ini ke tingkat yang lebih tinggi, dan dengan peluncuran Tiger 1200 baru kami yang akan datang, sepeda motor MX dan Enduro kompetisi baru, ditambah kemitraan strategis kami dengan Bajaj untuk menciptakan sepeda berkapasitas lebih kecil, saya senang untuk mengatakan bahwa masa depan Triumph dan para penggemarnya di seluruh dunia akan sama menarik dan kayanya dengan 30 tahun terakhir,'' tutup Nick Bloor.

Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

    Komentar

    Kirimkan

      Rekomendasi Populer

      Rekomendasi Motor

      Orang Lain Juga Melihat

      Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.

      Rekomendasi Populer

      Rekomendasi Motor

      OTOLOKA Toolkit

      Memberikan Anda layanan kalkukasi kredit, perawatan, konsumsi bahan bakar dan asuransi kendaraan