OTOLOKALogo
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
twitter
facebook
instagram
Masuk
  • Home>
  • Berita>
  • Toyota Hadirkan Live Showroom, Beli Mobil Baru Jadi Lebih Gampang
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Toyota Hadirkan Live Showroom, Beli Mobil Baru Jadi Lebih Gampang

Dilihat 1747
Tri Gusti
15 Jan 2021, 15:30
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id - PT Toyota-Astra Motor (TAM) ingin lebih menjangkau konsumen melalui layanan daring Toyota Live Showroom.

Melalui Toyota Live Showroom, pelanggan dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi secara online mobil-mobil Toyota yang diinginkan sehingga calon konsumen tak perlu lagi datang ke dealer hanya untuk sekadar melihat kendaraan.

Baca juga: Komparasi Suzuki Karimun Wagon R VS Toyota Agya, Bagus Mana?

Pelanggan bisa mendapatkan semua informasi mengenai model mobil Toyota yang diinginkan dan bisa mengecek sendiri foto-foto 360 derajat dari eksterior, interior, features, dan video yang disajikan.

Selain itu, pelanggan dapat berinteraksi dan bertanya kepada Toyota Advisor di dealer Toyota yang sudah menyediakan layanan Toyota Live Showroom.

“Kehadiran Toyota Live Showroom ini merupakan wujud komitmen TAM untuk menghadirkan total mobility solution melalui transformasi digital, terlebih di saat pandemi COVID-19 di mana tren digitalisasi semakin kuat di tengah masyarakat. Sehingga, berbagai digital innitiatives telah dihadirkan dan sekarang ini kami tambahkan lagi dengan Toyota Live Showroom,” kata Henry Tanoto, Vice Presiden Director Toyota-Astra Motor.

Kehadiran Toyota Live Showroom makin melengkapi layanan digital yang disediakan TAM bagi pelanggan. Selain official website, social media (Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube Channel), dan Toyota Pressroom. 

Saat ini para pelanggan juga dapat menikmati layanan digital approach lainnya seperti Chatbot Toyota, mobile app mTOYOTA, dan Halobeng.

Baca juga: 5 Mobil yang Cocok Untuk Mahasiswa, Kece Buat Diajak ke Kampus

Toyota Indonesia turut menawarkan berbagai layanan bagi pelanggan seperti KINTO, Deal Cermat, dan Trade-in. Adapun, untuk layanan yang bersifat virtual, pelanggan bisa mengakses Toyota Virtual Expo, serta Toyota Live Showroom yang baru diluncurkan secara resmi bagi pelanggani.

“Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi dalam menghadirkan total mobility solution kepada pelanggan, sehingga pelanggan tetap bisa merasakan pengalaman yang melebihi ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan secara mudah, aman, dan nyaman,” pungkas Henry.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
Komentar
Kirimkan

    Kendaraan Terbaru

    • Mobil
    • Motor
    Berita Terpopuler
    kredit
    Kalkulator Kredit
    *Tipe
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan
    Pilih
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Tips:
      Selanjutnya
      kredit
      Kalkulator Asuransi
      *Kode Plat Nomor Kendaraan
      Pilih
      *Jaminan Pokok
      Comprehensive
      Total Loss Only
      *Tahun Kendaraan
      Pilih
        *Nilai Pasar
        Jaminan Perluasan
        • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
        • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
        • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
        • Terorisme dan Sabotase
        • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
        Tips:
          Selanjutnya