Toyota Siapkan Sejumlah Bengkel Siaga Toyota  Selama Mudik Lebaran 2022

Otoloka.id- Untuk melanjutkan rangkaian program “Siaga Lebaran”, PT Toyota Astra Motor (TAM) siapkan 302 titik layanan servis di Indonesia selama musim mudik Lebaran 2022. Titik pelayanan tersebut berupa Bengkel Siaga Toyota di 295 lokasi, ditambah 5 Posko Siaga di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo, yang beroperasi selama hari libur pada 28 April hingga 8 Mei 2022.

Kehadiran titik pelayanan tersebut, berguna bagi pelanggan mobil Toyota yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan. Dengan lokasi yang tersebar, membuat pelanggan juga mudah untuk melakukan perawatan dan perbaikan ketika arus mudik atau arus balik.

Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor menyebutkan, bahwa dari dulu Toyota sudah mempunyai agenda rutin dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, yaitu dengan hadirnya berbagai rangkaian program servis berkala kendaraan.

“Pada Lebaran 2022 kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah. Hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman untuk menemani perjalanan mudik ataupun liburan pelanggan,” ujar Henry. 

Nah, terdapat benefit apabila pelanggan Toyota melakukan servis kendaraan di Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yaitu mendapatkan diskon biaya jasa servis hingga 25%. Untuk pembelian Toyota Motor Oil (TMO) atau suku cadang dengan transaksi minimum 500 ribu rupiah, akan mendapatkan cashback berupa e-wallet senilai 50 ribu rupiah. Lumayan buat bayar tol.

Selagi kendaraan disevis, pelanggan juga disuguhkan dengan berbagai fasilitas berupa ruangan AC, TV, dan koneksi wi-fi. Karena momen mudik tahun ini masih dalam masa pandemi Covid-19, Posko Siaga maupun Bengkel Siaga Toyota tetap berlakukan protokol kesehatan ketat.

Untuk menggunakan layanan Bengkel Siaga dan Posko Siaga Toyota, Anda bisa mengakses aplikasi mTOYOTA, atau melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no Whatsapp 0811 1500 315. ##

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!