• Home>
  • Berita>
  • Transaksi BMW di GIIAS 2021 Lebih dari Rp 1 Triliun, Ini Mobil yang Paling Laris

Transaksi BMW di GIIAS 2021 Lebih dari Rp 1 Triliun, Ini Mobil yang Paling Laris

  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins
Ismet
26 Nov 2021, 12:36
  • Suka 0

Otoloka.id- BMW Group Indonesia mengumumkan keberhasilannya memenuhi target pencapaian di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

BMW Group Indonesia yang menaungi kendaraan BMW dan MINI tersebut berhasil membukukan penjualan dengan total 544 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan 129 untuk MINI.

Dari data tersebut, menunjukkan bahwa hanya terjadi sedikit perbedaan dengan angka pemesanan BMW di GIIAS tahun 2019 lalu sebelum pandemi. Pihak BMW menyebutkan, nilai transaksi on the road untuk BMW mencapai lebih dari satu triliun rupiah.

Baca juga : BMW Boyong M4 Competition KITH di GIIAS, Satu-satunya di Asia Tenggara

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengatakan, “Setelah mengalami penundaan di tahun 2020, ajang GIIAS di tahun ini merupakan kegiatan yang strategis untuk membuktikan bahwa industri otomotif tetap dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia”.

"Salah satu faktor utama di balik hasil yang mengesankan ini adalah dukungan yang kami terima dari jajaran diler BMW Group Indonesia, Business Consultants BMW dan MINI yang turut memfasilitasi kesuksesan kami di GIIAS 2021," tambah Ramesh.

BMW Group Indonesia selalu berusaha untuk memberikan pengalaman Sheer Driving Pleasure kepada pelanggan melalui kendaraan rakitan lokal terbaik di Indonesia. 

BMW 320i Dynamic terbaru yang diluncurkan baru-baru ini pada bulan September menghasilkan pesanan terbanyak di GIIAS 2021, diikuti oleh BMW X1. 

Pertumbuhan pemesanan tertinggi dibandingkan dengan 2019 adalah BMW X7, diikuti oleh rangkaian kendaraan BMW M.

Baca juga : Suzuki Hentikan Produksi Karimun Wagon R, Demi Elektrifikasi

Ditambah lagi, BMW Group Pavilion hadir dengan design premium elegan khas BMW, customer lounge yang sangat nyaman, BMW M Performance Corner, BMW Lifestyle Collection, sampai area test-drive khusus untuk 15 kendaraan terbaru dari BMW dan MINI tersedia. 

Semakin meriah dengan ASEAN Premiere dari edisi paling eksklusif dari model BMW M; BMW M4 Competition x KITH.

Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

    Komentar

    Kirimkan

      Rekomendasi Populer

      Rekomendasi Mobil

      Rekomendasi Populer

      Rekomendasi Mobil

      OTOLOKA Toolkit

      Memberikan Anda layanan kalkukasi kredit, perawatan, konsumsi bahan bakar dan asuransi kendaraan