Triumph Rilis Street Twin Edisi Breitling, Cuma 270 Unit Saja

Otoloka.id- Triumph menjadi pabrikan sepeda motor yang suka menghadirkan produk edisi khusus. Kali ini, produsen asal Inggris tersebut menjalin kerja sama dengan Breitling untuk menghadirkan Street Twin edisi perusahaan jam tangan asal Swiss tersebut.

Triumph Speed Twin edisi Breitling akan dijual dengan jumlah yang terbatas, yaitu hanya sebanyak 270 unit saja. Pemilik edisi khusus tersebut, akan menerima sepeda motor berikut jam tangan chronograph Breitling tipe Top Time.

Dari segi tampilannya, Street Twin akan menerima laburan kelir berwarna Ice Blue denganaksen hitam doff di tangki dan tutup samping. Pun dengan jam tangan edisi khusus tersebut dial-nya akan mendapat warna yang sama, yaitu Ice Blue.

Kedua produk tersebut akan mendapatkan nomor registrasi sesuai dengan urutannya yang terletak pada handlebar clamp sepeda motor, sementara untuk jam tangan nomor registrasinya akan ditemukan di bagian penutup mesinnya.

Sebagai pembeda dengan varian yang lain, Street Twin edisi Breitling tak hanya dilabur dengan warna Ice Blue saja, tetapi juga disematkan logo Breitling di bagian jok dan pada tutup blok kopling. Sementara logo yang disematkan pada tangki, sepenuhnya dikerjakan dengan tangan.

Selain diberi aksen yang senada dengan perusahaan jam tangan, Triumph Street Twin edisi Breitling juga akan mendapat sokongan dari suspensi premium Ohlins di bagian belakang berikut Piggyback Resevoir. Panel instrumen sepeda motor tersebut juga memiliki desain chrono yang terdapat pada dial jam tangan.

Menyoal performanya, Triumph Street Twin edisi Breitling akan menggunakan mesin 1200 cc paralel twin yang sudah lolos Euro 5. Mesin tersebut memiliki derajat kemiringan crank 270 derajat, makanya sepeda motor edisi khusus tersebut hanya dijual 270 unit saja.

Meski berpenampilan retro, namun Street Twin sudah dibekali dengan teknologi canggih. Contohnya seperti penyematan tiga mode berkendara dan sistem pengereman ABS yang disokong oleh kaliper Brembo M50. Ada juga USB charging di bawah jok sebagai pengisi daya ponsel.

Triumph Street Twin edisi Breitling akan mulai dipasarkan pada 22 Agustus 2022, dan akan dijual dengan harga 18.300 Dolla atau sekitar 262 juta Rupiah. Berminat? 

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!