• Home>
  • Berita>
  • Triumph Trident 660 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 320 juta

Triumph Trident 660 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 320 juta

  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins
Ismet
29 Nov 2021, 10:27
  • Suka 0

Otoloka.id- PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor Triumph Motorcycles di Indoensia ikut memeriahkan gelaran IAM x IIMS Motobike Show 2021 yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta Pusat 27-28 November 2021.

Memanfaatkan momen tersebut, GAS memamerkan naked bike terbaru, Trident. Triumph Trident menjadi model terbaru dari Triumph yang hadir di Indonesia dan diyakini bakal menjadi pilihan baru bagi penggemar naked bike.

Yudi Yulianto sebagai Direktur Teknik PT GAS memberikan komentarnya terkait kehadiran Trident di IAM x IIMS Motobike Show 2021. “Kami belum bisa memastikan jumlah unit yang dibawa ke Indonesia karena motor ini masih berstatus dalam tahap pengajuan homologasi,” ungkapnya kepada tim Otoloka, Sabtu kemarin (27/11/2021).

Baca juga : Triumph Speed Triple 1200 RR Merupakan Tipe RS yang Pakai Fairing

Yudi menjelaskan bahwa sebenarnya sudah ada rencana untuk membuat acara launching untuk Trident di Indonesia. “Terakhir kami cek motornya masih dalam perjalanan. Dan, ternyata unitnya sudah sampai semalam. Makanya kami bisa hadirkan di IAM x IIMS Motobike Show 2021,” tambah Yudi.

Spesifikasi Triumph Trident

Naked bike ini dibekali dengan mesin 660 cc, 3-silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 81 tk pada 10.250 rpm dan torsi maksimum mencapai 64 Nm pada 6.250 rpm.

Itu berarti, Trident bisa dibilang masuk jajaran produk paling terjangkau karena memiliki kapasitas mesin paling kecil saat ini dari Triumph.

Baca juga : Simak 7 Motor Baru Triumph di Indonesia, Ini Harganya!

Harga Triumph Trident

Untuk pemesanan, Yudi juga mengatakan sudah bisa dipesan sekarang. sudah ada beberapa konsumen yang memesan. “Untuk unit yang baru datang kan ada beberapa proses, sekitar 3 bulan baru siap," ujar Yudi.

Sedangkan untuk harga, Triumph Trident dijual off the road Rp 280 juta. Diperkirakan jika sudah kondisi on the road bisa mencapai sekitar Rp 320 juta.

Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

    Komentar

    Kirimkan

      Rekomendasi Populer

      Rekomendasi Motor

      Orang Lain Juga Melihat

      Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.

      Rekomendasi Populer

      Rekomendasi Motor

      OTOLOKA Toolkit

      Memberikan Anda layanan kalkukasi kredit, perawatan, konsumsi bahan bakar dan asuransi kendaraan