Tune Up Jet Clean, Layanan Baru Dokter Mobil Untuk Optimalkan Performa Mesin

Otoloka.id- Sebagai bengkel khusus menangani perawatan kendaraan, Dokter Mobil kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan layanan bernama Tune Up Jet Clean pada Kamis, 24 Maret 2022. Layanan berupa produk dan jasa ini, memang dikhususkan untuk perawatan mesin.

Dalam acara peluncuran tune Up Jet Clean yang berada di cabang Dokter Mobil Beji, Depok, Lung Lung selaku founder dari bengkel tersebut menjelaskan, bahwa layanan tersebut dihadirkan untuk mengoptimalkan performa serta memperpanjang usia mesin mobil.

“Produk ini merupakan teknologi perawatan yang menyeluruh dalam ruangan bakar mobil. Dengan adanya teknologi ini ruang bakar semakin optimal sehingga bisa menghasilkan performa seperti layaknya mobil baru,” ujar Lung Lung.

Selain menawarkan performa mesin kembali seperti baru, layanan Tune Up Jet Clean di Dokter Mobil juga memiliki fungsi lain untuk menghindari resiko kerusakan yang lebih parah pada mesin, jika mobil mengalami gangguan dalam kinerjanya.

“Tune up merupakan suatu kebutuhan, karena penggunaan mobil yang digunakan sehari hari otomatis akan menghasilkan kerak karbon dari hasil pembakaran. Tune Up Jet Clean di Dokter Mobil sendiri mulai dari pembersihan piston, valve dan intake, injector, throttle body, catalytic converter dan EGR untuk mobil diesel,” jelas Lung Lung.

Lung Lung juga menambahkan, bahwa layananan tune up yang Dokter Mobil berikan itu menyeluruh “Karena jika pembersihan hanya satu dua bagian dan tidak menyeluruh atau maksimal maka biasanya tidak ada pengaruh atau efek sebelum dan sesudahnya.” pungkas Lung Lung.

Untuk menjaga hasil yang maksimal, kualitas pengerjaan dan layanan Tune Up Jet Clean akan sama di seluruh cabang Dokter Mobil, yang saat ini sudah ada sebanyak 22 cabang. Kesamaan tersebut mulai dari penggunaan mesin, standar pengerjaan, hingga cairan-cairan yang digunakan.

Dalam tawarannya, Tune Up Jet Clean dari Dokter Mobil juga menawarkan dua tipe layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yaitu Performance dan Ultimate. “Yang membedakan adalah, tune up Ultimate dilakukan penambahan setting ECU untuk settingan yang mesinnya standar dapat dioptimalkan.” kata Lung Lung.

Untuk menggunakan layanan terbaru Dokter Mobil tersebut, pengguna hanya siapkan kocek sekitar 1,2 sampai 2,4 juta rupiah untuk mobil bensin. Sementara untuk mobil bermesin diesel, siapkan dana sekitar 2,1 sampai 2,4 juta rupiah. 

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!