• Home>
  • Berita>
  • Vespa Sprint Edisi Khusus Justin Bieber Diluncurkan
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Vespa Sprint Edisi Khusus Justin Bieber Diluncurkan

EKO
2022-04-12 15:46:49

Otoloka.id- Vespa makin memperkaya jumlah lini produk hasil kolaborasinya dengan seniman-seniman berpengaruh. Pada 11 April 2022, merek legendaris Italia itu jalin kolaborasi dengan penyanyi pop yang sangat digandrungi kaum hawa, melalui peluncuran produk Justin Bieber x Vespa.

Justin Bieber x Vespa jadi produk yang ekslusif, pasalnya dirancang sendiri oleh penyanyi yang melejit berkat lagu berjudul “Baby” ini.

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan menjadi seperti 'Saya ingin mengendarai salah satunya'. Dan saya bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Itu menyenangkan,” ungkap Bieber.

“Saya suka Vespa, dan bermitra dengan merek klasik seperti itu sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari ketiadaan - itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah selalu menempatkan keunikan Anda sendiri pada berbagai hal,” tambah penyanyi yang konser di Indonesia pada 3 November mendatang.

Dengan keunikan khas, Justin Bieber x Vespa menjadi varian khusus yang tampil monokrom. Motor Vespa yang mengambil basis dari Vespa Sprint dilabur warna putih hampir di keseluruhan, mulai dari bodi, pelapis jok, velg, tutup knalpot, sampai ke bagian hand grip.

Di bagian body samping, fender depan, dan tameng depan terdapat grafis lidah api yang tipis dan samar. Sementara logo Justin Bieber disematkan di body samping, sebagai bagian dari olah kreatifitas penyanyi asal Kanada tersebut.

Motor Justin Bieber x Vespa diluncurkan dengan 3 pilihan kapasitas mesin, yaitu 50cc, 125cc, dan 150cc yang identik dengan sejarah kemunculan sepeda motor ikonik tersebut. Kalau sekarang, sengaja dibuat untuk mengikuti regulasi peraturan lingkungan terbaru.

Mengenai fiturnya, sama saja seperti Vespa Sprint yang saat ini ada di pasaran, seperti lampu utama LED, penyematan layar multifungsi yang terkoneksi dengan smartphone, dan penyematan roda berukuran 12 inci dengan ban tubeless.

Sederet aksesoris untuk motor edisi khusus tersebut juga tersedia, namun jumlahnya terbatas yang patut dijadikan koleksi, seperti sarung tangan, tas, dan helm berwarna putih dengan grafis api senada motor bertuliskan “Justin spin”.

Vespa Sprint edisi Justin Bieber akan dibuka keran pemesanannya pada 20 April 2022, yang bisa dipantau di website resmi vespa.com. Tertarik untuk mengkoleksinya? <IDR> 

Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 1907
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Motor

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Motor

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset

    Orang Lain Juga Melihat

    Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.