Warna Baru Yamaha Vixion R 2022, Tampil Lebih Elegan

Otoloka.id- Mengawali tahun 2022, Yamaha menawarkan baru untuk model sport, yaitu Vixion R. Kali ini Vixion R disediakan dengan warna baru Matte Black dan penyegaran kombinasi warna Matte Red.

Vixion R Matte Black dipenuhi warna hitam yang terdapat pada semua bagian motor. Warna tersebut diklaim menguatkan kesan cool (keren) dan misterius. Tambahan tulisan Vixion R di body motor yang dibubuhi aksen warna emas dan merah membuatnya tampak kian elegan dan mewah. Dilengkapi grafis segar di area cowling dan buritan motor, mempertegas penampilan yang atraktif.

Lalu perubahan pada Vixion R Matte Red ditandai dengan perpaduan sempurna warna merah dan hitam. Pada bagian lampu depan dan visor kini disematkan warna hitam, sedangkan buritan berwarna merah. Penyematan grafis baru juga menjadikan tampilan Vixion R Matte Red lebih ekspresif.

”Mengawali tahun 2022 kami langsung menyediakan produk dengan warna teranyar yang bisa didapatkan konsumen. Kali ini bagi para penggemar Vixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red.,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga : Modifikasi Ringan Yamaha Nmax, Ganti Pelek Aftermarket Harga Rp 1,6 Jutaan

Spesifikasi Mesin dan Fitur Yamaha Vixion R

Vixion R dibekali mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup dan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin tetap stabil.

Baca juga : Tantang Yamaha Nmax dan Honda PCX, Piaggio Bikin Mesin 150cc 4-Katup

Motor ini menggunakan fitur-fitur modern seperti Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling, sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Selain itu juga didukung dengan keberadaan suspensi monocross, sporty under cowl dan ban tubeless. Lalu dengan adanya alumunium rear arm membuat pengendalian sepeda motor lebih optimal saat berakselerasi dan rangka delta box mampu meningkatkan kualitas berkendara.

Vixion R Matte Black dan Matte Red dipasarkan seharga Rp 32.180.000 on the road Jakarta.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!