Warna Baru Vespa 2022 Makin Menggoda, Ini Dia Pilihannya

Otoloka.id- PT Piaggio Indonesia menghadirkan warna-warna baru untuk Vespa yang dipasarkan di Indonesia. Model-model Vespa yang ditawarakn Piaggio Indonesia mulai dari Vespa LX dan Vespa SVespa Sprint dan Sprint S, Vespa Primavera dan Primavera S, hingga Vespa GT Family.

Penyegaran ini untuk mewadahi berbagai karakteristik yang khas dan gaya hidup pecinta Vespa di Indonesia.

Ayu Hapsari sebagai PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengungkapkan, bahwa rangkaian warna baru yang ditawarkan diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu tampil berani dan menjadi dirinya sendiri dengan penuh gaya, serta bersemangat di setiap momen berkendara.

“Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pecinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna,” ujar Ayu.

Vespa LX dan Vespa S

Pada seri Vespa LX 125 i-get, terdapat dua warna baru yang mencuri perhatian, yakni Grey Delicato yang tampak fun sekaligus futuristik, serta Red Passione yang cerah dan atraktif.

Sementara untuk seri Vespa S 125 i-get dengan tampilan lebih sporty, kini hadir dalam tiga balutan warna atraktif, yakni Yellow Sole dengan pulasan kuning yang segar, Grey Materia yang terkesan misterius sekaligus berwibawa, serta Orange Tramonto yang terasa cantik dan teduh secara bersamaan.

Vespa Primavera & Vespa Primavera S

Vespa Primavera 150 i-get ABS di tahun 2022 ini kembali hadir dengan warna baru yang memikat perhatian, yakni Green Relax yang melambangkan kesan segar dan elegan secara bersamaan. Pembaharuan tampilan tersebut melengkapi koleksi warna bold pada Vespa Primavera, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia.

Sementara untuk versi yang lebih sporty, yakni Vespa Primavera S 150 i-get ABS, hadir dengan perpaduan unik antara desain elegan dan kontemporer dalam empat varian warna yang mengagumkan: White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso. 

Khusus dua warna baru yang disebut terakhir, Vespa memberikan karakter yang khas satu sama lain, yakni Beige Avvolgente sebagai lambang seni artisan dengan detail cermat, serta Blue Estroverso dengan perpaduan dinamis antara desain modern dan modest yang mendorong pernyataan gaya bagi siapapun mengendarainya.

Vespa Sprint & Vespa Sprint S

Vespa Sprint memiliki 2 seri yaitu Vespa Sprint & Vespa Sprint S. Untuk seri Vespa Sprint 150 i-get ABS, Vespa menghadirkan tiga warna menarik, yaitu Grey Materia sebagai representasi craftmanship dan dedikasi khas Italia yang bold dan luxurious, lalu Blue Estroverso dengan detail biru yang dinamis dan penuh kejutan, serta Yellow Sole yang tersusun oleh polesan warna kuning cerah yang mewakili kecemerlangan tak tertandingi dan tiada tara. Warna ini dilahirkan untuk menjadi pusat perhatian dan mendukung kepribadian yang muda, cerdas, dan berani, cerminan sejati pengendara Vespa.

Beralih pada seri Vespa Sprint S 150 i-get ABS yang berkarakter tangguh, Vespa memperkenalkan Green Tenace sebagai varian warna terbaru yang terinspirasi oleh hijaunya hutan hujan tropis. Melambangkan keberanian dan kebebasan, warna ini kian menjadikan Vespa Sprint S sebagai sebagai pendamping andal untuk berkendara harian yang prima dan penuh gaya. Warna terbaru dari Sprint S melengkapi kehadiran rangkaian warna Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Vespa GT Family

Melengkapi rangkaian produk Vespa dengan karakteristik unik berbadan besar “Vespone”, Vespa GTS hadir dalam 4 model unggulan: Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS serta Vespa GTV Sei Giorni 300 HPE ABS. Seluruhnya merupakan seri Vespa yang memadukan secara sempurna, desain modern klasik dengan elegan serta tetap mendominasi secara performa.

Vespa GTS Super hadir dengan rangkaian warna: Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Selain itu, Vespa GTS Super Sport memadukan karakter sporty dan tangguh dengan desain modern klasik yang hadir dengan pilihan warna Grey Materia dan Yellow Sole. 

Sedangkan untuk Vespa GTS Super Tech, seri Vespa terunggul, mendominasi dengan kombinasi teknologi terkini dan desain elegan hadir mempesona dan menonjolkan cita rasa teknologi tinggi dengan seri warna Grey Delicato dan Black Vulcano. Sementara, Vespa GTV Sei Giorni, dengan tampilan lebih klasik namun tetap memiliki performa modern dibalut dengan warna Grey Titanio. ##


  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!