White Car Community Gelar Halal Bihalal Sekaligus Reuni Akbar 1 Dekade

Otoloka.id- White Car Community (WCC) menggelar acara Halal Bihalal Nasional sekaligus reuni akbar satu dekade pada Minggu, 19 Mei 2022 di D’Khayangan,Cikarang, Jawa Barat.

Acara ini digelar setelah Presiden RI Joko Widodo mengumumkan untuk melonggarkan aturan penggunaan masker di area terbuka. WCC tentunya menjadi salah satu komunitas yang terkena imbas akibat pandemi Covid-19 karena sulit untuk menggelar acara kumpul-kumpul sesama member.

Kegiatan akbar yang bertajuk “Satu Hati – Satu Warna – Satu Tujuan” tersebut berlangsung dari pukul 10.00 – 15.00 WIB dan dihadiri oleh sekitar 250 anggota WCC lintas chapter beserta keluarga dan para tamu undangan. Kegiatan diawali dengan tikum bersama pada pagi harinya di Rest Area KM 19 Tol Jakarta – Cikampek, kemudian dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju lokasi. Tercatat sekitar 100 mobil warna putih turut andil dalam konvoi bersama ini.

Sekitar pukul 10.00 WIB para anggota WCC lintas chapter telah berkumpul di lokasi untuk melakukan registrasi ulang, selanjutnya kegiatan dimulai dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama. Setelah itu mendengarkan sambutan dari Ketua Pelaksana, om Iwan Budhiman, sambutan dari Ketua Umum White Car Community (WCC) Masayu Donny Kertopati dan juga sambutan dari perwakilan founder beserta para mantan Ketua Umum WCC di periode-periode sebelumnya.

Iwan Budhiman, selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh member WCC di manapun berada atas dukungan dan partisipasinya. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi antar member White Car Community (WCC) agar semakin solid dan guyub rukun menginjak usia yang ke-1 dekade ini.

"Harapannya semoga WCC dapat lebih berkembang, semakin maju dan keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat.” ujar Iwan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun secara simbolik sebagai wujud rasa syukur, makan siang bersama, pertunjukan hiburan band, games berhadiah, pembagian doorprize, serta ditutup dengan sesi foto bersama.

White Car Community (WCC) telah mencapai performa terbaiknya dalam 1 dekade ini, rasa persaudaraan dan kebersamaan ini tidak boleh berakhir. Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menjadi wadah untuk member bersilaturahmi dan bersatu tanpa membeda-bedakan dari mana asal chapternya.

"Harapannya juga agar semua Chapter dapat aktif, karena kekuatan WCC sesungguhnya ada di Chapter. Jika Chapter tersebut kuat maka WCC pun juga dapat berkembang di wilayahnya masing-masing.” ujar Masayu Donny Kertopati, selaku Ketua Umum White Car Community (WCC).

Sebagai informasi, WCC merupakan komunitas pencinta mobil warna putih pertama dan terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 6 Mei 2012 dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 4.700 anggota yang tersebar dalam 33 Chapter se-Indonesia. 

Untuk para pengguna dan pencinta mobil putih yang ingin bergabung menjadi anggota WCC serta ingin mengetahui lebih jauh mengenai komunitas ini silahkan bergabung di grup Facebook : White Car Community dan follow Instagram : whitecarcommunityofficial

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!