Wuling Almaz RS Goda Perempuan Jurnalis di Hari Kartini

Otoloka.id- Emansipasi wanita yang diperjuangkan oleh Raden Ajeng Kartini, merupakan hal penting bagi perempuan di Indonesia untuk menghilangkan budaya patriarki. Banyak hal untuk memperingati perjuangan anak bupati Jepara tersebut, salah satunya adalah kegiatan bertajuk “Wuling Almaz RS Media Experience ‘Kartini Day’”.

Dalam kegiatan tersebut, Wuling Motor mengajak sejumlah wanita jurnalis dari berbagai platform media untuk merasakan pengalaman berkendara alias driving experience menggunakan Wuling Almaz RS, sebagai produk flagship dari Wuling.

Para wanita jurnalis yang ikut kegiatan tersebut, mengendarai Wuling Almaz RS dengan rute Wuling Center, Pondok Indah, lalu dilanjut dengan melewati rute Tol JORR hingga ke Tol Pantai Indah Kapuk, dan menuju tujuan akhir di GIOI by The Farm, Pantai Indah Kapuk (PIK).

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, dalam menghadirkan solusi mobilitas sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’. Salah satu wujud langkah inovatif Wuling diwujudkan di Wuling Almaz RS, SUV pintar dengan WISE yang fungsinya membantu para wanita dalam berkendara sehari-hari. Hari ini dalam rangka memperingati Hari Kartini, kami mengundang  ‘Kartini masa kini’ di bidang jurnalistik untuk mencoba langsung berkendara modern, aman, dan nyaman dengan mobil ini,”  ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Selain merasakan keseruan mengendarai Wuling Almaz RS, kegiatan dilanjut dengan paparan lebih lengkap dari Danang Wiratmoko, selaku Product Planning Wuling Motors mengenai inovasi teknologi WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem), yang terbenam Wuling Almaz RS.

WISE merupakan gabungan dari teknologi canggih Wuling, seperti Internet of Vehicle (Iov) sebagai fitur pengaturan melalui smartphone, fitur perintah suara pakai bahasa Indonesia Wuling Indonesian Command (WIND) , dan sistem bantuan pengemudi (ADAS) untuk memberikan kemudahan dan kemanan dalam mengendarai mobil Wuling.

“Hadirnya inovasi WISE pada Intelligent Digital Car Wuling Almaz RS menyajikan kenyamanan dan berkendara modern, khususnya  bagi kaum wanita dengan mobilitas tinggi. Flagship SUV dari Wuling ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara  yang smart tentunya sesuai dengan kebutuhan gaya hidup wanita modern yang dinamis,” tutup Dian Asmahani.

Dengan disematkannya fitur canggih pada Wuling Almaz RS, bukan hanya mengakomodir kebutuhan gaya hidup wanita modern saja, tetapi juga lelaki masa kini. ##

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!