Yamaha dan Bank DKI Mudahkan Karyawan Memiliki Sepeda Motor

Otoloka.id- Yamaha melalui PT Sumber Mas Motor bekerja sama dengan Bank DKI untuk menyiapkan program pendanaan sepeda motor Yamaha untuk karyawan. Program ini dihadirkan memberikan kemudahan bagi karyawan memiliki sepeda motor agar lebih efisien dalam hal biaya dan waktu.

Penandatanganan kerjasama kedua belah pihak ini dilakukan pada Senin 17 Mei 2022 di Gedung Prasada Sasana Karya, Bank DKI, Jakarta. Ramly Irawan selaku Direktur PT. Sumber Mas Motor mengatakan bahwa program pendanaan ini digalakan agar dapat meningkatkan market share motor berlambang Garpu Tala ini di DKI dan juga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Namun selain itu juga dapat memberikan manfaat kemudahan untuk konsumen yang berprofesi sebagai karyawan dalam memiliki motor.

Selain menyiapkan program pendanaan, akan diberikan Training Safety Riding bagi karyawan dan fasilitas Service Kunjung Yamaha di perusahaan – perusahaan rekanan Bank DKI, seperti PT. Transjakarta, RSUD di DKI Jakarta dan Walikota-walikota DKI Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan pihaknya ikut mendukung pemasaran produk Yamaha melalui pendanaan sehingga diharapkan meningkatkan angka penjualan. Menurutnya, kolaborasi Bank DKI dan PT Sumber Mas Motor punya potensi besar serta menjanjikan karena permintaan pasar sepeda motor ini sangat tinggi.

"Harapannya kerjasama ini akan membuat sesuatu yang bernilai baik bagi Bank DKI dan Yamaha melalui PT Sumber Mas Motor. Kami mendukung dari sisi pemasaran produknya, apalagi brand ini memiliki peminat yang banyak. Sinergi dan kolaborasi ini bisa membangun dan memaksimalkan potensi penjualan dari produk Bank DKI maupun dari Yamaha," ujar Herry.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!