Yamaha Tantang Kreatifitas dengan Reels Competition, Berhadiah Rp4 juta

Otoloka.id- Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menggelar program khusus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Program bertajuk “Yamaha Reels Competition” mengajak konsumen Yamaha berkreasi yang berlangsung dari tanggal 28 Oktober – 25 November 2021.

Peran media sosial yang semakin tinggi dalam era digitalisasi ini, membuat media sosial menjadi hal yang lumrah bagi masyarakat. 

Hampir seluruh masyarakat mempunyai akun di media sosial yang digunakan untuk kegiatan komunikasi, blog, forum, bahkan kegiatan yang bersifat komersial, bisnis, dan dapat menghasilkan keuntungan di dalamnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Yamaha kepada para pemuda pemudi Indonesia yang semakin kreatif. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah positif untuk mengembangkan diri bersama produk Yamaha,” ujar Frengky Rusli Selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Cara Ikutan Yamaha Reels Competition

Yamaha FSS Jakarta membuat program Yamaha Reels Competition memanfaatkan fitur Reels yang sedang ramai di media sosial Instagram dengan total hadiah uang tunai Rp4 juta untuk 2 orang pemenang.

Baca juga: Keseruan Rider WR155R Taklukan Jalur Offroad di Bali

Cara mengikutinya mudah, di mana peserta wajib membuat Reels dengan durasi minimal 20 detik bersama motor Yamaha Gear 125 menggunakan pilihan lagu Industry Baby (lilnasx), Astronout In The Ocean Remix (Maskedwolf), Call Me By Your Name (Lilnasx), Peaches (Feat. Daniel Caesar), Justinbieber atau Alors On Danse Slowed (Stromae).

Peserta Reels Competition harus menggunakan akun pribadi (bukan akun palsu atau akun komunitas). 

Peserta wajib untuk Follow dan Tag Reels ke Instagram resmi Yamaha FSS Jakarta @YamahaFSSJakarta dan menggunakan hashtag #yamaha #yamahagear #yamahagear125 #maticmultiguna. 

Pemenang Reels Competition akan diumumkan pada tanggal 27 November 2021 melalui Instagram resmi Yamaha FSS Jakarta.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!