• Home>
  • Editorial Board

Editorial Board

  • Indra Prabowo
    Indra Prabowo
    Chief Editor
    Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif sejak awal 2003 sebagai junior reporter di sebuah majalah otomotif. Sangat menikmati di dunia otomotif, terutama ketika mengendarai kendaraan ke daerah-daerah yang jauh dari hiruk-pikuk keramaian kota besar.
  • Ismet Humaedi
    Ismet Humaedi
    Reporter
    Bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung dengan Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
  • Eko Nugroho
    Eko Nugroho
    Reporter
    Menggemari dunia otomotif sejak usia belia dan majalah remaja pria menjadi jembatan karir Eko sebagai jurnalis, spesifik rubik otomotif. Bergabungnya Eko di Otoloka juga mengembangkan minatnya terhadap dunia otomotif.
  • Dhimas Dwi Octavian
    Dhimas Dwi Octavian
    Video Reviewer
    Menyukai dunia otomotif sejak di bangku sekolah dasar. Seringkali tampil di depan kamera dengan komedi pinggir jurang, sampai diberi dijulukan "reviewer tersesat" oleh penontonnya sendiri . Untungnya belum pernah disomasi. Punya hobi membuat video dan foto mobil dan dipamerkan di sosial media.
  • Fajar Eko Pratama
    Fajar Eko Pratama
    Videographer Editor
    Menyukai dunia otomotif semenjak kecil dan mengawali karir sebagai videographer dari tahun 2007 di salah satu media nasional. Menjadi suatu kesenangan tersendiri apabila dapat mengkolaborasikan kedua bidang tersebut.
Dapetin info terbaru otomotif dalam 1 langkah, pastiin push notif aktif ya!