logo
  • TopikTopik
  • Jual BeliJual Beli
  • ViralViral
  • KomunitasKomunitas
  • Tips & TrikTips & Trik
  • ModifikasiModifikasi
  • Event OtomotifEvent Otomotif
  • ReviewReview
  • OTOLOKA OFFICIAL
    15 Apr 2022, 03:50
    FAST MENGADAKAN SOTR ( SAHUR ON THE ROAD) di RAMADAN 2022 Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2022, para komunitas pecinta otomotif di wilayah Sumatera Utara yang tergabung dalam Family Automotive Sumatera Utara (FAST) mengadakan acara SOTR ( Sahur On The Road). Acara ini di adakan pada hari Minggu, 10 April 2022 di Pesantren Zakiyun Nazah, Sei Ramah, Sumatera Utara. Lebih dari 1000 member yang terdiri dari puluhan komunitas automotive turut andil dalam acara ini. Acara diawali dengan berkumpul di dua titik kumpul yang telah ditentukan yakni di Rest Area tol Medan-Tebing dan Masjid Putih Sergei (di pintu keluar tol teluk mengkudu). Selanjutnya para member melanjutkan perjalanan ke lokasi SOTR di di Pesantren Zakiyun Nazah, Sei Ramah, Sumatera Utara. Sesampainya di lokasi para member sudah disambut oleh Ketua Yayasan Zakiyun Najah dan 350 orang anak pesantren. Setelah itu acara di SOTR dibuka dengan kata sambutan FAST yang disampaikan oleh Om Doni Agung, Kata sambutan dari Ketua YAYASAN ZAKIYUN NAJAH, Pemberian Donasi dari FAST & CLUB, makan sahur bersama dan ditutup dengan Sholat subuh berjamaah. “Selain untuk menjalin silaturahmi antar member, acara ini juga bertujuan untuk mewujudkan rasa kepedulian dari para member untuk selalu berbagi dan beramal di bulan Ramadhan. Oleh karena itu selain membagikan makan sahur bersama, kita juga memberikan donasi berupa uang tunai, sembako dan pakaian layak pakai. Selain itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada FARHAT KOPI yang selalu mensupport acara FAST” Kata om Doni selaku admin Fast. Selain itu, gak lupa juga om Doni menyampaikan harapannya untuk FAST “Keluarga Besar FAST tetap solid & semangat menjalin silaturahmi antar club,tetap saling Bersinergi setiap melaksanakan Event-event yang kita buat,sehingga acara berjalan meriah & sukses.”
    • 0
    • 0
    • 0
  • OTOLOKA OFFICIAL
    14 Mar 2022, 23:15
    Komunitas BSI Rider club mengadakan kegiatan bakti sosial sekaligus camping di Pesona Bukit Darma, Mega Mendung Bogor yang diadakan pada tanggal 11-12 Maret 2022. Kegiatan yang bertajuk BSI Rider Camp & Baksos BRC 2022 merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh komunitas yang berdiri tahun 2021 lalu tersebut. Tak hanya itu kegiatan ini juga didukung dan bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia, Laznas BSMU, BSI Rider Club dan Bikers Dakwah. BSI Club. Karena situasi masih dalam situasi PPKM maka acara ini juga dibatasi hanya untuk 60 orang yang terdiri dari BSI Rider, Laznas BSMU, 6 orang perwakilan dari Bikers Dakwah dan turut dihadiri Bang arief selaku komisaris independen BSI. Untuk acara bakti sosial di hadiri oleh sesepuh daerah setempat dan 100 anak yatim piatu penerima Baksos yang berdomisili di kawasan Megamendung. Acara dimulai dari hari Jumat pulang kantor member menuju Bank BSI KCP Cibinong dan KC Bogor untuk berkumpul sebelum akhirnya jam 10 tiba di lokasi, acara api unggun ramah tamah dan doorprize. Keesokan harinya, hari Sabtu pagi acara baksos dihadiri oleh Komisaris Independen BSIyang diwakili oleh Pak Muh. Arief Rosyid Hasan beserta tokoh masyarakat di daerah sekitar dilanjutkan dengan ramah tamah member dan Komisaris, selepas sholat dzuhur perwakilan BRC, Laznas BSMU dan Bikers Dakwah kunjungan ke salah satu masjid di sekitar yg masih membutuhkan bantuan.
    • 0
    • 0
    • 0
  • OTOLOKA OFFICIAL
    8 Mar 2022, 16:52
    Para karyawan Bank Syariah Indonesia (BSI) pencinta motor yang tergabung dalam komunitas BSI Rider Club terus menunjukan sikap kepeduliannya. Komunitas yang berdiri tahun 2021 ini melakukan kegiatan donor darah gratis yang diadakan pada 3 Maret 2022 di Masjid Al Muhajirin, Cipadu Jaya, Kota Tangerang. Dalam kegiatan ini, BSI Rider Club juga berkolaborasi dengan Hasanah Rider Community (HRC). “Sebenarnya ini acara dari Hasanah Rider Comunity yang berkolaborasi dengan kami BSI Rider Club. karena kami sama-sama punya misi sosial disamping kegiatan bermotor. Adapun tujuan kami mengadakan kegiatan donor darah ini yaitu untuk membantu PMI dalam persediaan darah, karena dimasa pandemi ini stok darah di PMI kurang jadi kita ingin membantu kepada sesama” kata om Andri selaku ketua umum dari BSI Rider Club. Selain 30 member dari BSI Rider Club dan Hasanah Rider Community (HRC), kegiatan ini juga di ikuti mayarakat umum. Kegiatan yang mulai dari jam 7:00 - 13:00 ini diikuti oleh 97 orang dan menghasilkan 77 kantung darah. Gak hanya itu aja om Andri juga berharap “Kedepannya semoga semakin banyak kegiatan yang bersifat sosial untuk membantu sesama dan bisa saling sinergi dengan komunitas lainnya yg mempunyai visi misi yang sama. Maka dari itu selanjutnya kami berencana untuk mengadakan kegiatan Ride Camp & Baksos pada tanggal 11-12 Maret 2022 di Megamendung” BSI Rider Club merupakan komunitas motor yang terdiri dari para karyawan Bank Syariah Indonesia (BSI). Komunitas ini berdiri tahun 2021 lalu dan kini sudah memiliki 45 chapter se-Indonesia dengan member kurang lebih 1.000 member.
    • 0
    • 0
    • 0
  • OTOLOKA OFFICIAL
    10 Jan 2022, 23:14
    Menyambut awal tahun Ertiga Club Indonesia (ErCI) Chapter Medan menyelengarakan Mini Touring pertama 2022 yang diselengarakan pada tanggal 8 - 9 Januari 2022 di Rindu Alam Resort, Kota Dingin Brastagi, Sumatera Utara. Ada 9 kendaraan yang mebgikuti touring. Acara dimulai jam 17.00 WIB dari titik kumpul Suzuki Arista Ngumban Surbakti. Dalam hal ini , ketua Ertiga club Indonesia chapter Medan : Om Azidin ,menyatakan sangat senang dan bangga terhadap atas semua member & pihak Suzuki Arista di jalan ngumban Surbakti yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, ini juga merupakan acara perdana di awal tahun kami. Dan diharapkan dengan diadakan touring mini ini, semua member dapat lebih akrab lagi dalam bersaudara dan dapat membuat suasana lebih harmonis , disamping itu juga acara ini , bermaksud memperkenalkan daerah sekitar touring akan kendaraan Suzuki Ertiga yang dipakai semua member .kami sangat bangga dengan kendaraan yang kami pakai saat ini karena sangat handal dan irit dalam setiap melakukan aktifitas sehari - hari. Dalam waktu dekat ini juga , kami akan melakukan acara anniversary yang ke 3 . Bag yang ingin bergabung dengan Ertiga club Indonesia - khususnya erci chapter Medan, bisa langsung menghubungi ketua clubnya ( om azidin ) khusus wilayah kota Medan.
    • 0
    • 0
    • 0
TOP
Beranda
TOP
Brand
TOP
Forum