Toyota Agya

Toyota Agya

Toyota Agya

Angsuran mulai dari:2,63 Jt/Bln
Rp 144,90 Jt - 170,39 Jt
Otomatis/ Manual
Bensin
998 - 1197cc
5 seat
Get Offer
  • 8Mobil Irit BBM (24 Km/L - 17 Km/L)
  • 8LCGC 100 - 200 Juta
  • 8City Car Performa Terbaik

Gambar Toyota Agya

Toyota Agya Gambar
Toyota Agya Gambar
  • Toyota Agya Gambar
    Toyota Agya Gambar
  • Toyota Agya Gambar
    Toyota Agya Gambar
  • Toyota Agya Gambar
    Toyota Agya Gambar
  • Toyota Agya Gambar
    Toyota Agya Gambar

Video Toyota Agya

Artikel Toyota Agya

FAQ Toyota Agya

  • Alternatif pilihan selain Toyota Agya?
    Honda Brio dan Daihatsu Ayla
  • Varian tertinggi Toyota Agya itu yang mana?
    1.2 TRD A/T
  • Apa ada fitur kamera parkir dan sensor?
    Kamera parkir belum tersedia, baru sensor saja

Toyota Agya Komentar Pengguna

Toyota Agya
4.7
3 Ulasan Total
5
67%
4
33%
3
0%
2
0%
1
0%
Reyza
Reyza
Puas14 Mar 2021, 10:13
Kejebur beli Toyota Agya karena saya melihat versi modifikasinya yang benar-benar kece garapan sahabat saya. Dari sinilah dihasut untuk membeli Toyota Agya, sekaligus untuk meremajakan mobil tua yang sudah mulai rewel untuk perawatannya. Sejak membeli 2 tahun lalu, saya terus modifikasi Agya ini, sampai akhirnya ketemu 'racikan' yang pas. Tapi cuma sebatas tampilan saja, karena buat saya mesin sayang juga untuk di oprek-oprek. Oh ya, meskipun sudah saya modifikasi tapi nggak menggugurkan garansi, lho!
(35)
(5)
Riyan
Riyan
Sangat Puas29 Sep 2021, 10:36
Awalnya modal nekat, karena sebelumnya belum pernah memiliki mobil. Bahkan nyetir pun saya ngga bisa waktu awal membeli Agya. Alasan membeli lantaran Agya menurut saya harganya masih terjangkau, kebetulan yang saya punya ini merupakan generasi pertama, saya beli dalam kondisi bekas Rp 80 juta. Benar saja, pilihan saya pun dirasa tepat, dalam kondisi saat ini yang sudah memiliki 3 anak benar-benar membantu. Perawatannya begitu mudah, saya biasanya servis di 5.000 atau 10.000 km, biayanya hanya sekitar 450 ribu sampai 750 ribuan. Benar-benar ngga nguras kantong.
(17)
(4)
Benny
Benny
Sangat Puas29 Sep 2021, 10:36
3 Tahun pakai Toyota Agya, mobil ini bisa mendukung mobilitas saya bersama keluarga. Kebetulan saya pakai mobil ini untuk berdagang baju dan sepatu di "Pasar Kaget" biarpun bodinya ngga terlalu besar, tapi saya rasa masih mampu menampung seluruh dagangannya saya. Pakai Agya untuk menunjang usaha pun saya rasa pas banget, karena perawatannya ngga mahal, dan yang pasti irit banget BBM-nya.
(36)
(9)
Posting Ulasan Anda:
Skor:
0/300
Kirimkan

Toyota Agya Mobil Sejenis

Model Toyota Lainnya

Otoloka menyediakan Toyota Agya, dan berbagai jenis model mobil terlaris di Indonesia, dengan harga pasar ter-update se-Indonesia, pengenalan gambar dan video yang kaya, konten ulasan profesional resmi, komentar dan pendapat asli dari sebagian besar pemilik mobil, informasi diskon dan promosi terlengkap yang pengguna butuhkan, guna memberikan Anda referensi pengambilan keputusan yang komprehensif untuk membeli mobil impian.Apalagi yang kamu tunggu? Kuy, akses Otoloka untuk mendapatkan harga mobil Toyota Agya terbaik.

Kendaraan Terbaru

  • Mobil
  • Motor
Berita Terpopuler