Isuzu D Max

Isuzu D Max

  • OVERVIEW
  • Harga
  • Review
  • Artikel
  • FAQ
  • Evaluasi
  • Video
Isuzu D Max
1/11
Rp 362,60 Jt - 536,70 Jt
Harga Isuzu D Max baru 2022 di Indonesia
1 Ulasan Total
Spesifikasi Isuzu D Max
Jenis MobilPICK UP
Jenis TransmisiOtomatis/ Manual
Bahan BakarDiesel
Mesin1898 - 2499cc
  • Kelebihan Isuzu D Max
  • Kabin dan fitur izuzu D-Max kian berkelas
  • Mesin kecil tapi tetap bertenaga
  • Kemampuan hebat di medan offroad
  • Kekurangan Isuzu D Max
  • Peredaman kabin yang kurang hening
  • Akselerasi kurang nendang di jalan raya

Harga Isuzu D Max terbaru

  • Tersedia
  • Variant
  • Transmission
  • Fuel
  • Mesin
  • Tempat Duduk
  • 2022 | 1898cc |
    • Isuzu D Max SC MT
      Harga:Rp 363,60 Jt
      Harga menyusul: 7,01 Jt/Bln
      Manual
      Diesel
      1898cc
      2 seat
      Isuzu D Max SC MT
    • Isuzu D Max DC MT
      Harga:Rp 433,20 Jt
      Harga menyusul: 8,36 Jt/Bln
      Manual
      Diesel
      1898cc
      5 seat
      Isuzu D Max DC MT
    • Isuzu D Max Rodeo MT
      Harga:Rp 459,80 Jt
      Harga menyusul: 8,87 Jt/Bln
      Manual
      Diesel
      1898cc
      5 seat
      Isuzu D Max Rodeo MT
  • 2021 | 2499cc |

Review Isuzu D Max

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin & Performa
  • Konsumsi BBM
  • Kesimpulan
Overview

Review Mobil Isuzu D Max

Penggemar mobil SUV kelas medium selalu dimanjakan oleh produsen satu ini. Salah satu jenis mobil yang siap untuk medan berat adalah Isuzu D Max.

Medan berat di pedalaman, daerah tambang, perkebunan dan gas membutuhkan kendaraan dengan spesifikasi handal. Unit kerja yang banyak ada di lahan Indonesia ini rupanya menarik produsen mobil pick up untuk membidiknya.

Produsen Isuzu melihat peluang mobil kelas medium di dunia cukup besar. Berbagai jenis terus diproduksi setiap tahun. Isuzu D Max sendiri pertama di pasarkan pada tahun 2002. Hebatnya mampu bertahan sampai 10 tahun.

Pada tahun 2013 produsen meluncurkan generasi kedua yang juga mendapat respon positif dari konsumen. Sampai saat ini sudah varian ketujuh yang dipasarkan.

Generasi terbaru ini mampu meraih maksimum 5 bintang pada uji tabrakan di Euro NCAP ketika belum ada peluncuran resmi. Kehandalannya membuat Isuzu D Max mampu memimpin pasar Thailand, market pick up terbesar setelah Amerika.

Untuk meningkatkan daya tahan dan kinerja pada medan berat, bodi serta sasis diperbaharui sehingga lebih tangguh untuk off road. Bagian suspensi juga mengalami perbaikan. Mesin turbo diesel 1.9 liter sesuai standar emisi Euro 6d.

Kemampuan untuk mengangkut barang mobil jenis pick up modern ini pantas mendapat acungan jempol, yaitu sampai 3,5 ton. Apalagi tambahan fitur infotainment modern dan konektivitasnya yang baru, membuatnya tambah keren.


Harga Mobil Izuzu D Max

Untuk pasar Indonesia produsen Isuzu D Max memasarkan 4 jenis tipe dengan harga variatif. Besarnya sangat sesuai dengan performa dan kehandalan mobil pick up ini yang memang berkualitas.

Tipe

Harga

Isuzu D Max Single Cab 2.5VGS MT

Rp 362,6 Juta

Isuzu D Max Double Cab 2.5 VGS MT

Rp 453,9 Juta

Isuzu D Max Rodeo 2.5L VGS MT

Rp 487,8 Juta

Isuzu D Max Rodeo 2.5L VGS AT

Rp 536,7 Juta

Pilihan warnanya menambah pajang alternatif. Tersedia blue, titanium silver, ash beige, cosmic black, mineral grey, tundra green, garnet red, splash white



Sejarah Mobil Isuzu D Max


Nama Isuzu berasal dari sebuah sungai di Jepang yang menjadi titik awal pembuatan mobil berkelas ini. Perusahaan kapal Ishikawajima pada tahun 1916 memperluas bisnis dengan memproduksi mobil.


Isuzu sendiri mulai banyak peminatnya setelah perang dunia kedua. Pada tahun 1990 jenis Trooper sukses membangun popularitas untuk jenis mobil SUV dan sampai sekarang masih banyak peminatnya.


Awalnya Isuzu D max membidik pasar pick up Thailand. Setelah itu merambah ke Indonesia dengan model kabin tunggal, ganda dan Rodeo. Untuk transmisi sendiri tersedia manual VGS dan otomatis.


Kedua jenis mesin yang tersemat pada Isuzu D Max mempunyai transmisi otomatis sebanyak 5 kecepatan. Perpindahannya pun gesit. Tentu pengalaman yang sangat menyenangkan dan unik bagi pengendara.


Isuzu D Max mempunyai efisiensi bahan bakar yang ok, yaitu 12,04 kmpl pada kondisi kombinasi. Keunikan mobil handal ini bertambah dengan desainnya yang maskulin, khas kendaran lapangan.

Kegagahan dengan tampilan lampu utama yang besar dan gril yang membuatnya tampak unik. Kesan elegan dari sisi samping muncul dari step rail dan warna bodi yang sepadan handle pintu.

Di pasar Indonesia masuk beberapa tipe dengan keunggulan masing-masing. Berdasarkan bodi ada satu kabin, ganda dan rodeo. Sedang berdasarkan modelnya ada 4, yaitu L, LS LSE dan produk unggulan V Cross.

Tipe L mampu membawa muatan sebesar 1 ton. Sedang LS mempunyai kelengkapan kunci diferensial elektrik. Selain itu ada tambahan kursi dengan pemanas di depan dan bantuan parkir pada bagian belakang.

Untuk tipe LSE tersedia dengan pilihan dua bodi, yaitu satu kabin dan ganda plus perlengkapan dan kenyamanan. Sistem infotainment menggunakan layar berukuran 7 inci, nirkabel Android dan Apple Carplay. AC nya pun otomatis dua zona.

Sebagai tipe paling unggul, Vcross mengusung banyak kelebihan. Layar infotainment berukuran 9 inci, 8 loudspeaker dan interior bernuansa hitam piano dengan aksen kulit. Spakbor-nya yang menonjol membuatnya semakin berkelas.

Eksterior

Eksterior D-Max

Tampilan exterior Isuzu D Max bukan hanya elegan, tetapi juga maskulin, segar dan menawan. Bagian luar dipoles skema warna clack tinge. Ini menimbulkan kesan ekspresif dan stylish. Gril beraksen chrom dengan logo di depan sangat menawan.

Untuk menerangi perjalanan, mobil ini mengusung penerangan Day Time Running bervisibilitas tinggi dan teknologi LED. Karakter kendaraan yang kokoh semakin keluar dengan lampu depan berukuran besar.

Karakter sporty muncul dari kap yang rata dan step rails pada garis karakter samping. Spoyler aerodinamis D-Log pada bagasi bukan hanya stylish tetapi juga membuat kargo tetap aman.  Lampu belakang menambah kegagahannya.

Ukuran eksterior sangat lega yaitu, 5295 mm x 1860 mm x 1795 mm(P x L x T). Jarak sumbu roda pada 3095 mm. Dengan Pelek roda Lenso dengan 17 inchi, dipadukan ban berukuran 255/65 R17 membuat semakin tangguh di medan berat


Interior

Interior Izuzu D Max

Dari sisi interior, kenyaman muncul pada bahan kursi yang empuk dan dapat diatur menyesuaikan tinggi penumpang. Di bagian depan, pada dashboard dilengkapi multimedia touchscreen yang memudahkan ketika akan mengganti tayangan.

Bagian dalam Isuzu D Max sangat nyaman. Ruangan kaki kursi depan dan belakang serta bagian kepala yang lega membuat perjalanan jauh tidak melelahkan. Lengkungan pintu pun lebih lebar dengan pilar sehingga akses masuk lebih mudah.

Mekanisme anti bising dan desain ergonomis membuatnya semakin nyaman. Terdapat pegangan gelas dan ruang kompartemen membuat barang-barang rapi. Pada kabin bagian belakang, jok premium tertutup kain berkualitas.

Roda kemudi berdesain palang tiga dengan tutup berbahan kulit. Pada lempengan penyetel terdapat logo perusahaan yang tampak elegan. Kenyamanan interior secara maksimal diperoleh dari ruangnya yang lega dengan berbagai fitur.

Sistem AC otomatis yang tersemat mampu menambah kenyamanan. Selain ruang penumpang, bagian bagasi berukuran 1920 mm x 1720 mm x 480 mm (P x L x T) mampu menampung banyak barang dengan aman. 

Fitur

Fitur Isuzu D-Max

Fitur tambahan seperti layar touchscreen berukuran lebar, sistem audio dengan beberapa loudspeaker dan pemutar DVD mampu menghadirkan suasana seperti teater. Tentu ini sangat penting untuk kenyamanan perjalanan jauh dan off road.

Sistem pada traksi kontrol dan teknologi ABS/EBD mencegah roda terkunci. Pengereman darurat juga membantu dalam kondisi menyudut. Pada saat terjadi kecelakaan airbag akan mengembang sempurna untuk melindungi penumpang.

Tambahan sistem ESC dan Emergency Brake Assist semakin menambah perlindungan. Fitur tambahan tersebut tentu bukan hal yang main-main mengingat kondisi medan yang akan ditempuh ketika off road tidak menentu.

Mesin & Performa

Mesin dan Performa Isuzu D-Max

Dengan dua pilihan mesin kapasitas 2,5 dan 3 liter performa Isuzu D Max tidak diragukan lagi. Variasi tipe dan varian membuat konsumen semakin mudah menyesuaikan dengan kebutuhan.

Sedang berdasarkan mesinnya tersedia jenis 4JKITC dan 4JKITC-H. Versi kabin tunggal dan ganda dengan mesin 2,5 liter menghasilkan tenaga 109 PS di 3400 rpm, torsi puncak 280 Nm, rentang putaran 1800-2200 rpm.

Untuk varian dengan mesin 3.0 liter VGS lebih bertenaga. Dayanya sebesar 136 PS pada 3400 rpm di torsi puncak mencapai 294 Nm pada rentang putaran 1400-3000 rpm. Jenis ini kemampuan dieselnya sangat impresif sehingga mampu lari cepat.

Performa dan Handling Isuzu D Max

Melihat bodi pick up ini saja sudah terbayang kehandalannya dalam menembus medan berat di kawasan pedalaman, tidak heran jika banyak perusahaan besar dan individu yang mempercayakan kebutuhan mobil off road pada Isuzu D Max.

Terlebih setelah melihat sasis dan performa mesinnya yang benar-benar handal. Tidak salah jika kelas medium ini mampu mencuri perhatian pengguna kendaraan lapangan Indonesia maupun dunia.

Kendaraan handal ini dilengkapi dengan sistem pengereman yang modern sehingga meningkatkan stabilitas. Rem drum pada roda belakang sangat efisien. Sedang bagian depan dengan cakram berventilasi dua kapiler.

Anti Lock Braking System (ABS) mencegah terjadinya selip ketika dilakukan pengereman mendadak. Mekanisme fitur Electronic Brake Distribution menjamin semua roda mendapat tenaga untuk mengerem secara seimbang dan sama.

Konsumsi BBM

Konsumsi BBM Isuzu D Max


Isuzu D Max termasuk kendaraan yang irit bahan bakar, dengan cakupan mesin 2,5 dan 3 liter. Teknologi mutakhir yang digunakan mampu menghemat BBM dengan jarak tempuh yang memadai.
Untuk mesin dengan kapasitas 2,5, per liter dapat menempuh jarak 12.04 lebih dari memuaskan. Tenaga yang dihasilkan pun tidak main-main. Tingkat efisiensi bahan bakarnya tinggi, yaitu 12 detik untuk menembus 10 kmpj dari nol.

Kesimpulan

Kesimpulan

D Max merupakan pelopor mobil lapangan. Dengan berbagai kelebihannya, keempat tipe yang masuk pasar Indonesia sangat recomended. Fitur dan kelengkapannya sesuai dengan kebutuhan kendaraan off road.

Sasis dan mesin yang mumpuni pada Isuzu D Max mampu menghasilkan tenaga prima untuk semua medan. Rem dengan teknologi tinggi memberikan keamanan ketika melakukan pengereman mendadak dan dalam kondisi bersudut.


Warna Isuzu D Max

1/4
Valencia Orange
Splash White
Onyx Black
Mercuri Silver
Valencia Orange

Gambar Isuzu D Max

  • Eksterior
  • Interior
  • Semua
Isuzu D Max
Isuzu D Max
Isuzu D Max
Isuzu D Max
Isuzu D Max
Isuzu D Max
Isuzu D Max
Isuzu D Max
Isuzu D Max
Isuzu D Max

Berita Isuzu D Max

FAQ Isuzu D Max

  • 1. Berapa harga mobil Isuzu D-Max?
    Isuzu D-Max dijual di Indonesia dengan harga mulai Rp 363,6 juta untuk tipe D-Max Single Cabin 1.9 M/T, Rp 433,2 juta D-Max Double Cabin 1.9 M/T dan Rp 459,8 juta untuk Rp D-Max Rodeo.
  • 2. Berapa cc kapasistas mobil Isuzu D-Max?
    Isuzu D-Max mengusung mesin 1.898cc yang mampu menyemburkan tenaga 150 PS di 3.600 rpm dan torsi puncaknya mencapai 35.8 kgm di 1.800-2.000 rpm.
  • 3. Apa saja varian/tipe Isuzu D-Max?
    Isuzu D-Max tersedia total dalam 3 varian yaitu Isuzu D-Max SC 1.9 M/T, Isuzu D-Max DC 1.9 M/T dan Isuzu D-Max Rodeo

Review Pengguna Isuzu D Max

Isuzu D Max
5
1Ulasan Total
  • 5
    100%
  • 4
    0%
  • 3
    0%
  • 2
    0%
  • 1
    0%
  • Iqbal
    Iqbal
    Sangat Puas
    Ruang penyimpanan yang memberikan segudang kemudahan selama berkendara.Kabin Isuzu D-Max sangat kental dengan berbagai aspek kenyamanan terkini.Mobil ini dilengkapi dengan mekanisme anti-bising yang menjaga suasana yang tenang dalam kabin.
    • (17)
    • (2)
    Jan 19, 2022
Posting Ulasan Anda:
Skor:

Video Isuzu D Max

Hot Brand

Rating Isuzu D Max

Fungsi & InteriorKenyamanan BerkendaraKapasitasHarga & PerawatanKonsumsi BBMPerforma Mengemudi807080707575

Rekomendasi Terkait

Berita Terpopuler

OTOLOKA Toolkit

Simulasi KreditSimulasi Asuransi
*Tipe mobil
Mobil Baru
Mobil Bekas
*Harga Kendaraan
*Jumlah Deposit
*Suku Bunga(%)
*Masa Cicilan(Tahun)
Silahkan pilih masa cicilan
  • 1 Tahun
  • 2 Tahun
  • 3 Tahun
  • 4 Tahun
  • 5 Tahun
  • 6 Tahun
Hitung
Reset
Dapetin info terbaru otomotif dalam 1 langkah, pastiin push notif aktif ya!