Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

  • OVERVIEW
  • Harga
  • Review
  • Artikel
  • FAQ
  • Evaluasi
  • Video
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
1/28
Rp 1,32 M
Harga Mercedes-Benz C-Class Cabriolet baru 2022 di Indonesia
1 Ulasan Total
Spesifikasi Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Jenis MobilSEDAN
Jenis TransmisiOtomatis
Bahan BakarBensin
Mesin1991cc

Harga Mercedes-Benz C-Class Cabriolet terbaru

  • Tersedia
  • Variant
  • Transmission
  • Fuel
  • Mesin
  • Tempat Duduk

Review Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin & Performa
  • Konsumsi BBM
  • Kesimpulan
Overview

Overview Mercedes Benz kelas C Cabriolet

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet merupakan salah satu kendaraan yang mendefinisikan sebuah kendaraan yang mewah dan modern. Mobil tipe ini merupakan kendaraan sedan yang convertible dengan empat tempat duduk mewah.

Selain itu ada atap yang soft top sehingga memunculkan kesan yang menawan. Selanjutnya ada kelengkapaan fitur teknologi canggih yang anda butuhkan dan mesin halus yang menyenangkan saat dikendarai.

Terdapat banyak Mercedez Benz Convertible yang ditawarkan untuk para konsumen. Mulai dari kelas E, kelas S dan kelas Cabriolet yang tak kalah mewah. Setelah itu ada juga two seat SLC yang sering dikenal dengan istilah SLK.

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet merupakan sebuah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin praktis. Dengan memanfaatkan ajang Mercedez Benz ketika mengadakan star drive di Senayan City Jakarta pada tanggal 12 hingga 15 Maret 2020.

Perusahaan Mercedez Benz yang ada di Indoensia kini memperkenalkan kendaraan tipe C 200 Cabriolet AMG Line. Tak hanya memiliki tampilan fitur yang disediakan juga menuai kagum bagi para konsumennya. Di Indonesia, mobil ini dipatok dengan harga senilai 1,315 miliar rupiah.

Spesifikasi Mercedes Benz kelas C Cabriolet

Tempat Duduk

4 kursi

Mesin

1991 cc

Power

204 hp

Power Steering

Ada

Driver Airbag

Ada

Anti Lock Braking System

Ada

Bahan Bakar

Bensin

Transmisi

Otomatis

Fitur

- Parking sensor

- Kunci keamanan untuk anak anak

- Side impact beams

- Tyre Pressure Monitor

-Rear seat belts

Desain Mercedes Benz kelas C Cabriolet

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet ini memiliki tampilan yang segar ketika berada dibawah sinar matahari. Dengan kendaraan ini anda akan mendapat kenyamanan serta tampilan otomotif yang futuristik. Tak hanya ketika siang hari saja, ketika malam hari karena ada fitur lampu LED standar eye catching.

Lalu ada lampu cerdas LED yang senagaja disediakan untuk dapat memberikan kecerahan di malam hari. Serta bisa beradaptasi untuk tikungan dan kendaraan di depan.

Selanjutnya di bagian atas terdapat desain yang memiliki tiga warna yang membingkai kabin dengan indah. Selain itu ada jendela yang luas akan memberikan kesan kabin yang terasa lebih cerah.

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet juga memiliki pelapis yang dipasang dengan menggunakan tangan secara langsung dan empat trim kayu yang membuat anda bisa menyesuaikan kabin 4 kursi sesuai dengan style yang anda sukai. Anda bisa menyesuaikan cahaya LED 64 dengan warna standar.

Setelah itu ada tombol otomatis yang hanya membutuhkan waktu 20 detik untuk bisa menyembunyikan bagian atas kain akustik dibawah dek belakang. Ini akan cocok diaplikasikan ketika memasuki musim dingin. 

Kendaraan ini memiliki style black top sampai soft top dengan sembiln desain roda berukuran 18 inci dan 19 inci yang memiliki lima desain AMG yang bisa untuk dipasangkan dengan style aero agresif dari AMG Line. Pilihan ini akan membuat kendaraan ini menjadi tampil dengan warna hitam yang mengkilap.

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet juga memiliki bantalan layaknya smart phone yang dapat membuat anda menggesek, menyentuh dan memilih fitur atau setting hanya cukup dengan menggunakan tangan anda di kemudi. Terdapat shift paddle dan velg flat bottom yang bergaya sporty dari AMG Line.

Harga Mercedes Benz kelas C Cabriolet

Cash

1,32 milyar

Kredit

- DP 328,75 juta

- angsuran 30 juta X 36 kali

Eksterior

Eksterior Mercedes Benz kelas C Cabriolet

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet AMG Line ini memiliki tampilan yang baru dengan performa yang terus dan semakin ditingkatkan. Mulai dari model bamper yang baru dipadukan dengan grille radiator berlain yang memiliki model kekinian.

Di dalamnya terdapat pin dalam kromium yang ditambah dengan geometri dan pipa udaara udara yang memiliki model sporty untuk penggunanya. Pin dalam kormium tersebut juga ditemani oleh sektor penerangan LED dengan standar serta gaya yang baru. 

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet juga memiliki bodi mobil yang dilengkapi oleh pelek alloy dengan berat yang cukup ringan serta desain yang simpel dan elegan tentunya. Fitur desain kendaraan ini sporty merupakan hal yang sengaja ditonjolkan oleh kendaraan lini AMG.

Hal tersebut dapat anda ketahui sebagai contoh, eksterior dari lini AMG memiliki gril radiator berlian dengan menggunakan pin dalam krom yang ditambahkan geometri yang baru.

Setelah itu ada pipa udara yang memiliki model sporty dengan elemen trim krom yang ada didalamnya. Lalu, demi menyempurnakan tampilan yang dimiliki, Mercedes Benz kelas C cabriolet juga menyajikan 12 opsi kelir yang dapat anda pilih salah satunya.

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet memiliki 12 opsi kelir yang terdiri atas designo hyacinth red metallic, designo diamond white bright, designo selenite grey magno, designo cashmere white magno, canvasite blue, selenite grey.

Kemudian juga ada pilihan atau opsi yakni brilliant blue, mojave silver, graphite grey, iridium silver, polar white, atau obsidian black.

Interior

Interior a la Lounge Mercedes Benz kelas C Cabriolet

Produk yang dihasilkan dari manufaktur di pabrik Mercedez Benz Bremen ini turut memberikan suguhan tampilan yang berbeda. Mulai dari pilihan warna yang dapat anda lakukan sebagai pembeli untuk memilih kabin yang cocok sesuai dengan yang anda butuhkan dan inginkan.

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet ini memiliki pilihan kabin yang terdiri atas Artico leather silk beige atau black, artico leather black, artico leather black, artco leather magma grey atau black, artico leather saddle brown atau black.

Dalam rangka mengetahui tentang informasi mengenai kendaraan serta yang lainnya dapat dilakukan mellaui kokpit digital yang memiliki ukuran 12,3 inci. Hal ini dikombinasikan dengan kemudi multi fungsi yang baru dilengkapi dengan tombol kontrol sentuh atau touch screen.

Lalu ada head unit yang memiliki ukuran cukup lebar yakni 10,25 inci. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan multimedia dari penumpang. 

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet juga memiliki fitur konsol tengah guna mendpatkan trim yang bisa dipilih sendiri oleh konsumen. Setelah itu ada kenari coklat yang memiliki pori terbuka serta otak transit yang juga memiliki pori yang terbuka.

Selanjutnya di bagian kabin juga suasananya dapat dikontrol. Hal ini karena tersedia model pencahayaan yang bisa menampilkan 64 warna supaya tampilan lebih menarik bagi para penunmpang kendaraan yang ada didalamnya. 

Fitur

Fitur Mercedes Benz kelas C Cabriolet

Bodi kendaraan yang kaku dan lincah dalam kendaraan ini memiliki mesin 255 hp, karena pengaturan katup twin scroll turbo serta camtronic. Mobil bergaya sporty ini lincah dengan memiliki suspensi multi link 4 roda yang nampak halus dan bagus.

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet ini juga memiliki fitur peredaman selektif yang berfungsi di tikungan, namun akan santai ketika melewati jalanan yang kasar. Transmisi 9G Tronic yang cepat dan mulus akan membuat tenaga turbo tetap bisa menyala setiap saat.

Lalu, ada shift paddle yang membuat anda dapat mengambil alih. Kemudian ada tiga rasio over drive yang bisa membuat anda menjelajahi jalan raya dengan nyaman dan santai tentunya.

Selain itu ada fitur penggerak semua roda 4Matic yang sengaja disediakan untuk mengirimkan tenaga ke roda sehingga membantu kinerja roda dengan sangat baik. Dengan kemmapuan seperti itu, maka membuat mobil kelas c Cabriolet ini dapat dengan nyaman digunakan untuk empat musim.

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet selanjutnya memiliki bantuan mengemudi tingkat lanjut yang bergabung dengan banyak mobil yang dipelopori oleh perusahaan Mercedez Benz. Selanjutnya ada fitur airscarf yang dapat menyelimuti bahu anda sehingga hangat ketika musim dingin.

Lalu ada fitur aircap yang bisa meredam hentakan atau benturan yang ada pada saat perjalanan sedang berlangsung di kendaraan sehingga memunculkan rasa tenang dan aman. 

Selanjutnya kursi depan juga bisa dipanaskan dengan menggunakan ventilasi yang telah disediakan. Kemudian ada pengatur suhu yang bisa beradaptasi dengan otomatis saat anda menurunkan bagian atas.

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet juga menghadirkan inovasi berupa tampilan yang lebih luas dan jangkauan yang lebih jauh. Tersedia layar multimedia standar 10,25 inci, apple car play, navigasi comand yang memiliki kontrol suara serta banyak fitur yang ada pada kabin.

Berikutnya terdapat sistem keamanan dan perlindungan yang tinggi sehingga dapat menurunkan tingkat stress anda ketika berkendara. Berbagai fitur yang tersedia didalam kendaraan ini akan memudahkan pengemudi yang mengendarainya. 

Selain itu ada fitur sensor yang dapat mengawasi ketika ada bahaya di depan maupun belakang kendaraan. Lalu, fitur yang terakhir ada Mercedes connect yang dapat diakses dengan jarak yang jauh, anda juga bisa memantau kondisi kendaraan hanya melalui ponsel milik anda. 

Lalu anda bisa menghubungkan dengan delapan perangkat sekaligus dalam satu waktu dengan menggunakan jaringan wifi serta tarif bulanan yang cukup rendah bagi bagi kantong anda sebagai pemilik kendaraan dengan tipe yang satu ini.

Mesin & Performa

Performa Mercedes Benz kelas C Cabriolet

Kendaraan dengan tipe ini memiliki fitur masa kini yaitu berupa keyless. Fitur keyless ini bisa memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengakses kabin. Setelah itu ada hal menarik yakni tombol start atau stop disediakan dalam tampilan yang ada di turbin.

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet ini memiliki performa yang terdiri atas mesin empat silinder inline 2.0 liter. Saat ini telah bisa menghasilkan 204 hp untuk rentang yakni 5.800 hingga 6.100 rpm. Setelah itu ada momen puntir 300 Nm dari 600 hingga 4.000 rpm.

Dipandu dengan menggunakan transmisi dari 9G Tronic. Selanjutnya terdapat kemampuan yang menarik yaitu akselerasi 0-100 km per jam yang dapat ditempuh hanya dengan waktu 7,5 detik. Lalu, untuk kecepatan maksimal yang bisa mencapai angka hingga 238 km per jam.

Kendaraan ini diproduksi dan didatangkan langsung dari Jerman. Kualifikasi yang dimiliki oleh mobil ini sangtalah mumpuni dan berkualitas. Hal ini terbukti dengan mobil yang telah memenuhi emisi Euro 6. 

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet memiliki dimensi yaitu panjang 4.696 mm X lebar 2.016 mm X tinggi 1.241 mm. Kendaraan ini memiliki berat ebesar 1.730 kg dengan kapasitas tangki untuk bahan bakar sebanyak 66 liter yang dapat digunakan untuk perjalanan yang cukup jauh.

Konsumsi BBM

-

Kesimpulan

-

Warna Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

1/12
Black
Silver Metallic
Red Metallic
Iridium Silver Metallic
Obsidian Black Metallic
Graphite Grey Metallic
Blue Metallic
Polar White
Brilliant Blue Metallic
Selenite Grey Magno
Selenite Grey Metallic
Designo Diamond White
Black

Gambar Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

  • Eksterior
  • Interior
  • Semua
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

Berita Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

FAQ Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

  • 1. Berapa harga mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet?
    Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dijual di Indonesia dengan harga mulai Rp 1.320.000.000,- yang hanya tersedia transmisi A/T, Anda bisa mendapatkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet ini dengan cicilan mulai dari Rp 34,10 juta per bulan.
  • 2. Berapa cc kapasitas mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet?
    Kapasitas mesin Mercedes-Benz C-Class Cabriolet adalah 1.991 cc empat silinder segaris, tenaganya mencapai 204 hp dan torsi 300 Nm
  • 3. Apa saja varian/tipe Mercedes-Benz C-Class Cabriolet?
    Mercedes-Benz C-Class Cabriolet tersedia dalam satu tipe saja yaitu tipe 2.0 L

Review Pengguna Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet
5
1Ulasan Total
  • 5
    100%
  • 4
    0%
  • 3
    0%
  • 2
    0%
  • 1
    0%
  • Amira
    Amira
    Sangat Puas
    Desain yang cantik, memiliki perpaduan aura elegan dan sporti. Harga mahal. Perawatan mahal.
    • (22)
    • (5)
    Jul 14, 2020
Posting Ulasan Anda:
Skor:

Video Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

Hot Brand

Rating Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

Fungsi & InteriorKenyamanan BerkendaraKapasitasHarga & PerawatanKonsumsi BBMPerforma Mengemudi707070708080

Rekomendasi Terkait

Berita Terpopuler

OTOLOKA Toolkit

Simulasi KreditSimulasi Asuransi
*Tipe mobil
Mobil Baru
Mobil Bekas
*Harga Kendaraan
*Jumlah Deposit
*Suku Bunga(%)
*Masa Cicilan(Tahun)
Silahkan pilih masa cicilan
  • 1 Tahun
  • 2 Tahun
  • 3 Tahun
  • 4 Tahun
  • 5 Tahun
  • 6 Tahun
Hitung
Reset

Orang Lain Juga Melihat

Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.

Dapetin info terbaru otomotif dalam 1 langkah, pastiin push notif aktif ya!