Mercedes-Benz C-Class Coupe

Mercedes-Benz C-Class Coupe

  • OVERVIEW
  • Harga
  • Review
  • Artikel
  • FAQ
  • Evaluasi
  • Video
Mercedes-Benz C-Class Coupe
1/25
Rp 1,52 M
Harga Mercedes-Benz C-Class Coupe baru 2022 di Indonesia
1 Ulasan Total
Spesifikasi Mercedes-Benz C-Class Coupe
Jenis MobilSEDAN
Jenis TransmisiOtomatis
Bahan BakarBensin
Mesin1991cc

Harga Mercedes-Benz C-Class Coupe terbaru

  • Tersedia
  • Variant
  • Transmission
  • Fuel
  • Mesin
  • Tempat Duduk

Review Mercedes-Benz C-Class Coupe

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin & Performa
  • Konsumsi BBM
  • Kesimpulan
Overview

Overview Mercedes-Benz C-Class Coupe

Kendaraan ini merupakan salah satu model yang paling penting dalam line up produk yang telah diproduksi oleh perusahaan Mercedes Benz yang ada di dunia, tak terkecuali juga di Indonesia. Hal ini karena tingkat penjualan yang mendominasi pasaran.

Nah, salah satu model sedan klasik dari produk Mercedes Benz ini juga disediakan dalam bentuk Coupe yang digunakan bagi para konsumen yang ingin menggunakan kendaraan dengan style yang sporty. Di Indonesia kini kelas C Coupe ditawarkan melalui varian C300 Coupe dari AMG Line.

Di antara beragam model Coupe yang lain, kelas C Coupe ini menyediakan proporsi yang sangat pas antara luasnya kabin kelas C, penampilan menarik dalam ukuran yang sesuai serta refinement khas dar Mercedes Benz.

Mercedes-Benz C-Class Coupe memiliki sentuhan dari trim AMG Line yang bisa menambah kekuatan karakter sporty yang sepintas memberikan tampilan yang mirip dengan AMG C63 atau bahkan C43.

Dengan menggunakan kendaraan C300 Coupe AMG Line ini akan dijamin kualitas kenayamanan kelas C dan sensasi sporty AMG yang dapat dinikmati dalam satu kendaraan atau satu packaging saja.

Lalu terdapat mesin empat silinder 2.0 liter turbo. Nah, untuk harga dari C300 Coupe AMG Line yang dipasarkan di Indonesia ini berkisar 1,345 miliar off the road untuk para konsumen di Indonesia.

Kendaraan ini memberikan penampilan dan performa sporty layaknya sport car pada umumnya. Nah, C300 Coupe AMG Line ini telah menyediakan berbagai fitur dan teknologi yang canggih dan terdepan sesuai dengan kelasnya.

Rival atau lawan untuk Kelas C Coupe saat ini merupakan BMW seri 4 Coupe serta Audi A5 Coupe. 

Sejarah Mercedes-Benz C-Class Coupe

  1. Mercedes Benz cabang Indonesia telah resmi menjual dua varian dari kelas C Coupe yang terdiri atas coupe AMG Line serta Mercedes Benz AMG C 43 4 Matic Coupe. Mercedes Benz c300 Coupe dari AMG Line memiliki body kit sporty.

Mercedes-Benz C-Class Coupe ini dilengkapi dengan pelek 5 spoke AMG serta rem depan berupa cross drilled dari AMG. Lalu, C300 juga telah mendapat atap panoramic kelas C coupe.

Dengan berbagai kelengkapan tersebut membuat kendaraan tipe ini terkesan memiliki desain yang atletis, elegan serta garis desain yang tegas. Hal ini dapat dilihat melalui apron yang ada di depan dan belakang kendaraan yang baru membuat tampilan lebih atletis dari pada yang sebelumnya.

Dilihat dari dimensi kendaraan ini memiliki panjang yakni 4.696 mm dengan lebar 1.810 mm serta tinggi 1.405 mm. Lalu, untuk ukuran jarak sumbu roda yakni 2.840 mm.

Mercedes-Benz C-Class Coupe ini menggunakan fitur lain berupa multi beam LED. Nah, LED ini memanglah canggih serta memiliki desain yang tak kalah menarik tentunya. Hal ini karena lampu ii lebih akurat, lebih terang serta lebih cerdas dari pada yang sebelumnya.

Selanjutnya pada bagian interior coupe yang satu ini telah dilengkapi dengan 3 zona AC, pre safe system, burmester surround system hingga dynamic select 5 drive yang terdiri atas individual, sport +, sport, comfort serta ECO. Kemudian juga ada camera 360 surround view.

Mercedes-Benz C-Class Coupe juga dibekali dengan mesin empat silinder yang memiliki kapasitas 1.991 cc yang lengkap dengan mesin turbonya. Tenaga mesin yang ada didalam kendaraaan ini mencapai 258 bhp dengan porsi maksimal mencapai 370 Nm. 

Tenaga dan torsi dari mesin tersebut dapat di didstribusikan melalui transmisi yang di desain otomatis dengan tipe 9G Tronic yang lengkap dengan fitur paddle shift.

Selanjutnya C43 AMG Coupe hadir dengan desain yang mirip dengan C63 AMG. Namun diantara keduanya tetap memiliki perbedaan yang cukup signifikan yakni nampak pada grille yang dimilikinya. Pada mesin C43 AMG Coupe memakai mesin twin turbo charged 3,0 liter V6.

Tenaga mesin yang dikeluarkan dapat mencapai hingga 395 hp dengan menggunakan AMG Speedshift TCT 9G Transmission.

Spesifikasi Mercedez Benz kelas C Coupe

Tempat Duduk

4 kursi

Mesin

1991 cc

Power

245 hp

Power Steering

Ada

Driver Airbag

Ada

Anti Lock Braking System

Ada

Bahan Bakar

Bensin

Transmisi

Otomatis

Kapasitas Mesin

2.0L

Harga Mercedes-Benz C-Class Coupe

Cash

1,34 milyar

Kredit

- DP 737,88 juta

- angsuran 14,72 juta X 71 kali

Harga Mercedez Benz kelas C Coupe di Kota Populer di Indonesia

Surabaya

1,34 miliar

Bandung

1,34 miliar

Medan

1,34 miliar

Bekasi

1,52 miliar

Denpasar

1,34 miliar

FAQ Mercedes-Benz C-Class Coupe

  1. Berapakah panjang dari kendaraan Mercedes Benz kelas C Coupe ini ?

Dimensi panjang yang dimiliki oleh kendaraan Mercedes Benz kelas C Coupe ini ialah 4.686 mm dengan lebar yaitu 1.810 mm.

  1. Berapa sih kapasitas dari bagasi yang dimiliki kendaraan Mercedes Benz kelas C Coupe ini ?

Kapasitas bagasi total dari kendaraan Mercedes Benz kelas C Coupe ini ialah 480 L.

  1. Berapa sih kapasitas dari tangki BBM yang dimiliki kendaraan Mercedes Benz kelas C Coupe ini ?

kapasitas dari tangki BBM yang dimiliki kendaraan Mercedes Benz kelas C Coupe ini ialah 66 L.


Eksterior

Eksterior Mercedes Benz kelas C Coupe 

Mercedes-Benz C-Class Coupe ini memiliki penampilan sisi luar dengan karakter sporty menggunakan aplikasi sejumlah elemen dari AMG. Pada bagian kendaraan yakni grille depan memiliki kisi kisi yang telah dihias oleh pernak pernik berlian.

Kemudian terdapat sejumlah air dam yang ada di sisi bawah dari bumper kendaraan yang satu ini. Setelah itu ada juga lampu utama yag sudah dibekali dengan teknologi yakni multi beam LED yang berfungsi untuk pencahayaan supaya lebih maksimal.

Lalu dengan adanya kesan tampilan dan gaya yang sporty ini ditambah dengan velg alloy yang memiliki desain lima palang terbelah dari AMG yang memiliki ukuran dengan diameter 19 inci. 

Mercedes-Benz C-Class Coupe memiliki sentuhan tampilan mobil yang menyajikan kesan ala mobil balap dengan aksen diffuser yang telah menghiasi bumper belakang. Lalu juga dilengkapi dengan dua pipa knalpot yang berada di sisi kanan dan sisi kiri kendaraan.

Interior

Interior Mercedes Benz kelas C Coupe 

Mercedes-Benz C-Class Coupe memiliki kabin yang mewah serta modern. Hal ini bisa terjaid karena high light dari nuansa wana merah dan hitam. Lalu, ada lapisan material kulit yang premium telah memberikan hiasan pada bagian jok serta dashboard .

Selain itu juga ada elemen serat karbon yang bergaya sporty. Selanjutnya trim lapisan kulit yang ada memberi aksen jahittan yang memiliki warna cerah untuk AMG Line. 

Pada jok yang ada di depan memiliki desain semi bucket yang digunakan untuk menjaga posisi duduk supaya bisa optimal untuk setiap manuver. Selanjutnya tak hanya ada pada jok, namun trim juga ada pada lingkar setir yang dilengkapi dengan sejumlah tombol .

Tombol tersebut yang dapat mengendalikan cruise control dan sistem infotainment yang disediakan didalam kendaraan ini. Selain itu pengendalian fitur juga bisa dilakukan hanya melalui touchpad.

Mercedes-Benz C-Class Coupe juga memiliki sistem infotainment yang menggunakan layar sebesar 10,25 inci yang posisinya berada di tengah dashboard. Layar tersebut dapat dikendalikan melalui tombol putar dan touch pad yang ada ditengah.

Walaupun bukan layar sentuh, sistem infotainment yang ada didalam kelas C Coupe ini mendukung koneksi smartphone Apple Car Play. Terdapat aksen serat karbon yang juga memberikan nuansa hiasan pada bagian tengah dashboard hingga konsol tengah.

Penggunaan panel tersebut sepenuhnya menggunakan LCD, walau tak terhubung pada layar infotainment yang ada di dashboard dengan menggunakan sistem MBUX.

Fitur

Fitur Pengereman Mercedes Benz kelas C Coupe 

Mercedes-Benz C-Class Coupe menggunakan fitur roda yang seluruhnya telah memiliki rem cakram atau disc brake yang juga memiliki ventilasi. Hal ini dilakukan guna menjamin performa pengereman yang terbaik.

Sistem pengereman tersebut merupakan sistem yang menjadi standard dari trim AMG Line. Fitur yang selanjutnya ialah anti lock brake system atau ABS, brake assist atau BA dan electronic brake system atau EBD. 

Ketiga fitur itu sudah menjadi perlengkapan yang dapat memenuhi dtandard keselamatan dalam berkendara. Sistem dan fitur keselamatan yang lainnya juga tersedia dalam kemasan beripa teknologi pre safe yang berfungsi untuk membantu pencegahan musibah kecelakaan bisa terjadi.

Mercedes-Benz C-Class Coupe juga dilengkapi dengan fitur driver asisstant package yang digunakan dalam rangka peningkatan keselamatan melalui fungsi pengereman secara autonomous serta parkir yang otomatis.

Mesin & Performa

Mesin Mercedes Benz kelas C Coupe 

Kendaraan dengan tipe ini memiliki kode body yakni C205 yang bisa mengandalkan empat mesin silinder dengan berkubikasi 1.991 cc. Mesin dalam kendaraan ini dilengkapi dengan induksi turbo.

Lalu, varian mesin ini bisa mengeluarkan tenaga maksimal hingga 258 hp pada 6.500 RPM. Selanjutnya torsi 370 Nm. Berikutnya akselerasi 0 hingga 100 km per jam dapat dicapai hanya dengan waktu 6 detik. 

Mercedes-Benz C-Class Coupe ini memiliki transmisi yang otomatis dengan tipe 9G - Tronic, dengan begitu dapat dipercaya untuk C 300 Coupe AMG 

Line guna menyalurkan output dari mesin ke seluruh roda dengan menggunaakan sistem 4 Matic. Jenis transmisi itulah yang bisa menawarkan akselerasi lebih halus.

Konsumsi BBM

Konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) Mercedes Benz kelas C Coupe 

Selain itu konsumsi dari bahan bakar yang lebih efisien karena rentang rasio gigi yang memiliki jarak yang pendek. Konsumsi bahan bakar dari kendaraan C 300 Coupe ini ialah mencapai angka 15,6 hingga 14,4 km per liter

Kesimpulan

Kesimpulan 

Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan kelas C Coupe :

Kelebihan dan Kekurangan kelas C Coupe

Kelebihan kelas C Coupe

Kekurangan kelas C Coupe

- Desain serta karakter pengendalian dalam kendaraan ini memiliki gaya sporty layaknya sport car.

- Terdapat sistem drive train 4 Matic yang berfungsi untuk menjaga kestabilan kendaraan ini menjadi lebih baik.

- Akomodasi kabin yang nyaman dan bersahabat bagi para penumpang yang ada di dalam kendaraannya. 

- Belum dilengkapi menggunakan sistem infotainment MBUX keluaran yang paling terbaru.

- Sentuhan AMG yang ada hanya untuk dijadikan sebagai aksesoris semata dan bukan termasuk menjadi performa dari kendaraan ini.

Warna Mercedes-Benz C-Class Coupe

1/3
Obsidian Black
Polar White
Selenite Grey
Obsidian Black

Gambar Mercedes-Benz C-Class Coupe

  • Eksterior
  • Interior
  • Semua
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe
Mercedes-Benz C-Class Coupe

Berita Mercedes-Benz C-Class Coupe

FAQ Mercedes-Benz C-Class Coupe

  • 1. Berapa harga mobil Mercedes-Benz C-Class Coupe?
    Mercedes-Benz C-Class Coupe dijual di Indonesia dengan harga mulai Rp 1.520.000.000,- yang hanya tersedia transmisi A/T, Anda bisa mendapatkan mobil Mercedes-Benz C-Class Coupe ini dengan cicilan mulai dari Rp 39,27 juta per bulan.
  • 2. Berapa cc kapasitas mobil Mercedes-Benz C-Class Coupe?
    Kapasitas mesin Mercedes-Benz C-Class Coupe adalah 1.991 cc empat silinder segaris, tenaganya mencapai 245 hp dan torsi 370 Nm
  • 3. Apa saja varian/tipe Mercedes-Benz C-Class Coupe?
    Mercedes-Benz C-Class Coupe tersedia dalam satu tipe saja yaitu tipe C 300 Coupe AMG Line

Review Pengguna Mercedes-Benz C-Class Coupe

Mercedes-Benz C-Class Coupe
5
1Ulasan Total
  • 5
    100%
  • 4
    0%
  • 3
    0%
  • 2
    0%
  • 1
    0%
  • Sheila J
    Sheila J
    Sangat Puas
    Desain dan karakter pengendalian sporty khas sportscar. Sistem drivetrain 4MATIC untuk kestabilan lebih baik. Akomodasi kabin bersahabat untuk penumpang.
    • (15)
    • (1)
    2 Feb 2021, 17:32
Posting Ulasan Anda:
Skor:

Video Mercedes-Benz C-Class Coupe

Hot Brand

Rating Mercedes-Benz C-Class Coupe

Fungsi & InteriorKenyamanan BerkendaraKapasitasHarga & PerawatanKonsumsi BBMPerforma Mengemudi706070708080

Rekomendasi Terkait

Berita Terpopuler

OTOLOKA Toolkit

Simulasi KreditSimulasi Asuransi
*Tipe mobil
Mobil Baru
Mobil Bekas
*Harga Kendaraan
*Jumlah Deposit
*Suku Bunga(%)
*Masa Cicilan(Tahun)
Silahkan pilih masa cicilan
  • 1 Tahun
  • 2 Tahun
  • 3 Tahun
  • 4 Tahun
  • 5 Tahun
  • 6 Tahun
Hitung
Reset

Orang Lain Juga Melihat

Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.

Dapetin info terbaru otomotif dalam 1 langkah, pastiin push notif aktif ya!