Mercedes-Benz C-Class Estate

Mercedes-Benz C-Class Estate

  • OVERVIEW
  • Harga
  • Review
  • Artikel
  • FAQ
  • Evaluasi
  • Video
Mercedes-Benz C-Class Estate
1/25
Rp 1,23 M
Harga Mercedes-Benz C-Class Estate baru 2022 di Indonesia
1 Ulasan Total
Spesifikasi Mercedes-Benz C-Class Estate
Jenis MobilSEDAN
Jenis TransmisiOtomatis
Bahan BakarBensin
Mesin1991cc

Harga Mercedes-Benz C-Class Estate terbaru

  • Tersedia
  • Variant
  • Transmission
  • Fuel
  • Mesin
  • Tempat Duduk

Review Mercedes-Benz C-Class Estate

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin & Performa
  • Konsumsi BBM
  • Kesimpulan
Overview

Overview Mercedes-Benz C-Class Estate

Mercedes-Benz C-Class Estate saat ini masuk dalam daftar salah satu mobil yang cukup diidamkan oleh banyak orang. Simak informasi berikut.

Mercedes-Benz C-Class Estate menjadi mobil yang saat ini banyak digunakan oleh para masyarakat yang tergolong dalam kelas menengah atas. Mobil ini tentu snagat disarankan kepada mereka karena memiliki harga yang melambung tinggi dan mampu bersaing dengan kompetitor lain. Harga yang ditawarkan tentu sangat sesuai dengan desain interior dan ekesterior di dalamnya.

Banyak sekali masyarakat yang ingin memiliki mobil mewah dengan harga fantastis ini. Namun, tentu tidak semua orang dapat memiliki mobil ini. Nah bagi kalian yang tertarik untuk memilikinya atau bahkan ingin menjadikan mobil ini sebagai ladang bisnis. Tentu kalian wajib mengetahui terlebih dahulu berbagai review baik oleh para pembelinya maupun dari pabrik. Berikut informasi mengenai Mercedes-Benz C-Class Estate.

Review 

Mercedes-Benz C-Class Estate merupakan jenis mobil yang tidak hanya memiliki status fungsional, namun terbilang cukup mewah. Banyak sekali kemewahan yang ditawarkan oleh mobil ini. Sehingga sangat tidak heran jika saat ini banyak sekali masyarakat luas yang ingin memiliki mobil tersebut. Estate C-Class Estate ini memiliki kemewahan berupa premium MPV, serta fitur lain yang sangat mumpuni.

Saat ini mobil tersebut hadir dalam dua tipe menarik yang dapat kalian pilih. Yakni C 200 Estate Exclusive Line dan Mercedes-AMG C 43 4Matic Estate. Untuk tipe C200 Estate Exclusive Line ini menggunakan empat buah silinder. Dimana silinder tersebut memiliki kapasitas 1.991 cc. Sedangkan untuk tenaganya sendiri dapat mencapai 211 hp dengan torsi yang cukup tinggi yakni 350 Nm.

Sedangkan untuk Mercedes-Benz C-Class Estate dengan tipe C43 AMG Estate menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat dan cocok bagi kalian yang menyukai performa. Dimana mobil dengan tipe ini memiliki enam silinder halus layaknya sutra dan sistem penggerak empat rodanya dapat memberikan pengendaraan yang sangat bisa diandalkan. 

Bahkan dalam hal tenaga, tipe tersebut memiliki mesin yang dinilai cukup kuat yakni 2.996 ccc. Sedangkan untuk tenaga maksimumnya masih sekitar 390 hp. Tak cukup sampai disini, kemewahan lain juga terletak pada velgnya. Yakni memiliki ukuran 17 inci serta dilengkapi dengan fitur heads-up display yang dapat menampilkan informasi navigasi dan kecepatan langsung pada kaca depan pengemudi.

Tak cukup sampai disini, masih banyak pula berbagai fitur lain yang tentunya sangat menguntungkan bagi para penggunanya. Fitur yang dimaksut bukan hanya sebagai pelengkap interior dan eksterior saja namun juga berupa fitur keselamatan, keamanan serta kenyamanan para pengguna. Sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di jalan maka mobil tersebut sudah menyediakan fitur yang memadai. 

Daftar Harga

Mercedes-Benz C-Class Estate sendiri memiliki harga yang berbeda-beda tergantung dengan tipe yang akan dipilih. Semakin baik fitur dan kemewahan yang terdapat di dalamnya, maka tentunya harga yang ditawarkan juga semakin fantastis. Meskipun demikian, banyak orang yang berbondong-bondong membeli mobil dengan notabene mewah tersebut. berikut daftar harga dari masing-masing tipe.

Tipe 

Harga 

Mercedes-Benz C-Class Estate C200 Exclusive Line

Rp. 1,23 Milyar

Mercedes-Benz C-Class Estate C43 4 Matic Estate 

Rp. 1,635 Milyar

Mercedes-Benz C-Class Estate 53 4Matic Estate

Rp. 2,125 Milyar

Harga di atas tentunya sudah sangat sesuai jika dilihat dari aspek fitur dan kemewahan yang disuguhkan di dalamnya. Pastinya salah satu atau bahkan beberapa fitur dan kemewahan tersebut tidak akan kalian temukan pada mobil lain yang memiliki harga sama. Bagaimana apakah kalian tertarik untuk memilikinya?. Tentu semua orang mengidam-idamkan mobil yang satu ini.

Spesifikasi

Terdapat beberapa spesifikasi mewah yang dimiliki oleh mobil Mercedes-Benz C-Class Estate, seperti pada penjelasan sebelumnya. Tentunya harga akan disesuaikan dengan semua fitur, kemewahan serta spesifikasi yang ditawarkan oleh mobil. Namun, dilansir dari beberapa situs mereka menunjukkan bahwa terdapat beberapa spesifikasi utama dari Mercedes-Benz C-Class Estate.

Jenis 

Spesifikasi 

Jenis transmisi 

Otomatis

Tenaga 

211 hp

Kapasitas tempat duduk

5 kursi

Kapasitas mesin 

1.991 cc

Selain itu terdapat pula beberapa spesifikasi umum yang dimiliki oleh mobil tersebut. Dimana mereka menyediakan pilihan mesin bensin di Indonesia Station Wagon baru. Jika berbicara mengenai spesifikasi yang terdapat pada mesin Mercedes-Benz C-Class Estate, ia sudah dilengkapi dengan tenaga yang memiliki dua pilihan mesin bensin dengan kapasitas 1.9991 cc.

Tak hanya itu, mobil ini juga telah menyediakan transmisi otomatis tergantung dengan masing-masing varians serta tergantung dari pilihan serta jenis bahan bakar. Untuk BBM pada C-Class Estate ini dapat mencapai 13,5 kmpl. C-Class Estate sendiri merupakan station wagon 5 seater yang memiliki panjang 4.702 mm, lebar 2.020 mm, whelbase 2.840 mm dan juga clearance 157 mm.

Banyak yang mengatakan bahwa spesikifikasi dari mobil Mercedes-Benz C-Class Estate ini terbilang sangat tinggi dan cukup menggiurkan banyak orang. Hal tersebut tentunya sudah sesuai dengan harga yang disuguhkan kepada para customernya. Fitur yang tersedia di dalamnya juga tidak akan mengecewakan banyak orang lantaran terbilang sangat mewah dan cukup unik.

Sejarah 

Pada 8 Desember 1982, Mercedes-Benz telah hadir dalam seri W201. Seri atau tipe ini merupakan awal sejarah yang dapat mengantarkan kesuksesan dari Mercedes-Benz C-Class. Pada awal peluncurannya ini tepatnya tahun 1993, hanya terdapat satu seri seperti pada penjelasan awal. Sehingga saat ini mobil dengan seri W201 menjadi mobil klasik yang sangat diidamkan oleh banyak orang.

Tak lama kemudian muncullah tipe 190 yang menjadi babak baru dalam sejarah. Namun, perlu diperhatikan. Tipe ini tidak pernah dibuat dengan bentuk station wagon. Sedangkan seri W201 dibuat sebagai kendaraan kompak. Saat itu, proses pembuatannya bersamaan dengan tiga jenis mobil lainnya, yakni S-Class, E-Class dan juga sport SL.

Untuk klasifikasi atau tingkat kemewahan yang disuguhkan oleh mobil ini tentu berbeda-beda. dimana Mercedes-Benz S-Class untuk tipe mewah, E-Class untuk tipe menengah, sedangkan Sport SL untuk tipe performa. Awal tahun 1970-an proyek Mercedes-Benz mengalami peningkatan pada arah yang tidak semestinya diharapkan. 

Kemudian pada sejarah Mercedes-Benz C-Class Estate ini mengatakan bahwasanya Clean Air Act diperkenalkan oleh presiden AS Jimmy Carter sebagai pengendalian polusi udara. kebijakan tersebut telah tertuan pada peraturan Ekonomi Bahan Bakar Rata-rata Perusahaan. Pada tahun 1974 tepatnya di buan Januari, ketua pengembangan Prof. Dr. Hans Scherenberg menetapkan poin penting Mercedes-Benz.

Banyak sekali poin-poin yang ia tetapkan. Meskipun pada tahun 1977 hal ini diambil alih oleh Prof. Dr. Werner Breitschwerdt, namun ia tidak mengubah poin apapun yang sudah ditetapkan sebelumnya. Perlu diketahui, nilai tradisional yang terdapat pada Mercedes-Benz yakni berupa kenyamanan, daya tahan dan keandalan yang saat ini masih ada dan terus dikembangkan dalam Mercedes-Benz C-Class Estate.

Seiring berjalannya waktu, mobil tersebut telah mengalami berbagai perkembangan pesat hingga seperti yang kita lihat saat ini. Dulu mobil tersebut diuji coba langsung dalam sirkuit Nurburgring. Banyak sekali pembalap yang memakai mobil ini lantaran memiliki kecepatan dan spesifikasi mesin yang terbilang sangat memadai dan cukup handal jika dijadikan sebagai kendaraan dalam balap mobil.

Sejak tahun 1988, mobil ini telah terjun di ajang DTM. Dimana pabrik mobil tersebut telah mendukung penuh dengan adanya hal tersebut. Dengan dukungan tersebut, pada periode yang sama Mercedes-Benz telah memenangkan dua kejuaraan pada kategori pabrikan yakni pada tahun 1991 dan 1992. Dimana pemenangnya adalah Klaus Ludwig dan Evolution II.

Eksterior

-

Interior

-

Fitur

-

Mesin & Performa

-

Konsumsi BBM

-

Kesimpulan

Kesimpulan

Dengan banyaknya inovasi yang saat ini dilakukan oleh berbagai pihak, Mercedes-Benz C-Class Estate dirasa masih sangat mumpuni untuk melawan sejumlah kompetitor yang ada di Indonesia. Berkebal dengan tampilan yang mewah nan modern, serta fitur-fitur pendukung lain yang juga terbilang cukup keren maka mobil ini sangat pantas jika dijadikan sebagai pilihan utama.

Mobil mewah ini tentunya juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang. Mobil buatan pabrik eropa ini umumnya diperuntukkan bagi kalangan menengah atas aja. Oleh karena itu simak terlebih dahulu ulasan mengenai sejumlah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki mobil pabrikan eropa secara umum khususnya Mercedes-Benz C-Class Estate.

Kelebihan Mercedes-Benz C-Class Estate

Kekurangan Mercedes-Benz C-Class Estate

Memiliki mesin dengan performa yang cukup tangguh dan mumpuni

Harga yang ditawarkan cenderung mahal

Mengutamakan aspek keselamatan para pengguna

Harga mobil bekas pabrikan eropa terbilang sangat jatuh

Menggunakan berbagai fitur canggih yang mungkin tidak dimiliki oleh mobil lain

Suku cadang sangat sulit ditemukan dan diperoleh

Memiliki desain eskterior dan interior yang sangat mewah

Bahan bakar yang digunakan tidak semabarangan dan cenderung boros

Menggunakan body dengan bahan besi yang sangat bagus dan berkualitas tinggi

Tidak semua bengkel dapat menangani jika terdapat kerusakan

Memiliki pilihan warna yang elegan

Pajak yang ditargetkan sangat tinggi

Warna Mercedes-Benz C-Class Estate

1/3
Obsidian Black
Polar White
Selenite Grey
Obsidian Black

Gambar Mercedes-Benz C-Class Estate

  • Eksterior
  • Interior
  • Semua
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate
Mercedes-Benz C-Class Estate

Berita Mercedes-Benz C-Class Estate

FAQ Mercedes-Benz C-Class Estate

  • 1. Berapa harga mobil Mercedes-Benz C-Class Estate?
    Mercedes-Benz C-Class Estate dijual di Indonesia dengan harga mulai Rp 1.230.000.000,- yang hanya tersedia transmisi A/T, Anda bisa mendapatkan mobil Mercedes-Benz C-Class Estate ini dengan cicilan mulai dari Rp 31,78 juta per bulan.
  • 2. Berapa cc kapasitas mobil Mercedes-Benz C-Class Estate?
    Kapasitas mesin Mercedes-Benz C-Class Estate adalah 1.991 cc empat silinder segaris, tenaganya mencapai 211 hp dan torsi 350 Nm
  • 3. Apa saja varian/tipe Mercedes-Benz C-Class Estate?
    Mercedes-Benz C-Class Estate tersedia dalam satu tipe saja yaitu tipe C 200 Exclusive Line

Review Pengguna Mercedes-Benz C-Class Estate

Mercedes-Benz C-Class Estate
5
1Ulasan Total
  • 5
    100%
  • 4
    0%
  • 3
    0%
  • 2
    0%
  • 1
    0%
  • Andrea Stefani
    Andrea Stefani
    Sangat Puas
    Jarang dijual. Desain Eropa mewah buat keluarga. Muat banyak. Harga selangit.
    • (23)
    • (1)
    Feb 16, 2022
Posting Ulasan Anda:
Skor:

Video Mercedes-Benz C-Class Estate

Hot Brand

Rating Mercedes-Benz C-Class Estate

Fungsi & InteriorKenyamanan BerkendaraKapasitasHarga & PerawatanKonsumsi BBMPerforma Mengemudi708070708080

Rekomendasi Terkait

Berita Terpopuler

OTOLOKA Toolkit

Simulasi KreditSimulasi Asuransi
*Tipe mobil
Mobil Baru
Mobil Bekas
*Harga Kendaraan
*Jumlah Deposit
*Suku Bunga(%)
*Masa Cicilan(Tahun)
Silahkan pilih masa cicilan
  • 1 Tahun
  • 2 Tahun
  • 3 Tahun
  • 4 Tahun
  • 5 Tahun
  • 6 Tahun
Hitung
Reset

Orang Lain Juga Melihat

Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.

Dapetin info terbaru otomotif dalam 1 langkah, pastiin push notif aktif ya!