• Home>
  • Mobil>
  • BMW>
  • BMW 5 Series Sedan vs. Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

BMW 5 Series Sedan vs. Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

  • Fitur
    Keyless Entry: Ya Airbag Penumpang Depan: Ya Anti Lock Braking System: Ya
    Keyless Entry: Ya Airbag Penumpang Depan: Ya Anti Lock Braking System: Ya
  • Panjang
    4963 mm
    4696 mm
  • Lebar
    2126 mm
    2016 mm
  • Tinggi
    1497 mm
    1411 mm
  • Kapasitas Tempat Duduk
    5 Kursi
    4 Kursi
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter)
    68 L
    66 L
  • Jenis Transmisi
    Otomatis
    Otomatis
  • Mesin
    2.0L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve
    2.0 Petrol Engine, Inline 4 Cylinder 16 Valve DOHC
  • Tenaga
    252 hp
    204 hp
  • Girboks
    8-Speed
    9-Speed
  • Torsi
    350 Nm
    300 Nm

Comparison Review

  • Performa Mengemudi

    Dalam hal perfoma mengemudi, berdasarkan database dari Otoloka, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 85, sementara mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 80. Jadi dapat disimpulkan bahwa mobil BMW 5 Series Sedan lebih bagus dari Mercedes-Benz C-Class Cabriolet, itu semua terlihat dari beberapa indikator penilaian performa mengemudi:

    • Skor Mesin

      Untuk nilai sisi mesin, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 16 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 16. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki performa mesin yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Standarnya saja sudah sebagus ini, memang tidak salah kalau BMW 5 Series Sedan lebih unggul!

    • Kecepatan Mobil

      Untuk nilai sisi kecepatan mobil, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 16 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 17. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi kecepatan yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Jelas kalau ngebut di jalan, BMW 5 Series Sedan punya kecepatan secepat kuda jika dibandingkan dengan Mercedes-Benz C-Class Cabriolet.

    • Kemudi/Stir

      Untuk nilai sisi setir, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 17 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 18. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki kualitas kemudi yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet.

    • Rem

      Untuk nilai sisi rem, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 17 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 15. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki performa pengereman yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Riset menyatakan kualitas pengereman yang lebih sigap dapat mengurangi frekuensi terjadinya kecelakaan atau tabrakan loh!

    • Pengendalian

      Untuk nilai sisi pengendalian, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 17 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 15. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki performa pengendalian yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet.

    • Akselerasi

      Di antara keduanya sisi akselerasi, mobil BMW 5 Series Sedan menoreh waktu 7.9 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet hanya bisa 7.5 detik. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki akselerasi yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Akselerasi yang cepat tentu lebih menguntungkan pengendara sebab pedal gas diinjak sedikit saja mobil sudah langsung narik. Usia mesin labih panjang sebab pengemudi tidak harus selalu memacu di rpm tinggi.

  • Kenyamanan Berkendara

    Dalam hal kenyamanan berkendara, berdasarkan database dari Otoloka, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 85, sementara mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 70 Jadi dapat disimpulkan bahwa mobil BMW 5 Series Sedan lebih bagus dari Mercedes-Benz C-Class Cabriolet, itu semua terlihat dari beberapa indikator penilaian kenyamanan berkendara:

    • Kenyamanan Penumpang

      Untuk nilai sisi kenyamanan penumpang, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 16 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 15. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi nyaman bagi penumpang yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet.

    • Kenyamanan Pengemudi

      Untuk nilai sisi kenyamanan berkendara, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 16 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 15. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi berkendara yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. BMW 5 Series Sedan memang bikin betah nyetir terus!

    • Getaran Mesin

      Untuk nilai sisi getaran pada mesin, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 18 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 17. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi getaran mesin yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Tapi, penyebab eksternal pada kendaraan yg memiliki getaran mesin yang tidak baik juga bervariasi masalanya, jadi jangan lupa untuk melakukan perawatan mobil secara berkala ya!

    • Suspensi Mobil

      Untuk nilai sisi suspensi mobil, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 16 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 15. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi suspensi yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Nah buat pengemudi yang sering lewat jalan berlubang, suspensi mobil biasa terasa lebih berat sehingga mempercepat masa pakainya.

    • Pengaturan Kursi

      Untuk nilai sisi pengaturan kursi, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 18 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 16. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi kepraktisan kursi yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Buat yang jahil dan suka kotak katik pengaturan kursi, BMW 5 Series Sedan cocok deh buat kamu!

  • Fungsi & Interior

    Dalam hal fungsionalitas interior, berdasarkan database dari Otoloka, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 85, sementara mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 80. Jadi dapat disimpulkan bahwa mobil BMW 5 Series Sedan lebih bagus dari Mercedes-Benz C-Class Cabriolet, itu semua terlihat dari beberapa indikator penilaian fungsionalitas interior berikut ini :

    • Tampilan eksterior depan

      Untuk nilai sisi tampilan eksterior depan, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 7 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 7. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi muka depan lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Siapa yang tidak suka kalau mobil enak dilihat dari sisi luarnya?

    • Eksterior belakang

      Untuk nilai sisi tampilan eksterior belakang, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 7 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 7. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi bodi belakang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet.

    • Kualitas interior

      Untuk nilai sisi kualitas interior, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 7 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 7. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi kabin yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Bikin betah berada didalam mobil ya!

    • Fitur mobil

      Untuk nilai sisi fitur, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 7 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 7. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi kelengkapan fitur lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet, buat mobil terasa layak untuk dimiliki!

    • Kursi co-pilot

      Untuk nilai sisi kursi co-pilot, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 8 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 8. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi kursi depan yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet.

    • Kursi baris tengah

      Untuk nilai sisi baris tengah, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 8 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 8. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi kursi bagian tengah yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Penumpang di barisan tengah tentu akan merasa lebih nyaman jika duduk di mobil BMW 5 Series Sedan ini.

    • Kursi belakang

      Untuk nilai sisi kursi belakang, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 8 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 8. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi kursi bagian belakang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Penumpang di barisan belakang tentu akan merasa lebih nyaman jika duduk di mobil BMW 5 Series Sedan ini.

    • Kualitas material

      Untuk nilai sisi kualitas material, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 8 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 8. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi material yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Terlihat BMW 5 Series Sedan sangat berkelas sekali ya!

    • Visibilitas

      Untuk nilai sisi visibilitas, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 8 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 8. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi visibilitas yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Keunggulan nya BMW 5 Series Sedan ini sangat menguntungkan baik bagi para pengemudi pemula sampai amatir dari segi jarak pandang.

  • Kapasitas

    Dalam hal kapasitas, berdasarkan database dari Otoloka, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 75, sementara mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 70. Jadi dapat disimpulkan bahwa mobil BMW 5 Series Sedan lebih bagus dari Mercedes-Benz C-Class Cabriolet, itu semua terlihat dari beberapa indikator penilaian kapasitas mobil berikut ini :

    • Ruang penyimpanan

      Untuk nilai sisi ruang penyimpanan, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 15 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 17. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi ruang penyimpanan yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Untuk pengemudi yang suka membawa banyak barang tentu saja ini akan sangat menguntungkan.

    • Kepraktisan

      Untuk nilai sisi kepraktisan, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 18 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 15. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi kepraktisan yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet.

    • Ergonomi

      Untuk nilai sisi ergonomi, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 18 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 19. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi ergonomi yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Sisi ergonomic atau tidaknya suatu kendaraan saat mengemudi sangat berpengaruh pada keselamatan pengemudi. Jadi pastikan untuk selalu menyesuaikan dan memastikan bahwa segala sisi ruang mengemudi telah pas ya!

    • Ruang kaki

      Untuk nilai sisi ruang kaki, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 17 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 17. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi ruang kaki yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Bagi pengemudi/penumpang yang memiliki tinggi diatas rata2, tentu saja ini merupakan point penting.

    • Bagasi

      Untuk nilai sisi bagasi, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 17 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 17. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi bagasi yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Bagi pengemudi yang suka membawa barang yang banyak atau berukuran besar tentu saja ini akan sangat menguntungkan.

  • Konsumsi BBM

    Dalam hal konsumsi BBM, berdasarkan database dari Otoloka, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 70, sementara mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 70. Jadi dapat disimpulkan bahwa mobil BMW 5 Series Sedan lebih bagus dari Mercedes-Benz C-Class Cabriolet, itu semua terlihat dari beberapa indikator penilaian konsumsi BBM berikut ini :

    • Skor konsumsi BBM

      Untuk nilai sisi konsumsi bahan bakar, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 35 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 35. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi konsumsi bahan bakar yang lebih irit dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Siapa yang tidak suka mobil yang hemat BBM?

    • Mode hemat

      Untuk nilai sisi mode hemat, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 37 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 35. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi mode hemat yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Tidak banyak mobil jaman sekarang yang memiliki mode hemat yang ramah lingkungan dan tenaga yang kencang, tapi BMW 5 Series Sedan memiliki keunggulan itu juga dibandingkan dengan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet.

    • Hasil uji konsumsi

      Untuk nilai sisi uji konsumsi bahan bakar, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan hasil 16 km/lt berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 14 km/lt. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi konsumsi BBM yang lebih irit dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet.

    • Jarak tempuh tangki bensin penuh

      Untuk nilai jarak tempuh dengan posisi bensin penuh, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan hasil 1088 km berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet memiliki hasil 924 km. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi jarak tempuh dengan posisi bensin penuh yang lebih jauh dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet.

    • Kapasitas BBM

      Untuk nilai sisi kapasitas BBM, mobil BMW 5 Series Sedan punya daya tamping BBM sebanyak 68 lt berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat punya daya tamping bensin 66 lt. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi daya tampung BBM yang lebih besar dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Mobil dengan kapasitas besar tentu saja bikin mobil makin bertenaga, tapi bikin mobil jadi boros BBM juga!

    • Biaya pengisian bensin

      Untuk nilai sisi biaya pengisian bensin, mobil BMW 5 Series Sedan harus mengeluarkan Rp 5 Juta berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet mengeluarkan uang sebesar Rp 5 Juta . Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi pengeluaran biaya BBM yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet alias lebih irit.

  • Harga & Perawatan

    Dalam hal harga dan perawatan, berdasarkan database dari Otoloka, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 60, sementara mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 70. Jadi dapat disimpulkan bahwa mobil BMW 5 Series Sedan lebih bagus dari Mercedes-Benz C-Class Cabriolet, itu semua terlihat dari beberapa indikator penilaian harga dan perawatan mobil berikut ini :

    • Value memiliki mobil ini

      Untuk nilai dalam memiliki mobil ini, BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 50 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 50. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi nilai yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Kesimpulan secara keseluruhan, BMW 5 Series Sedan memiliki nilai tambah dari segi internal maupun eksternal dibandingkan dengan Mercedes-Benz C-Class Cabriolet.

    • Pemakaian sehari-hari

      Untuk nilai pemakaian sehari-hari, mobil BMW 5 Series Sedan mendapatkan nilai 50 berdasarkan database dari Otoloka. Sedangkan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dapat nilai 50. Ini artinya BMW 5 Series Sedan memiliki sisi harian yang lebih baik dari mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet.

    • Biaya perawatan 10rb km pertama

      Untuk nilai sisi perawatan mobilBMW 5 Series Sedan harus mengeluarkan uang Rp 0, itu berdasarkan database dari Otoloka.Sedangkan mobilMercedes-Benz C-Class Cabriolet harus keluar uang Rp 0.Ini artinyaBMW 5 Series Sedan memiliki sisi biaya perawatan yang lebih baik dari mobilMercedes-Benz C-Class Cabriolet.Jadi teruntuk para pengendara mobilBMW 5 Series Sedan yang sering service mobil pun tidak perlu khawatir dengan biaya yang masih terjangkau untuk setiap perawatannya.

    • Average biaya perawatan dlm 5 tahun

      Untuk nilai sisi perawatan mobilBMW 5 Series Sedan selama 5 tahun harus mengeluarkan uang Rp 0, itu berdasarkan database dari Otoloka.Sedangkan mobilMercedes-Benz C-Class Cabriolet harus keluar uang Rp 0.Ini artinyaBMW 5 Series Sedan memiliki sisi biaya perawatan yang lebih baik dari mobilMercedes-Benz C-Class Cabriolet.Jadi teruntuk para pengendara mobilBMW 5 Series Sedan yang jarang service mobil pun tidak perlu khawatir dengan biaya yang masih terjangkau untuk perawatan jangka panjangnya.

  • Kesimpulannya

    Kesimpulan akhirnya dapat dilihat dari skor di atas bahwa mobil BMW 5 Series Sedan mendapat skor lebih tinggi di bagian Performa Mengemudi,Kenyamanan Berkendara,Fungsi & Interior,Kapasitas,Konsumsi BBM jika dibandingkan dengan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet, diwakili oleh sisi pengalaman Performa Mengemudi,Kenyamanan Berkendara,Fungsi & Interior,Kapasitas,Konsumsi BBM.Sebaliknya, di sisi Harga & Perawatan mobil BMW 5 Series Sedan lebih memiliki kelemahan jika dibandngkan dengan mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet, hal ini dapat dilihat di Harga & Perawatan.

  • Data di atas merupakan evaluasi profesional dan hasil perbandingan otoloka dalam multi-dimensi dan multi-data. Keputusan untuk membeli kendaraan kami serahkan kembali kepada pembeli mobil untuk menentukan pilihan. Tim Otoloka berharap ulasan dan konten terkait perbandingan yang diberikan dapat memberikan anda beberapa saran dan bantuan dalam membeli mobil.

Orang Lain Juga Melihat

Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.