logo
googlePlay
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
Masuk
    • whatsapp
    • facebook
    • twitter

    Modifikasi Vixion Terbaru dan Paling Tren

    Dilihat 601
    Dian
    Ikuti

    Otoloka.id - Modifikasi motor Vixion saat ini banyak sekali digemari oleh pecinta otomotif tanah air. Modifikasi ini dilakukan baik untuk kepuasan sendiri atau memang sengaja untuk mengikuti kontes modifikasi yang banyak digelar di seluruh penjuru nusantara. Untuk modifikasi Vixion sendiri sangat dibutuhkan ketelitian dan biaya yang tidak sedikit.

    Jenis-jenis modifikasi juga semakin bervariasi mulai dari modifikasi klasik sampai dengan modifikasi ala motor pembalap yang modern dan terkesan lebih garang. Ada pula yang menyukai modifikasi ekstrem pada modifikasi Vixion ini, di mana para pelaku modifikasi ini melakukan perombakan lebih dari 90%. Hal ini biasanya didominasi oleh pengguna Yamaha Vixion seri lama. 

    Hasil modifikasi Yamaha Vixion memang terlihat lebih bagus dibandingkan dengan Yamaha Vixion seri standar. Namun, Anda juga harus memikirkan segala sesuatunya dengan teliti dan tidak gegabah. Sesuaikan dengan budget, ahli modifikasi dan juga model yang akan digunakan agar mendapat hasil yang memuaskan. Nah, untuk itu Anda juga harus bisa mengenali motor Yamaha Vixion Anda seperti modifikasi Vixion yang akan dibahas berikut ini:

    Modifikasi Vixion Adventure

    Suka berpetualang? Jika iya sepertinya modifikasi vixion ini cocok sekali bagi Kamu yang suka berpetualang. Terlihat lebig gagah, gahar dan kuat dalam menghadapi medan berat, hasil modifikasi motor ini akan membuat tampil lebih percaya diri.

    Untuk mendapatkan hasil yang demikian, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengganti suspensinya dengan yang lebih tinggi. Tidak lupa juga, Kamu perlu menambahkan frame yang lebih dinamis. Sedangkan untuk spakboardnya bisa diganti dengan custom yang baru agar terlihat lebih keren. Modifikasi yang sepertini biasanya tidak memerlukan banyak aksesoris sehingga lebih hemat budget.

    Modifikasi Vixion Moto GP

    Siapa sih yang tidak kenal dengan moto GP? Semua orang sudah jelas pernah mendengarnya. Jika Kamu menginginkan design motor seperti yang ada di moto GP, impian tersebut dapat terwujud dengan modifikasi vixion ala moto GP. Modifikasi ini akan membuat motor Kamu persis seperti motor yang dipakai banyak pembalap motor internasional tersebut. 

    Bagi Anda yang sangat ingin memiliki motor rider motoGP tentu akan membutuhkan banyak dana karena harganya tidak murah. Nah, dengan melakukan modifikasi pada body Yamaha Vixion, Anda bisa memiliki moto GP yang lebih murah tentunya.

    Modifikasi Vixion Cafe

    Diantara berbagai jenis modifikasi yang dapat diangkut, modifikasi cafe ini paling ngetren. Terlihat lebih klasik, hingga tak salah apabila penggemar model ini sangat banyak dan selalu jadi rujukan modifikasi.

    Untuk memodifikasi motor ini tidak perlu melakukan banyak perubahan, karena yang diusung adalah klasik jadi beberapa bagian memang asli dan dipertahankan. 

    Namun, hasilnya tetap unik dan menyenangkan. Dengan demikian klasiknya dapat, unsur modernya pun tidak ketinggalan. Untuk mendapatkan informasi tambahan mengenai modifikasi ini, website otoloka bisa Kamu jadikan sumber informasi terpercaya.

    Modifikasi Vixion Gaya Jari-Jari

    Ide lain yang dapat Kamu angkut untuk modifikasi motor vixion adalah gaya jari-jari. Modifikasi ini menghasilkan tampilan menjadi lebih keren karena terdapat beberapa tambahan aksesoris pada bagian vixion. Penyetingan ulang mesin juga dilakukan dengan tujua agar daya yang dihasilkan lebih besar dan membuatnya lebih asyik. 

    Beda modifikasi ini dengan yang lain adalah pelepasan beberapa bagian agar berat motor ini menjadi imbang. Lebih fleksibel dan nyaman. Tertarik untuk megadopsi ide modifikasi ini?

    Modifikasi Vixion Full Fairing

    Apabila modifikasi Adventure cocok digunakan untuk berpetualang, beda halnya dengan modifikasi vixion full fairing. Model modifikasi pada dasarnya banyak sekali karena banyak sumber informasi yang bisa didapatkan termasuk dari otoloka. Salah satu yang dapat Kamu jadikan ide referensi adalah model modifikasi jenis ini.

    Baca Juga: Modifikasi Nmax Standar yang Membuat Tampilannya Lebih Keren

    Full fairing biasanya lebih banyak digunakan untuk ajang balapan, jadi jangan heran apabila modifikasinya terlihat seperti motor balap. Dengan mengubah beberapa warna yang sesuai serta dilengkapi aksesoris tambahan, maka tampilan vixion yang baru akan lebih menarik dan unik. Semakin memperkuat percaya diri saat berada di dalam lintasan balapan.

    Modifikasi Vixion Ganti Suspensi dan Spakbor

    Motor ini didesain sporty dan memiliki aura maskulin yang cukup kuat. Hal ini bisa dilihat dari depan dan pada kedua sisinya dengan rancangan lekukan tegas pada tangki yang berkapasitas 12 liter dengan tambahan sayap samping terintegrasi memanjang dari sisi depan hingga pada buritannya. 

    Sedangkan untuk interior, Yamaha vixion menyematkan nilai-nilai dunia pertulangan yang cukup kuat. Mulai dari suspensi jarak body ke tanah (ground clearance), yakni 165 mm yang menjadikannya sangat nyaman dipakai di medan apapun.

    Baca Juga: Modifikasi Beat Terbaik, Cari Tahu Dulu Kebutuhan, Kelebihan dan Kekurangannya!

    Oleh karena itu, Yamaha Vixion 2017 sangat cocok dimodifikasi menjadi motor bergaya adventure. Anda cukup menambah atau mengganti suspensi menjadi lebih tinggi. Kemudian mengganti spakbor depan dengan yang custom, ditambah memberi frame pelindung body. Motor Anda siap berpetualang menembus medan menakjubkan.

    Modifikasi Vixion Gaya Scrambler

    Modifikasi yang dilakukan dengan cara mengubah body motor tentu akan memakan banyak biaya. Apalagi perubahan yang dilakukan begitu banyak seperti gaya motor scrambler. Tipe modifikasi ini juga cukup ramai dibahas di kalangan para pecinta motor modifikasi. Hal ini disebabkan oleh gaya modifikasi ini menyatukan gaya klasik dengan fitur modern. Motor pun menjadi lebih terlihat semakin elegan.

    Selain itu, motor ini juga mempunyai desain sangat menarik, performa mesin yang tangguh dan kuat, posisi berkendara nyaman bagi pengguna. Namun, lagi-lagi modifikasi vixion tipe ini membutuhkan dana yang cukup besar untuk mengubah bagian body dan part lainnya.

    Memang modifikasi motor itu butuh ketelitian dan biaya, tetapi tentu saja tidak semahal membeli motor pembalap asli. Modifikasi ini bisa Anda awali dengan mengganti bagian tangki motor, jok, pemasangan fairing, perubahan suspensi, bagian pencahayaan dan juga perubahan ban motor. Hal ini disebabkan karena Yamaha Vixion 2017 ini memiliki kekurangan berupa Masih menggunakan transmisi 5 kecepatan, masih menggunakan instrument cluster analog dan masih belum menggunakan lampu LED.

    Bagikan dengan :
    • whatsapp
    • facebook
    • twitter
    report
    Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya.
    Akses kami lebih nyaman dan mudah!

    Kendaraan Terkait

    Rekomendasi

    Komentar (0)

      pertamina
      shell
      kredit
      Kalkulator Kredit
      *Tipe
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan
      Pilih
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Tips:
        Selanjutnya
        kredit
        Kalkulator Asuransi
        *Kode Plat Nomor Kendaraan
        Pilih
        *Jaminan Pokok
        Comprehensive
        Total Loss Only
        *Tahun Kendaraan
        Pilih
          *Nilai Pasar
          Jaminan Perluasan
          • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
          • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
          • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
          • Terorisme dan Sabotase
          • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
          Tips:
            Selanjutnya

            Berita Terpopuler