• Home>
  • Modifikasi>
  • Ducati Streetfighter V2 Biar Makin Sporty Bisa Pakai Aksesori Ini
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Ducati Streetfighter V2 Biar Makin Sporty Bisa Pakai Aksesori Ini

EKO
2022-05-20 14:02:00
loading...

Otoloka.id - Akhir tahun lalu, Ducati menghadirkan naked-bike terbaru perusahaan asal Italia tersebut bernama Ducati Streetfighter V2. Enam bulan berselang, pabrikan yang bermarkas di Bologna ini menghadirkan sederet aksesori Ducati Streetfighter V2 agar tampil makin sporty.

Ducati Streetfighter V2 merupakan sepedamotor yang punya karakteristik unik, di mana model tersebut merupakan gabungan DNA sporty Panigale V2 dengan gaya berkendara Streetfighter, yang perlu disempurnakan tampilannya dengan aksesori khusus.

Salah satu aksesori paling ikonik adalah set sayap berbahan serat karbon yang terdiri dari empat sayap struktural. Selain memberikan kesan makin eksklusif, nyatanya komponen tersebut juga meningkatkan kontrol saat digunakan di lintasan. Ducati bahkan menggunakan terowongan angin saat merancang komponen tersebut.

Kalau diperhatikan, Ducati memang sering menyematkan serat karbon pada komponen produk mereka. Termasuk di produk Ducati Performance yang menggunakan bahan yang terkenal ringan dan kuat itu. Apalagi serat karbon dapat dengan mudah dibentuk sesuai desain yang diinginkan.

Dalam rangkaian aksesoris Ducati Streetfighter V2, ada beberapa komponen yang dibuat menggunakan serat karbon, seperti fender depan dan belakang, penutup suspensi belakang, penutup panel instrumen, pelindung tumit, dudukan plat nomor, dan cover knalpot yang terbuat dari karbon dan titanium.

Selain memproduksi sendiri, Ducati juga bermitra dengan Rizoma selaku brand aftermarket kenamaan untuk membuat serangkaian aksesori berbahan aluminium billet bermesin CNC, seperti kaca spion, tutup tangki bensin, reservoir minyak rem, dan reservoir cairan kopling.

Pabrikan sepedamotor yang menjadi bagian dari Audi ini juga membuat seperangkat aksesori yang membuat tampilan Ducati Streetfighter V2 makin sporty, dudukan plat nomor serat karbon, counterweight batang kemudi, tutup bahan bakar, tuas rem dan kopling, serta indikator LED dengan pendaran dinamis.

Khusus untuk keperluan di lintasan balap, Ducati jug menghadirkan knalpot khusus berbahan titanium besutan Akrapovic agar performanya semakin meningkat plus tampil makin keren. Knalpot tersebut secara signifikan meningkatkan rasio bobot, sehingga sepedamotor makin ringan.  

Perangkat kelistrikan mitra Ducati, yaitu DDA Kit juga tersedia untuk digunakan di lintasan sirkuit. Menampilkan fitur catatan waktu elektronik dan tampilan waktu dasbor dengan perolehan data lintasan, kecepatan, RPM, posisi gigi, sudut bukaan throttle, dan intervensi sistem elektronik.

Mengetahui lebih lanjut tentang aksesori tersebut, dapat mengakses laman Ducati.com, di situ pengunjung web juga dapat menyesuaikan aksesori yang tepat melalui kanal "Configurator". Setelah menemukan komponen yang tepat, pengunjung tinggal kabari diler terdekat. 

Ikuti media sosial kita:
  • loading...
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Motor

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Motor

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset

    Orang Lain Juga Melihat

    Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.