• Home>
  • Modifikasi>
  • Modifikasi Yamaha RX- King, Sang Raja Lugas dan Ringkas
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Modifikasi Yamaha RX- King, Sang Raja Lugas dan Ringkas

Dilihat 844
Arief Yuno
30 Okt 2020, 14:06
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id Modifikasi motor salah satu alasan selain hobi adalah kepuasan akan jati diri pemiliknya yang tertoreh pada motor kesayangannya. Bisa jadi mengabadikan motor banyak kenangan. Juga memodifikasi umumnya menggambarkan cerita baik lewat pemasangan part asesoris, mengemas bodi hingga mengoprek peranti mesin, suspensi dan kaki-kaki.

Untuk ke sekian kalinya, tim otoloka meliput hasil karya Begay Airbrush rujukan Kolektor motor modifikasi beraliran kinclong ,resik dan fungsional ini. Menghadirkan modifikasi pada Yamaha RX King. Pengusaha bautini, terbilang banyak  memarkir di garasi rumahnya berbagai varian sepeda motor. Tentunya,sepeda motor yang di parkir di garasi rumahnya dibilangan Pantai Indah kapuk ini telah beres dimodifikasi.

Modifikasi RX King Simpel

Pria berdarah Bangka Belitung ini, enjoy mengincar merek dan tipe motor untuk di manjakan dengan penampilan trendy. Memanfaatkan unit motor  berwarna dasar putih. Pengerjaan unsur pewarnaan dengan dasar kelir kombinasi grafis oranye, hijau stabilo ini di kerjakan secara detail meski digarisi tatanan graphis simple. Eksekutornya adalah Adi Supangat, airbrusher asal Begays Airbrush (BA) jeli menerapkan penempatan garis garis stiping.

Meski dibuat simple, namun bengkel modifikasi di bilangan Sunter, Jakarta Utara ini teliti mempercantik bagian detailnya dengan asesoris,” Tidak perlu banyak – banyak asesoris yang tidak perlu, kita utamakan asesoris sesuai fungsi tapi odis,” Bilang Willy Liu Sandy

Nuansa motorsport lugas dan ringkas di semangati dengan pembuatan secara custom mulai dari pelapis tangki bensin , bodi hingga spatbor yang terbuat dari fiber glass. Tujuannya agar lebih padat dan merapatkan celah kosong.

Modifikasi RX King Setang Disesuaikan Pengendara

Antara sisi gaya dan aman berkendara sangat kental pada Yamaha RX King yang sering berlalu lalang di wilayah PIK Posisi handling dengan setang sport Nui di buat menyesuaikan dengan berbagai postur pengendara. Tujuan adalah bukan hanya sesuai konsep tetapi agar pengendara mudah ber akselerasi.

Gaya berkendara sport aman untuk harian memang mengasyikan, apalagi telah diberi ubahan dari penampilan standar pabrik. Tentunya makin istimewa dan berciri khas dengan modifikasi tersebut.

Perhatikan komposisi pengecatan pada bidang fairing bagian bawah dan tangki. Efek –efek pengecatan lebih hidup dengan ilustrasi tekukan – tekukan yang rapat dan tertata rapih ilustrasinya. Jelas, pengecatan yang di lakukan oleh BA, benar – benar mempertegas reputasi produksi pabrikan garpu tala sebagai pionir motorsport paling laris.

Modifikasi RX King di Bagian Kaki

Menilik bagian kaki – kaki belakang, dengan pelek diameter lebar 6” dan lingkaran roda 17” disesuaikan dengan lengan ayun standar bernuansa krom di pasang dengan penyesuaian. Posisinya sempurna menempel pada bahu pemegang mesin di sasis. Ini adalah salah satu ciri modifikasi kendaraan dengan komposisi gaya dan aman di kendarai.

sejatinya sebagai alat transportasi bagi pemiliknya,dalam keseharian sebagai bisnismen di bidang baut-baut tidak lepas dari sepeda motor.

Baginya motor adalah penyemangat aktifitas dan mendukung profesinya. antara profesi dan hobi. Karir wiraswastanya tidak menghalangi hobi memodifikasi motor kesayangan. Konsep modifikasi baginyanya cukup membawa arti dalam dirinya dan motor kesayangannya. Motor baginya harus mempunyai penampilan eksklusif bagi motor itu.

Keinginan untuk menaikan kelas pada tampilan motornya, selain pembuktian hobinya. Tahap awalnya ni adalah bermain pada bodi custom. Konsepnya penyambung emosi kreatifitas modifikasi motornya adalah berujung pada perwujudan jati dirinya. “ Modifikasi bagi saya adalah penyempurnaan sesuai karakter pribadi,” ujar Begay.

Modifikasi bodi standar dengan sentuhan pengecatan custom di maksud mengubah ciri tampilan originalnya. Lampu metropolis pada Yamaha RX- King ini tetap di pertahankan dan di permanis permainan bodi pengecatan bodi bertema grapis. Penempatan antar bagian striping di bodi custom di seting ulang oleh Begay Airbrush.

Modifikasi RX King Bagian Depan Eksentrik

Tampilan depan hingga belakang makin di buat menarik dan eksentrik dengan kombinasi airbrush dan chrome. Pelek depan dengan lebar  1-60 inchi dibalut ban Comet 90-70-17 dan peranti rem depan 320 mm. Artinya kesan padat di tampilkan, dengan tujuan show up.

Bagian jok juga kena sentuhan airbrush senada di desain berkesan eksotis dan berotot yang diteruskan dengan permainan warna pada ground cover yang memanjang ke belakang. “ Ubahan ini murni konsep Begays Airbrush, dengan komposisi  motorsport metropolis,” jelas Darto Begays. 

Dimensi pengecatan keseluruhan King  lajang asal Bangka Belitung in, menjadi prioritasnya. Cirinya, dari depan, terdapat alur - alur tekann airbrush grapis, yang menyambung hingga ke bagian bawah setang kemudi. Ada lagi di kiri kanan bagian sisi tangki, terdapat desain tekukan garis –garis berwarna cerah namun futuristik. 

Tekukan teknik pengecatan futuristik tersebut selain sebagai pemanis juga untuk stabilitas antar detail. Tampilan sektor belakang fantastik,berkesan nakal dan tegas ini sangat kuat dengan karakter pemiliknya. 

Sentuhan Airbrush pada Modifikasi RX King

Meski konsepnya berberes dengan desain pengecatan bodi, dan dilanjutkan dengan finishing akhir. Warna yang dipilih adalah biru, oranye, kuning dan putih, hasil adonan gaya Ad iSupangat sang brusher. Agar terlihat elegan dan menguatkan karakternya, di buat graphis tipis dan simpel namun dinamis. Torehan graphis berkelir cerah ini lebih membua suasana ceria pada modifikasi RX King.

Meski terlihat simple, namun Yamaha RX-King ini penuh asesoris paten mulai dari perangkat rem depan, lampu depan, setang bersama handle rem dan kopling,Grip Gas TDR, shock breker belakang [email protected] asli import Thailand, Rantai dan Gir TDR. Dan bagian kaki – kaki, mesin, lengan ayun, handle body hingga ke bagian mesin  di tutup kopling dan magnet sempurna di lebur nuansa krom High performance.

Alhasil akhirnya sang Raja jalanan ini tampil ringkas, lugas dan mempertegas karakternya dan bikin bangga sang empunya.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
Komentar
Kirimkan

    Orang Lain Juga Melihat

    Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.

    Kendaraan Terbaru

    • Mobil
    • Motor
    Berita Terpopuler
    kredit
    Kalkulator Kredit
    *Tipe
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan
    Pilih
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Tips:
      Selanjutnya
      kredit
      Kalkulator Asuransi
      *Kode Plat Nomor Kendaraan
      Pilih
      *Jaminan Pokok
      Comprehensive
      Total Loss Only
      *Tahun Kendaraan
      Pilih
        *Nilai Pasar
        Jaminan Perluasan
        • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
        • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
        • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
        • Terorisme dan Sabotase
        • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
        Tips:
          Selanjutnya