• Home>
  • Review>
  • 10 Daftar Harga Mobil Hyundai di Indonesia, Pilih Mana?
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

10 Daftar Harga Mobil Hyundai di Indonesia, Pilih Mana?

Dilihat 4856
Ismet
27 Okt 2021, 19:20
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

10 harga mobil Hyundai di indonesia

Otoloka.id- Hyundai menjadi perusahaan otomotif asal Korea Selatan yang terus merangsek ke depan meramaikan pasar otomotif Tanah Air. Kehadiran Hyundai menjadi pesaing yang tak bisa dipandang sebelah mata oleh kompetitor Jepang, termasuk juga brand Tiongkok seperti Wuling dan DFSK.

Meski Hyundai sudah cukup lama hadir di Indonesia, daya saingnya masih dibawah brand Jepang karena soal kalah jumlah jaringan. Seperti diketahui, kehadiran jaringan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia menjadi nilai tambah bagi konsumen karena mereka lebih mudah melakukan perawatan dan menghadirkan rasa percaya pada brand itu sendiri.

Hyundai pun tetap fokus untuk menambah dealer dan bengkel resmi untuk memaksimalkan layanan terhadap konsumen. Apalagi di tahun 2021 ini juga Hyundai telah memiliki tiga produk terbarunya seperti New Santa FePalisade dan Staria. Sebagai pertimbangan, simak daftar 10 mobil Hyundai lengkap dengan harganya berikut ini.

1. Hyundai New Grand i-10

Eksterior Hyundai Grand i-10 X cukup menggoda dengan Honeycomb Grille, Dual Tone Front Bumper with DRL & Fog Lamp atau lampu kabut yang menjadikan tampilan mobil ini sporty.

Grand i10X mengggunakan pelek berkelir hitam yang membuat kesan sporty dan lincah dengan ukuran mungil. Mobil ini memiliki dimensi 3.765 mm, lebar 1.600 mm dan tinggi 1.655 mm.

Rear Roof Spoiler pada area belakang dengan LED HMSL juga memberikan kesan bak mobil balap. Kesan kokoh ditampilkan lewat Rear Lower Protection Bumper with Chrome Ornament dan Rear Bumper Reflector yang berfungsi memberikan keamanan bagi mobil yang berada di belakang.

Mesin yang disematkannya ini 1.25 MPI D-CVVT 4 silinder segaris 16 katup berkapasitas 1.248 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 86 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 119 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Tenaganya disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis Shiftronic. Semua kombinasi ini menjadikan Hyundai Grand i10X sebuah pilihan menarik untuk mobilitas perkotaan yang aktif dan dinamis.

Harga Hyundai New Grand i-10 X
New Grand i-10 X MT Rp178,2 juta
New Grand i-10 GLX MT Rp173,2 juta
New Grand i-10 GLX AT Rp194,7 juta
New Grand i-10 X AT Rp199,7 juta

Baca juga: Creta, Mobil Pertama Hyundai yang Dirakit di Indonesia Siap Meluncur di GIIAS 2021

2. Hyundai All New i20 

Hyundai All New i20 memiliki 5 kursi penumpang dan juga kabin yang luas. Dengan harga dibawah Rp 300 juta, mobil ini memiliki desain yang elegan dan tetap terkesan mewah. Hyundai All New i20 hanya tersedia di transmisi automatic saja.

Mobil ini dibekali mesin berkapasitas 1368 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sampai 99 Hp. Jarak ground clearance mobil ini sampai 150 mm, terbilang cukup tinggi dan ia juga memiliki suspensi yang empuk. Hyundai All New i20 AT dibanderol dengan harga Rp267 juta.

Baca juga : Jajal Performa New Hyundai Santa Fe, Lebih Enteng dan Bertenaga

3. Hyundai All New Tucson

Untuk Hyundai Tucson tersedia dua varian yakni GLS dan XG. GLS menjadi tipe yang paling rendah untuk tipe mesin bensin, namun secara tampilan ketiga tipe ini tidak memiliki perbedaan mencolok.

Di bagian interior, Hyundai Tucson GLS ini masih menggunakan fitur hiburan dengan layar monokrom tapi sudah memiliki konektivitas ke smartphone melalui USB atau AUX. Tapi bagian jok sudah dibalut kulit dan di baris kedua tersedia ventilasi AC sendiri. Sementara kamera parkir tersedia yang ditampilkan melalui kaca spion tengah.

Sedangkan untuk varian tertinggi Tucson adalah tipe XG CRDi. Tipe ini adalah varian Tucson yang paling mahal, namun Hyundai juga membekalinya dengan fitur yang paling lengkap. Semua kelengkapan pada Tucson XG ada pada Tucson XG CRDi ini. 

Perbedaan utamanya adalah pada mesin, karena sesuai namanya Tucson XG CRDi ini menggunakan mesin turbodiesel 4-silinder dengan pasokan bahan bakar commonrail.

Baca juga: Jangan Salah Beli, Catat Kelebihan dan Kekurangan Hyundai Kona Electric 2021

Mesin berkode R20 ini sanggup memproduksi tenaga hingga 178 PS dan torsi 400 Nm. Torsi puncaknya mampu dicapai mulai dari putaran 1.750 hingga 2.750 rpm.

Harga Hyundai Tucson
All New Tucson GLS AT Rp388 juta
All New Tucson XG AT Rp419 juta
All New Tucson XG CRDi AT Rp460 juta

4. Hyundai Santa Fe

Hyundai New Santa Fe menjadi salah satu produk terbaru dari Hyundai Mobil Indonesia (HMID) yang diluncurkan di tahun 2021. Hadir dengan banyak ubahan, New Santa Fe mampu memberikan sensasi berkendara yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Secara desain Hyundai New Santa Fe alami ubahan yang cukup menarik. Tampilannya kini berubah, kalau dibandingkan model sebelumnya.

Ubahan minimalis terjadi pada tampilan gril yang lebar dan menyatu dengan lampu depan yang khas, Hyundai New Santa Fe berhasil memberikan nuansa baru di bagian depan yang sangat tegas dan juga sporty.

New Santa Fe telah dibekali sejumlah fitur keamanan untuk melindungi pengendara dan penumpangnya. Salah satu teknologi keamanan yang menjadi keunggulan di Hyundai Santa Fe ini yaitu adanya fitur Forward Collision-Avoidance Assist (FCA). 

Ini sebuah sistem yang secara otomatis memberikan peringatan akan adanya potensi risiko tabrakan dari arah depan dan jika diperlukan, akan secara otomatis mengaktifkan rem apabila sistem tersebut menilai benturan akan terjadi dengan kendaraan dan juga pejalan kaki yang ada di area depan mobil.

Hyundai Santa Fe 2021 ini tersedia dengan 2 pilihan mesin, yaitu 4-silinder bensin THETA III 2.500 cc dan 4-silinder diesel R2 2.200 cc.

Baca juga: Jangan Salah Beli, Catat Kelebihan dan Kekurangan Hyundai Kona Electric 2021

Untuk mesin bensin Hyundai Santa Fe 2021 dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-speed sedang versi diesel pakai transmisi kopling ganda alais Dual Clutch Transmission (DCT) 8-speed.

Harga Hyundai Santa Fe
Gasoline G 2.5 Style AT Rp569 juta
Gasoline G 2.5 Prime AT Rp599 juta
Gasoline G 2.5 Signature AT Rp678 juta
Diesel D 2.2 Style AT Rp629 juta
Diesel D 2.2 Prime AT Rp659 juta
Diesel D 2.2 Signature AT Rp729 juta

5. Hyundai Starex Mover

Mobil ini bisa memuat 11 penumpang sekaligus dan masih ada sisa ruang untuk menyimpan barang. Selain di favoritkan untuk mobil keluarga dan charter, Hyundai Starex Mover juga menjadi mobil ambulance.

Harga Hyundai Starex Mover
Minibus CRDi MT Rp434, 5 juta
Ambulance CRDi MT Rp422 juta

6. Hyundai H-1

Hyundai New H-1 menggendong mesin Gasoline 2.4 MPi dan mesin diesel 2.5 CRDi e-VGT yang semuanya bertransmisi automatic. Untuk tipe Hyundai New H-1 Elegance bisa memuat 11 penumpang. Sedangkan untuk tipe XG muat 8 penumpang. Lalu untuk tipe Royale hanya bisa memuat 7 penumpang.

Eksterior Hyundai New H-1 dilengkapi dengan desain yang baru dan sangat berbeda jauh dari generasi sebelumnya. Dimana ia menggunakan bumper depan yang baru, chrome coated radiator grille yang didesain horizontal dan juga desain electric outside folding mirro lengkap dengan LED Side Repeater.

Harga Hyundai H-1
H-1 Elegance CRDi AT Rp508 juta
H-1 XG CRDi PSD AT Rp547, 5 juta
H-1 Royale Limited CRDi AT Rp621 juta
H-1 XG Gasoline PSD AT Rp506,5 juta
H-1 Royale Limited Gasoline AT Rp580 juta

7. Hyundai Ioniq Electric

Performa motor listrik dan baterainya menjadi daya pikat bagi calon konsumen. Hyundai Ioniq dibekali dengan motor listrik bertenaga 136 ps/100kW dan torsi maksimum 295 Nm.

Mobil tersebut juga dilengkapi dengan charger on-board 7,2 kW. Dengan baterai 38,3 kWh yang dapat diisi penuh dalam 6 jam ini, daya tempuh Ioniq diklaim mencapai 373 km.

Harga Hyundai Ioniq Electric
Signature AT Rp677 juta
Prime AT Rp637 juta

Baca juga : Dapatkan Sambutan Positif, Hyundai Staria Sudah Terjual Puluhan Unit

8. Hyundai Kona Electric

Hyundai Kona Electric memiliki desain yang modern. Pada bagian depan bisa langsung terlihat penggunaan gril tertutup khas mobil listrik.

Tampilan menawannya diwujudkan dengan lampu LED dengan desain menyipit yang dipadukan dengan DRL. Beralih ke bagian samping, SUV tersebut terlihat disertai over fender berkelir hitam yang cukup besar guna menunjang nuansa gagah.

Pada bagian kaki-kaki, guna menunjang kesan SUV semakin kental, Kona Electric dibekali pelek berukuran 17 inci.

Kona Electric memiliki motor listrik sinkron bermagnet permanen dengan efisiensi tinggi mencapai 100 kW atau setara 136 PS yang disalurkan melalui baterai lithium-ion berkapasitas 39,2 kWh.

Torsinya juga siap memberikan sensasi tarikan yang cukup mengagumkan. Kona Electric mampu menggelontorkan tenaga torsinya hingga 395 Nm yang disalurkan melalui penggerak roda depan.

Ketika baterai terisi penuh, mobil ini mampu melaju sejauh 345 km (berdasarkan NEDC) dan 289 km (berdasarkan WLTP). Untuk pengisian daya dari kondisi 0 hingga 100 persen membutuhkan waktu 54 menit dengan pengisian fast charging.

Hyundai Kona Electric tersedia satu tipe, yakni Signature AT dengan harga Rp697 juta.

9. Hyundai Palisade

Hyundai Palisade hadir sebagai SUV bongsor dan menjadi pendatang baru di segmen SUV 7-seater dengan tampilan out of the box di kelasnya.

Sebagai pendatang baru, Hyundai menyodorkan Palisade dengan dimensi paling bongsor diantara SUV Hyundai lainnya, seperti Tucson atau Santa Fe. Palisade memiliki panjang 4.980 mm, lebar 1.975 mm, dan tinggi 1.750 mm serta wheelbasenya mencapai 2.900 mm.

Hyundai Palisade sudah dibekali ragam fitur. Salah satu yang paling mencolok seperti 7 port USB yang tersedia bagi semua penumpang. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan wireless charger dan touch display audio berukuran 8 inci yang dilengkapi dengan Quiet Mode.

Sementara atapnya dilengkapi dengan kaca panoramic. Untuk fitur keamanannya dilengkapi dengan Blind-Spot Collision Warning* (BCW) dan Rear Cross-Traffic Collision Warning* (RCCW).

Harga Hyundai Palisade
D 2.2 Prime AT Rp788 juta
D 2.2 Signature AT Rp899 juta
D 2.2 Signature 4WD AT Rp1,099 miliar

10. Hyundai Staria

Desain eksterior Staria menampilkan siluet futuristik, kesan bersih, ramping, dan menyerupai pesawat luar angkasa. 

Bagian fascia memberikan tampilan grille berani dan eksklusif. Tersemat LED Daytime Running Lights (DRL) horizontal dan positioning lamps yang berada di sepanjang sisi kendaraan. Makin canggih karena dibekali lampu depan LED projector yang ditempatkan di setiap sisi grille.

Hyundai Staria menggunakan basis mesin yang sama dengan Santa Fe dan Palisade. Mesin ini menawarkan performa yang unggul dengan hadirnya powertrain yang efisien dan ramah lingkungan, yakni mesin diesel R2.2 VGT dengan transmisi otomatis 8-percepatan. 

Tipe powertrain yang disematkan ini memungkinkan STARIA memperoleh performa maksimal hingga 177 PS/3.800 rpm dan torsi maksimal 430 Nm/1.500-2.500 rpm.

Harga Hyundai Staria
Signature 7 AT Rp 1,020 miliar
Signature 9 AT Rp 888 juta

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
Komentar
Kirimkan

    Kendaraan Terbaru

    • Mobil
    • Motor
    Berita Terpopuler
    kredit
    Kalkulator Kredit
    *Tipe
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan
    Pilih
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Tips:
      Selanjutnya
      kredit
      Kalkulator Asuransi
      *Kode Plat Nomor Kendaraan
      Pilih
      *Jaminan Pokok
      Comprehensive
      Total Loss Only
      *Tahun Kendaraan
      Pilih
        *Nilai Pasar
        Jaminan Perluasan
        • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
        • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
        • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
        • Terorisme dan Sabotase
        • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
        Tips:
          Selanjutnya