logo
googlePlay
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
Masuk
    • whatsapp
    • facebook
    • twitter

    Apa Istimewanya Vespa Edisi Terbatas Bertema Racing Sixties?

    Dilihat 524
    Arief Yuno
    Ikuti


    Otoloka.id - Sejak kelahirannya pada tahun 1946, warisan Italia mengakar kuat pada Vespa yang diwujudkan dalam filosofi dan desainnya yang terus menjadi fondasi kuat evolusi Vespa dalam kiprahnya selama beberapa dekade dan berbagai era. 

    Salah satu era di mana nilai unik tumbuh dan berkembang serta menginspirasi jiwa Vespa adalah pada tahun 1960-an. Masa gentleman's ride lahir dan perannya sebagai tempat mengartikulasikan kebebasan berekspresi. 

    Untuk mengapresiasi masa kejayaan era 60-an, Vespa telah menciptakan proposisi unik dalam desainnya yang mengedepankan konsep sporty sekaligus menjaga elemen heritage tetap hidup dan menjadikan Vespa sebagai merek klasik yang tak lekang oleh waktu melalui edisi terbatas Vespa Racing Sixties.

    Vespa Racing Sixties jadi Perayaan


    Kehadiran Vespa Racing Sixties merupakan sebuah perayaan gaya, kelas dan keanggunan, penuh dengan estetika yang menggugah dan klasik, yang mampu mempertahankan kesan khas Vespa melalui tampilan klasik yang sporty, dapat dikenali dan tak lekang oleh waktu. 

    Lebih dari sekedar keinginan untuk memenangkan balapan, Vespa Racing Sixties membangkitkan keinginan untuk berkendara, mengendarai angin, terjun ke balapan, dan menikmati perjalanan dengan rasa kebebasan. 

    Vespa ini memancarkan karakter legendaris, membangkitkan kenangan sirkuit legendaris seperti trek Monaco atau Monza Grand Prix atau kejuaraan bersejarah seperti Targa Florio. Terjalin dengan masa lalu, Vespa Racing Sixties mewarisi nuansa yang sangat kompetitif, mengalir melalui garis lurus, berani, warna cemerlang, dan kesan sporty namun elegan yang terlihat jelas dan terlihat oleh mata.

    Vespa Racing Sixties merupakan hasil eksplorasi sekali seumur hidup Vespa dalam menjelajahi masa kejayaan era balap di tahun 60an. Unsur sporty klasik terukir pada warisan Italia asli dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa baru ini. 

    PT Piaggio Indonesia ingin terus menginspirasi orang-orang dengan gaya sporty yang sangat segar dan klasik abadi yang berani. Vespa Racing Sixties sangat cocok untuk semua orang yang ingin merasakan kemegahan berkendara untuk merasakan kebebasan di jalan raya yang luas, 

    Vespa Racing Sixties Estetika Sporty Klasik


    Vespa Racing Sixties hadir dalam dua model yaitu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine) yang mewakili model paling berani di lini Vespa. Vespa Racing Sixties hadir dalam dua pilihan warna yang berani dengan kejutan grafis sporty yang memberikan tampilan istimewa: Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili karakteristik dinamis, segar dan modern.

    Keanggunan Vespa ini semakin ditingkatkan dengan desain jok baru yang dibalut bahan velvet soft nubuck eksklusif yang dibalut dengan lapisan PVC yang memberikan perlindungan dalam cuaca buruk. 

    Joknya juga dilengkapi dengan jahitan ala artisan yang mengingatkan pengendara pada olahraga di tahun 60-an. Vespa Racing Sixties tampil lebih spesial dengan pelek poles emas metalik. Vespa juga memasang logo "Racing Sixties" yang spesial dan eksklusif di kompartemen depan, memberikan penegasan pada edisi terbatas ini sebagai item klasik yang penuh dengan kesan sporty.

    Vespa Racing Sixties Sentuhan Hitam Berkelas


    Satu-satunya elemen yang terlihat jelas pada seri Vespa Racing Sixties adalah detail warna hitam matt yang hadir di hampir semua bagian bodi sehingga memberikan kesan lebih tegas dan bergaya berkelas. 

    Spion, rangka headlamp, pelindung tepi, pijakan kaki penumpang, grip penumpang belakang, penutup knalpot dan rangka lampu belakang, serta lambang pada Vespa GTS kini juga diberi finishing matte black.

    Pemenuhan Energi yang Sporty


    Kehadiran Vespa Racing Sixties juga dibekali dengan kehadiran dua buah helm full face baru yang sporty dan tersedia dalam jumlah yang terbatas. Dari segi gaya, helm ini merefleksikan warna dan grafis Vespa Racing Sixties, menghadirkan estetika sporty klasik dalam dua pilihan warna: helm hijau dengan paduan kuning atau helm putih dengan paduan merah. 

    Penampilan eksklusif dan istimewa ini semakin diperkuat dengan stiker khusus “Racing Sixties” yang terdapat di bagian belakang helm. Terlebih lagi, helm ini juga menawarkan kenyamanan sistem ventilasi dan fitur kulit luar fiberglass dengan cat tahan UV, pelindung anti gores, dan sistem kait cincin-D ganda yang praktis.

    Harga  Vespa Racing Sixties  

    Vespa Racing Sixties edisi terbatas ini ditawarkan dengan harga Rp 54.600.000 (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp 157.000.000 (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga ini sudah termasuk garansi 3 tahun.

    Peluncuran Vespa Racing Sixties, tidak hanya merayakan sebuah era, tetapi juga memperkuat Strategi Premium PT Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman berkendara roda dua khas Italia melalui produk unggulan, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli dan aksesoris yang stylish .

    Bagikan dengan :
    • whatsapp
    • facebook
    • twitter
    report
    Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya.
    Akses kami lebih nyaman dan mudah!

    Kendaraan Terkait

    Rekomendasi

    Komentar (0)

      pertamina
      shell
      kredit
      Kalkulator Kredit
      *Tipe
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan
      Pilih
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Tips:
        Selanjutnya
        kredit
        Kalkulator Asuransi
        *Kode Plat Nomor Kendaraan
        Pilih
        *Jaminan Pokok
        Comprehensive
        Total Loss Only
        *Tahun Kendaraan
        Pilih
          *Nilai Pasar
          Jaminan Perluasan
          • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
          • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
          • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
          • Terorisme dan Sabotase
          • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
          Tips:
            Selanjutnya

            Berita Terpopuler