3 Mobil Baru MG Bakal Tampil di GIIAS 2021, Apa Saja?

Otoloka.id- Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 bakal segera digelar November mendatang. Sejumlah pabrikan otomotif pun siap ikut andil meramaikan pameran otomotif akbar tersebut, salah satunya Morris Garage (MG).

MG siap tancap gas untuk memamerkan produk barunya di GIIAS 2021. Pabrikan mobil asal Inggris ini rencananya akan memboyong tiga kendaraan baru di GIIAS untuk membuktikan konsistensi, komitmen, serta kemajuannya ke publik Indonesia.

"Kami mengajak seluruh pengunjung GIIAS 2021 untuk bisa menyaksikan secara langsung MG Motor Indonesia menghadirkan sejumlah model terbaru yang akan segera disingkap tanggal 11 - 21 November 2021 nanti," kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya.

Baca juga : Ini Cara Unik MG Kenalkan New ZS Kepada Generasi Millenial

MG Siap Pamerkan Mobil Unggulannya

MG Motors Indonesia sudah menghadirkan dua line-up perdana yaitu MG ZS dan MG HS, di 2020. 

MG lalu kembali hadir di ajang IIMS 2021 dengan seri mobil listriknya, yaitu MG ZS EV, seri pintar berteknologi otonom, MG HS i-SMART, serta New MG ZS.

Dengan membawa sejumlah model baru yang menjelmakan kemajuan dalam hal desain dan teknologi canggih, MG Motor Indonesia akan hadir di GIIAS 2021 dengan tema #LiveLifeDriveUp! 

Berbekal 3 amunisi tadi, MG tanpa segan akan menyuguhkan 3 tema kendaraan sekaligus selama 11 hari perhelatan GIIAS.

Baca juga : Biaya Servis New MG ZS, Mahal Mana dengan HR-V?

"Ini adalah kesempatan perdana kami tampil di GIIAS 2021. Maka itu, kami juga ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan kami dengan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS 2021," kata Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

Bagi Anda yang antusias terhadap produk-produk baru dari MG, brand legendaris tersebut akan menempati di Hall 3A booth 3B, ICE BSD dari tanggal 11 hingga 21 November 2021.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!