• Home>
  • Review>
  • Ada Promo Menarik Apa dari Wuling Motors di GIIAS 2021?
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Ada Promo Menarik Apa dari Wuling Motors di GIIAS 2021?

Danang
2021-11-12 16:06:58

Otoloka.id Wuling Motors hadir di GIIAS 2021 tidak hanya membawa mobil listrik yang terbaru dan juga model-model andalannya, tapi tentunya ada promo menarik bagi para pengunjung. 

Selama pameran GIIAS 2021 ini, Wuling masih memberikan harga spesial dengan program subsidi PPnBM 100%, serta ada promo leasing dan trade-in spesial.

Tidak hanya itu saja, tapi brand asal Tiongkok ini juga menyediakan beragam kegiatan yang menarik selama pameran, mulai dari test drive, Wuling Live Day, photo contest dengan hadiah jutaan rupiah, hingga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk meraih beragam hadiah menarik dari lucky dip.

“Melalui kesempatan kali ini, kami ingin mewujudkannya melalui beragam layanan inovatif yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo menarik yang hadir untuk para pengunjung GIIAS 2021,” jelas Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Untuk GIIAS 2021 kali ini, Wuling menyajikan beragam lini produk di booth-nya yang seluas 1.200 meter persegi dan berlokasi di Booth 3E ICE BSD City. Sebanyak 9 unit display turut memeriahkan Wuling di GIIAS 2021.

Baca juga: Toyota Avanza dan Veloz Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 200 Jutaan

Mulai dari dua lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle). Untuk segmen MPV, Wuling menghadirkan New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’. 

Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV terbaru, Almaz RS, Intelligent Digital Car, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Test Drive Wuling di GIIAS

Bagi pengunjung yang hadir di GIIAS juga dapat merasakan langsung performa dan kenyamanan dari model-model Wuling. Melalui area test drive yang terdiri dari Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT.

Hanya saja selama GIIAS 2021 kali ini, tata cara untuk test drive sedikit berbeda, karena Anda diharuskan untuk mengisi formulir pendaftaran dengan scan barcode di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test-drive. Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga: Deretan Mobil Keluarga Paling Irit, Value Utama yang Paling Dicari

Wuling menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni subsidi PPnBM 100%, voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, dan kesempatan memenangkan unit Wuling setengah harga dalam program Wuling 4Tune.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos. Ada juga hadiah langsung bagi pengunjung dengan cara lucky dip, tersedia berbagai macam hadiah seperti logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Anda juga bisa mengikuti kegiatan seru di booth Wuling, mulai dari photo contest, Nge-Event di GIIAS, cukup dengan mengunggah foto bersama Wuling GSEV di akun Instagram bisa mendapat hadiah Rp500 ribu, pemenangnya akan diumumkan setiap hari melalui akun sosial media Wuling.

“Kunjungi booth Wuling di GIIAS 2021 untuk mendapatkan penawaran harga OTR spesial dengan subsidi PPnBM untuk seluruh lini produk dan beragam promo menarik lainnya selama periode pameran, serta melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling berbasis Global Small Electric Vehicle,” tambah Michael Budihardja.

Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 4774
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset