Ada yang Baru Pada Yamaha Nmax 2022, Penasaran?

Otoloka.id- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran tampilan untuk salah satu skutik andalannya, All New Nmax 155, Rabu, 2 Februari 2022. Yamaha menyodorkan warna baru pada skutik 155 tersebut mengikuti model Xmax 250 yang juga sebelumnya hadir dengan warna baru juga.

Warna baru yang dimaksud adalah Matte Green serta Metallic Red yang sebelumnya telah lebih dulu disematkan pada model XMAX 250.

Tak hanya warna Matte Green dan Metallic Red, pembaruan juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru. Kini, bagian body cover samping di area kaki (cover boomerang). Sebelumnya kedua sisi cover tersebut bekelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

“Selain memberikan pilihan yang lebih banyak untuk konsumen, warna Matte Green dan Metallic Red pada All New NMAX 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal trend gaya hidup, karena kedua warna tersebut merupakan warna istimewa yang diciptakan untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Untuk warna Matte Green yang tersedia pada seluruh varian All New NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS), kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor membuat Nmax terlihat lebih mewah. Demi menjaga kesan mewah yang selama ini melekat pada All New NMAX, pelek berkelir emas pun masih tetap dipertahankan.

Sementara untuk warna Mettalic Red varian All New NMAX 155 Standard dan Connected (Std. Upgrade), warna merah berjenis glossy kini dipilih untuk menggantikan warna merah matte yang sebelumnya digunakan. Tampilannya terlihat lebih sporty dan maskulin sehingga cocok digunakan oleh pengendara aktif yang energik.

All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS sehargaRp 34,8 juta , All New NMAX 155 Connected (Std. Upgrade) seharga Rp 31.95 juta dan All New NMAX 155 Standard sehargaRp 30,7. Seluruh harga tersebut merupakan harga On The Road (OTR) Jakarta. 

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!