All New Mitsubishi Outlander PHEV Segera Lakoni Debut Global

Otoloka.id - All new Mitsubishi Outlander PHEV akan melakukan debut global pada 28 Oktober 2021. Crossover ramah lingkungan ini akan dipasarkan terlebih dahulu di Jepang pada pertengahan Desember sebelum dipasarkan secara global.

All new Mitsubishi Outlander PHEV memiliki beberapa perbedaan dari sisi desain jika dibandingkan dengan versi mesin konvensional. Terdapat emblem spesial yang dapat ditemui pada bagian pintu depan dan pintu bagasi.

Selain itu tentunya telah dilengkapi dengan port untuk mengisi baterai disamping lubang pengisian bahan bakar minyak. 

Sedangkan untuk desain keseluruhan masih tampak sama dengan mengusung gaya desain Dynamic Shield khas Mitsubishi.

Terdapat pula lampu depan ganda yang dipadukan dengan grille berlapis krom guna memperkuat kesan modern. Di varian ini, all new Outlander PHEV telah dilengkapi dengan velg berukuran 20-inch dengan atap berwarna hitam.

Mitsubishi tetap memberikan 10 opsi warna ekterior pada Outlander varian ramah lingkungan ini. Bahkan 3 warna spesial seperti Red Diamond, White Diamond dan Black Diamond juga dihadirkan dalam diri crossover ini.

Baca juga: Inilah Daftar Harga Mobil Elektrifikasi di Indonesia

Masuk ke dalam kabin, Mitsubishi telah menyematkan layar digital 12,3-inch yang berfungsi sebagai panel instrumen. Selain itu terdapat layar sentuh infotainment berukuran 9-inch pada bagian tengah dashboard.

Uniknya, meski telah dilengkapi dengan baterai Outlander PHEV ini tetap mengusung konfigurasi jok 3 baris. Dengan demikian, crossover asal Jepang ini diyakini tetap mampu memenuhi kebutuhan keluarga modern.

Spesifikasi All New Mitsubishi Outlander PHEV

Crossover terbaru Mitsubishi ini telah dilengkapi dengan sistem plug-in hybrid yang memadukan bahan bakar bensin dengan 2 unit motor listrik. 

Selain itu, pabrikan mobil asal Negeri Sakura ini juga telah membenamkan baterai dengan kapasitas lebih besar.

Pada generasi sebelumnya, Outlander telah menggunakan baterai berkapasitas 13,8 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 39 km. 

Baca juga: Indonesia Jadi Penyumbang Terbesar Penjualan Mitsubishi Secara Global

Sedangkan untuk generasi baru, Mitsubishi tampak ingin meningkatkan jarak tempuh kendaraan dengan menggunakan baterai lebih besar.

Guna meningkatkan performannya, all new Mitsubsihi Outlander PHEV telah dipastikan akan dilengkapi dengan fitur terbaru Super-All Wheel Control. Dengan berbekal fitur tersebut, handling kendaraan dipastikan lebih baik dari model sebelumnya.

  • 0
  • Share
Amos AryaBerawal dari ketertarikan untuk mengabadikan motor sport melalui kamera, pria ini kemudian menunjukkan keseriusannya di dunia otomotif baik itu melalui karya foto, video dan artikel.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!