OTOLOKALogo
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
twitter
facebook
instagram
Masuk
  • Home>
  • Review>
  • Apa Saja Detail Varian Kawasaki Ninja ZX-25R? Ini Ulasannya!
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Apa Saja Detail Varian Kawasaki Ninja ZX-25R? Ini Ulasannya!

Dilihat 1941
Dian
9 Jul 2020, 23:36
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0


Otoloka.id - Secara resmi motor Kawasaki Ninja ZX-25R sudah diperkenalkan di tanah air. PT Kawasaki Motor Indonesia menawarkan dua varian dengan membanderol mulai dari Rp 96 juta OTR Jabodetabek. Jika tertarik untuk membeli, pre-order ini baru dibuka pada tanggal 11 Juli ini. Nah, sebelum memutuskan untuk membeli, lebih baik simak dulu varian detail berikut ini.

Fundamental potensi ZX-25R

Highlights utama dari ZX-25R jelas terletak pada daya pacu kekuatannya. Ada banyak cara untuk meningkatkan daya. Jika pada motor sport seperempat liter Gang Hijau, meningkatkan jumlah silinder berisi piston pukulan pendek adalah jawaban. Dalam hal kapasitas tetap 250cc, tapi sekarang menggunakan empat pekerja di ruang bakar untuk memutar poros engkol dalam simfoni overbore - diameter piston lebih besar dari jarak langkah. Pelopor dan satu-satunya di kelas 250 cc.

Dalam hal komposisi memang memperkuat citranya sebagai motor sport sejati: dengan bodi melengking tinggi seperti penyanyi seriosa. Daya keluaran pada putaran 15.500 rpm dengan nilai total hingga 51 hp. Bahkan masih punya sisa napas untuk 17.000 rpm. Selain itu, torsi 22,9 Nm datang pada deru 15.500 rpm. Fantastis, gelontorkan potensi untuk Ninja 300 dan 400.

Kawasaki Ninja ZX-25R standar 

Dengan jantung empat silinder bersarang dalam rangka teralis yang terinspirasi motor ZX-10R World Superbike. Demikian pula, pengaturan kaki. Sudah tertanam inverted 37 mm berteknologi Function Fork - Big Piston (SFF-BP). Seri ini diklaim membawa kenyamanan sekali terhadap penggunaan sehari-hari dari kinerja ketika melewati palagan.

Hal khusus ditunjukkan oleh Suspension Horizontal Back-link Rear. Ia menjadi prop sekaligus menerjemahkan bantingan melengkung lengan ayun terbuat dari baja high-tensile. Pertama di kelas 250 cc yang juga menunjukkan garis ZX-10R DNA.

Lalu pada Dunlop GPR 300 bertugas pada kontak garis depan untuk ke aspal. Ia membungkus bintang lima roda bermotif dalam ukuran 110 / 70R17 roda depan dan 150 / 60R17 roda belakang. Seharusnya dibuat lebar belakang untuk kepentingan pegangan maksimum. Kemudian, di depan pelek berdiameter 310 mm terpasang disc, gigitan sepatu rem memanfaatkan empat piston kaliper radial-Mount Monoblock. Sementara itu, di belakang tertanam cakram 220mm disc beroperasi sinergis sebagai untuk hela kecepatan.

Keseimbangan antara output dan penanganan dijembatani oleh Gang Hijau fitur gaya moge. Electronic Control Valve bersama-sama dengan Mode Daya berperan mengatur keseimbangan emosional antara tangan dan mesin torsi. Jika tangan jahat tetapi keterampilan diragukan, setidaknya untuk membatasi mode daya listrik gelontoran.

Juga disediakan kemampuan untuk menahan putaran laju ke roda belakang. KTRC (Kawasaki Traction Control) yang bertugas membaca kemungkinan secara bersamaan menangani selip. Selain itu, assist dan slipper clutch kopling tuas untuk meringankan dan mencegah tergelincir roda selama mesin pengereman atau downshift.

Rider disajikan informasi lengkap melalui meter cluster. Membaca posisi dan lampu peringatan gigi shifter diapit oleh tachometer dan LCD analog layar. Selain kecepatan pointer, indikator layar menampilkan fungsi yang komprehensif. Meliputi odometer, dual trip meter, pengukur bahan bakar di bawah sisa jarak tempuh dan konsumsi rata-rata, udara dan suhu pendingin, sampai jam pointer. Indikator berbagai mode mengemudi

Dengan kapabilitas yang tinggi sebagai sport bike yang dibalut dengan fairing full body. Secara khusus ia dikelir Metallic Spark Hitam mencirikan varian standar. Gaya ini jelas agresif menganut sangat mencolok nan knalpot muffler cebol di tengah. mata menyipit tajam Twin Tidak Buat LED headlamp demi menerangi kegelapan malam. Bukan hanya gahar, rancangan dukungan hide untuk kinerja mesin.

Karena, di rongga belakang fasad depan tertanam saluran udara Ram Air. Terdapat tenaga tambahan 1 hp tenaga ekstra yang diperoleh saat berkendara di atas 100 kilometer per jam. Di bawah itu, output daya maksimum 50 hp.

Dalam hal berkendara dan karakteristik tertentu kontrol yang berbeda dari Ninja 250 dua silinder . Selain output yang jauh lebih besar, berat pun mengikuti. Tercatat total 180 kg untuk model standar, Sebagai perbandingan, Ninja 250 ditimbang 164 kg, yang berarti perbedaan hingga 16 kg.

Kawasaki Ninja ZX-25R SE hijau

Pada tipe menggunakan pengereman dengan modul Anti-lock Braking System (ABS). Lalu implikasi tambahan untuk tag lebih tinggi pada sekitar 112 juta.

Melalui potensi mesin yang sama, model mendapat fitur tambahan Edisi Khusus Kawasaki Cepat Shifter. Berbagai serangan diprakarsai lebih mudah dipastikan karena tidak perlu pegangan tuas kopling untuk memindahkan gigi. Hanya kaki menari menggeser gearbox menyeleksi enam percepatan.

Pilihan warna juga lebih beragam dari varian standar. Anda dapat memilih Lime Green / Ebony,, dihiasi stiker khas berikut Kawasaki aksen sarang lebah grafis. Pilihan kedua ada campuran logam datar Spark Hitam dengan Pearl Stardust Putih bungkus bingkai merah memesona. Terakhir, kombinasi Candy Plasma Blue Metallic dan Metallic Spark Hitam terlihat cerah di atas bingkai perak.

Berbagai diferensiasi rinci menutup antara trim. Selimut penutup pembonceng untuk rasa single seater, smoked windshield, bingkai slider dan disematkan wheel rim tape pada bibir pelek.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
    Komentar
    Kirimkan

      Kendaraan Terbaru

      • Mobil
      • Motor
      Berita Terpopuler
      kredit
      Kalkulator Kredit
      *Tipe
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan
      Pilih
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Tips:
        Selanjutnya
        kredit
        Kalkulator Asuransi
        *Kode Plat Nomor Kendaraan
        Pilih
        *Jaminan Pokok
        Comprehensive
        Total Loss Only
        *Tahun Kendaraan
        Pilih
          *Nilai Pasar
          Jaminan Perluasan
          • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
          • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
          • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
          • Terorisme dan Sabotase
          • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
          Tips:
            Selanjutnya