Beli Yamaha Gear 125 Sudah Dimodifikasi Keren dari Dealer, Ini Caranya!

Otoloka.id- Yamaha DDS Jabodetabek menggelar program Yamaha Gear Modification, di mana konsumen dapat membeli Yamaha Gear 125 yang sudah dimodifikasi sesuai dengan desain pilihan masing-masing.

Program ini digelar untuk merespon industri kreatif saat ini yang terus berkembang. 

“Melihat perkembangan jaman saat ini, anak muda di Indonesia semakin tertarik dengan dunia kreatif. Mengikuti trend tersebut Yamaha menyediakan Program Yamaha Gear Modification untuk para pecinta motor yang berjiwa muda dan ingin tampil beda,” ujar Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Yamaha Gear 125 dianggap sangat cocok untuk menjunjang aktifitas anak muda. Apalagi dengan bodi motor yang dimodifikasi, diharapkan akan menambah kebanggaan bagi pengendara. 

Program pilihan modifikasi motor yang ditujukan untuk produk Yamaha Gear 125 ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Jabodetabek mulai bulan Oktober 2021.

Baca juga : Menakar Biaya Servis Yamaha Gear 125 Selama Satu Tahun

Cara Pesan Yamaha Gear 125 Modifikasi

Modifikasi Unit Yamaha Gear dapat dipesan dengan pilihan design yang sudah disiapkan, maupun dengan desain permintaan dari masing-masing konsumen. 

Syarat pembelian Yamaha Gear Modification sangat mudah, cukup dengan melampirkan Foto Copy KTP dan Kartu Keluarga. Selanjutnya unit Yamaha Gear akan di proses pengecatan selama 7 (tujuh) hari kerja.

Baca juga : Tips Aman Berkendara Sepeda Motor Bersama Anak, Mudah Lho!

Program Gear Modification sudah tersedia di beberapa dealer resmi Yamaha area Jabodetabek, diantaranya :

Jakarta
Flagship Shop Jakarta
Victory Priuk
Plasa Bintang Makmur
Putera Ragunan
Primamantily
Mekar Bintaro

Bekasi
Sinar Surya Matahari
Era Jatiwaringin
Era tambun
Deta Bekasi

Bogor
Mekar Motor
Muas Gunung Batu
Muas Cileungsi
Muas Gunung Putri
Putera Bogor
Putera Bubulak

Depok
Harapan Motor
Muas Sawangan
Putera Depok

Tangerang
Putera BSD
Putera Pasar baru

Banten
Putera Cikande
Putera Serang
Putera Rangkas

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!