Curi Perhatian, Creta Jadi Mobil Hyundai Terlaris di GIIAS 2021

Otoloka.id- Hyundai Creta sukses menyita perhatian publik otomotif Indonesia di GIIAS 2021 beberapa waktu lalu. Boleh dikatakan, Creta menjadi salah satu primadona di booth Hyundai, ditemani model Hyundai lainnya seperti Santa FeKona Electric hingga Staria.

Creta yang mengisi segmen SUV compact ini berhasil membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di GIIAS 2021 sebanyak 670 unit. 

Angka tersebut merupakan angka tertinggi mobil Hyundai disusul, Palisade dengan 420 SPK. Sedangkan untuk mobil listrik Hyundai juga dipesan oleh konsumen lebih dari 100 unit.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengungkapkan bahwa Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertama kami di ajang otomotif terbesar di Indonesia.

Baca juga Intip Spesifikasi Hyundai i30 Fastback N, Safety Car WSBK Mandalika 2021

“Kami telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia. Selain itu, Hyundai berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan juga produk otomotif yang futuristik. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami dan semua mitra kami atas pencapaian ini. Sebagai brand yang menitikberatkan customer-centric, Hyundai akan tetap berusaha untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan,” kata SungJong Ha.

Konsumen Tunjukkan Makin Percaya pada Hyundai

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Kami percaya bahwa pencapaian kami tidak terlepas dari dukungan pelanggan kami yang terus memberi masukkan yang berharga. Kami sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan khususnya untuk Hyundai Creta yang memperoleh hampir 50% dari total penjualan produk Hyundai, ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia. Hasil ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia.”

Baca juga : Detail Fitur Hyundai Bluelink dan Layanan My Own Creta, Apa Saja Kelebihannya?

Di arena GIIAS 2021, Hyundai juga mendapatkan beberapa penghargaan di ajang GIIAS 2021; Favorite Passenger Car Booth >1,900 meter persegi; dan KONA Electric sebagai Favorite Special Exhibit Electric Car.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!