• Home>
  • Review>
  • Fitur Ini Jadi Daya Pikat Suzuki XL7 untuk Dibeli
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Fitur Ini Jadi Daya Pikat Suzuki XL7 untuk Dibeli

Ismet
20 Sep 2021, 23:00
  • Dilihat 4643
  • Suka 0

Otoloka.id- Fitur Smart E-Mirror pada Suzuki XL7 menjadi salah satu fitur yang menjadi daya pikat dari low SUV tersebut. Dengan adanya fitur canggih tersebut diharapkan bisa membantu pengmudi dalam mengoperasikan mobil.

Low SUV Suzuki yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Februari 2020 ini menjadi salah satu backbone penjualan Suzuki di Indonesia. Adanya fitur Smart E-Mirroryang pertama di kelasnya juga menjadi salah satu alasan konsumen memilih XL7.

Adapun fitur smart E-Mirror berfungsi sebagai kaca spion digital yang dibekali dua kamera yang terletak di spion tengah dan di belakang mobil.

Berdasarkan data pabrikan, setidaknya ada empat fitur keunggulan smart E-Mirror di Suzuki XL7:

Bedah Fitur Smart E-Mirror Suzuki XL7

Baca juga : Suzuki Siap Produksi Ertiga dan XL7 Hybrid di Indonesia

Menurut Yulius Purwanto, Product Development Head PT SIS, ada beberapa fungsi penting dari fitur Smart E-Mirroryang ditujukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, diantaranya:

1. Smart E-Mirror memungkinkan pengendara melihat situasi di belakang mobil dengan jelas tanpa terhalang kondisi di dalam mobil, seperti penumpang yang penuh, barang yang menumpuk, ataupun kaca belakang yang tidak bersih.

2. Smart E-Mirror mampu merekam kondisi di depan dan belakang mobil secara bersamaan sehingga bisa dimanfaatkan sebagai dash cam.

3. Jika fitur kamera dinonaktifkan, Smart E-Mirror dapat digunakan layaknya spion tengah biasa yang bisa menampilkan kondisi di dalam kendaraan.

Baca juga : Kenapa Low SUV Semakin Disukai di Indonesia? Ini Sederet Daya Tariknya

4. Fitur Smart E-Mirror dilengkapi memori penyimpanan sebesar 16GB yang bisa di-upgrade hingga 64GB dengan kemampuan merekam aktivitas mobil baik pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung, sehingga memudahkan dalam menangkap momen tak terduga dan menjadi bukti rekaman.

Kecanggihan Smart E-Mirror dengan sederet fungsinya membuat XL7 semakin layak untuk dipinang konsumen Indonesia. Apalagi saat ini harga Suzuki XL7 mengalami penurunan setelah penerapan kebijakan PPnBM 0% dari pemerintah.

Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

    Komentar

    Kirimkan

      Rekomendasi Populer

      Rekomendasi Mobil

      Rekomendasi Populer

      Rekomendasi Mobil

      OTOLOKA Toolkit

      Memberikan Anda layanan kalkukasi kredit, perawatan, konsumsi bahan bakar dan asuransi kendaraan