Honda Revo 2022 Hadir dengan Pilihan Striping Baru

Otoloka.id- Honda Revo menjadi salah satu line up dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang bersaing di segmen sepeda motor bebek. Memasuki 2022, AHM pun memberikan penyegaran tampilan berupa desain stripe baru.

Kini, Honda Revo ditampilkan dengan stripe terbaru yang mempunyai kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam, sehingga semakin memikat saat dikendarai di jalan.

Honda Revo Series yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 ini telah menjadi pilihan konsumen Tanah Air yang memang senang dengan motor bebek. Honda Revo sendiri dikenal sebagai motor bebek yang fungsional, tangguh, dan sangat irit bahan bakar.


“Usai sudah satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan,” ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Mesin Honda Revo Sangat Irit

Honda Revo dibekali mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Motor ini diklaim dapat menempuh 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Untuk fungsionalitas, Honda Revo mempunyai kapasitas tangki bahan bakar yang besar hingga mencapai 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan footstep atau pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti.

Pilihan Warna dan Harga Honda Revo 2022

AHM menawarkan Honda Revo series dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue. 

Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16,91 juta dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 15,21 juta

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!