• Home>
  • Review>
  • Ini Daftar 7 Mobil Murah 2022, Punya Rp 100 Jutaan Bisa Dapat Mobil Baru!
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Ini Daftar 7 Mobil Murah 2022, Punya Rp 100 Jutaan Bisa Dapat Mobil Baru!

Rahmat Fajar Nugraha
2022-07-11 16:45:59
Rahmat Fajar Nugraha
loading...

Otoloka.id - Memasuki kuartal ketiga di tahun 2022 beberapa Agen Pemegang Merek mobil di Indonesia meluncurkan beberapa penyegaran untuk produk andalan mereka yakni mobil murah 2022. Hal ini tentunya untuk untuk memikat konsumen dan menggenjot penjualan.

Bagi Anda yang saat ini tengah berburu untuk membeli mobil baru perlu dicermati sebab setiap tahunnya sudah sewajarnya ada kenaikan harga. Hal ini dikarenakan semakin meningkatnya harga bahan baku serta penyesuain pajak kendaraan.

Memberikan kemudahan Anda membeli mobil impian Otoloka telah rangkum 7 mobil murah 2022 yang bisa Anda pinang dengan banderol masih sekitar Rp 100 jutaan. Merek dan model apa sajakah itu, simak daftarnya di bawah ini.

1. Daihatsu Ayla

Mobil perkotaan dari Daihatsu ini masuk ke dalam segmen Low Cost Green Car atau LCGC. Daihatsu Ayla sendiri cocok bagi Anda yang merupakan keluarga muda karena bisa membawa hingga lima penumpang.

Untuk tipe yang paling rendahnya 1.0 D MT dijual dengan harga Rp 110 juta. Untuk fitur-fitur yang ditawarkan jangan berharap banyak. Bahkan penyejuk udara pun tidak tersematkan di Ayla tipe terendah ini. Meski minim fitur, Ayla tipe 1.0 D MT masih layak untuk Anda pinang!

2. Daihatsu Sigra

Daftar selanjutnya masih dari keluarga Daihatsu, yakni MPV sejuta umat Daihatsu Sigra. Menariknya lagi jika Anda meminang mobil yang bermain di segmen LCGC ini dipastikan Anda bisa mendapatkan tampilan baru dari Daihatsu Sigra. Hal itu dikarenakan PT Astra Daihatsu Motor baru saja memberikan penyegaran untuk MPV adalannya tersebut.

Bagi Anda yang ingin mobil dengan bisa membawa banyak penumpang dengan harga yang cukup terjangkau Daihatsu Sigra bisa menjadi salah satu pilihannya. Untuk tipe terendah Daihatsu Sigra tipe 1.0 D MT dijual dengan harga Rp 129,5 juta. Untuk fitur-fitur yang ditawarkan meliputi pendingin udara, power steering dan power window depan.

3. Toyota Calya

Sama halnya dengan Sigra, Toyota Calya juga mendapatkan penyegaran dari tampilan eksterior hingga interiornya. Jadi bisa jadi opsi jika Anda ingin memiliki LCGC yang masuk daftar mobil murah 2022.

Untuk tipe yang paling rendah dari Toyota Calya tipe 1.2 E MT dijual dengan harga Rp 161,5 juta. Untuk fitur-fitur yang ditawarkan di antaranya Dual SRS Airbag dan pendingin udara.

4. Toyota Agya

Pilihan selanjutnya datang dari Toyota Agya yang direkomendasikan bagi Anda yang ingin dengan lincahnya melewati jalan-jalan perkotaan. Meski terakhir kali dapatkan penyegaran dua tahun lalu, wajah Agya juga masih tak kalah sporty dari mobil perkotaan dari pabrikan mobil lainnya.

Harga untuk Toyota Agya untuk tipe terendahnya 1.2 G STD M/T dijual dengan harga Rp 158,5 juta. Sementara itu untuk fitur yang ditawarkan sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, Immobilizer, Lampu Kabut, Pendingin Udara serta Power Steering.

5. Honda Brio Satya

Daftar selanjutnya datang dari pabrikan Honda yang menawarkan Honda Brio Satya sebagai Mobil Murah 2022. Mobil perkotaan yang satu ini sangat cocok bagi Anda memiliki mobil pertama. Selain suku cadang melimpah, jadi Anda bisa memakainya hingga waktu yang lama, harga jual kembali Honda Brio juga relatif cukup baik.

Sementara itu untuk harganya tipe terendah Honda Brio Satya S MT dijual dengan harga Rp 156,9 juta. Untuk fitur-fitur yang ditawarkan meliputi Headlamp with LED Light Guide, Body Spoiler with LED High Mount Stop Lamp, 2nd Row Adjustable Headrest, Tilt Steering, Electric Power Steering, Digital A/C, ABS, EBD serta Parking Sensor.

6. Suzuki Karimun Wagon R

Pilihan selanjutnya untuk daftar Mobil Murah di tahun 2022 Anda bisa mendapatkan Suzuki Karimun Wagon R. Pilihan yang satu ini tentunya bisa menjadi opsi bagi Anda yang ini memiliki kendaraan dengan ukuran yang cukup mungil untuk bisa melewati macetnya jalan perkotaan.


Harga untuk Suzuki Karimun Wagon R GL MT yang merupakan tipe terendah dijual Rp 137,1 juta. Sedangkan untuk fitur-fitur yang ditawarkan meliputi Integrated Audio Panel, Power Outlet 12V, Gear Shift Indicator, Immobilizer dan Child Proof Door Lock.

7. Wulling Formo

Daftar terakhir datang dari pabrikan mobil asal China yakni Wuling yang menawarkan Formo sebagai Mobil Murah di tahun 2022. Tentu saja MPV yang satu ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin mencoba merasakan model selain dari pabrikan mobil asal Jepang.

Untuk tipe terendah Wuling Formo 5 seater dijual dengan harga Rp 147,8 juta. Lalu dengan harga segitu Wuling sudah melengkapi MPV andalannya itu dengan fitur-fitur meliputi AC , Audio Head Unit, Usb Port, Seat Belt, Front Row Safety Belt Reminder, Power Windows dan Central Door Lock.

Ikuti media sosial kita:
  • FollowFavorite
  • LIKESuka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset