OTOLOKALogo
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
twitter
facebook
instagram
Masuk
  • Home>
  • Review>
  • Intip Spesifikasi dan Fitur Terbaru Nissan Navara 2021
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Intip Spesifikasi dan Fitur Terbaru Nissan Navara 2021

Dilihat 1753
Wahyu Nugroho
5 Nov 2020, 19:40
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Nissan Navara

Otoloka.id - Nissan telah membuka Navara generasi ketiga facelift setelah sejumlah teaser dan gambar yang bocor muncul dalam beberapa pekan terakhir. Truk pickup menerima beberapa peningkatan dari segi estetika, teknologi dan keselamatan untuk memperebutkan persaingan sengit dari saingan baru. Ini hanya perombakan besar pertama dalam enam tahun sejak D23 saat ini diperkenalkan pada 2014. Untuk mengikuti desain ulang, Nissan secara resmi menghapus nama tengah NP300. 

Nissan Navara Depan

Eksterior yang direvisi sangat terinspirasi oleh Titan ukuran penuh terbaru, yang menampilkan gril "interlock" besar truk itu. Ini terdiri dari tiga batang jaring yang sebagian dikelilingi oleh bingkai krom, dengan nama Navara dipilih dengan huruf cetak di bagian atas. Melengkapi tampilan yang lebih berani adalah lampu depan LED quad-proyektor baru berbentuk kubus dan lampu daytime running berbentuk C dan juga yang direvisi adalah bumper depan dengan desain berbentuk silang, memasukkan intake udara sudut vertikal dan pelat selip besar dengan penutup pengait derek yang menonjol. Kap mesin dibuat lebih tinggi dan dilengkapi dengan tonjolan di tengah, cocok dengan tempat tidur belakang yang juga lebih tinggi dengan facelift. Pelapis langkah samping baru diklaim meningkatkan kinerja aerodinamis, mengurangi kebisingan angin dan konsumsi bahan bakar.

Tampak Belakang Nissan Navara

Beralih ke bagian belakang Navara baru, Anda akan menemukan lampu belakang LED yang juga menampilkan grafis lampu depan berbentuk C, serta desain pintu belakang yang dirubah dengan skrip Navara. Bemper belakang yang lebih kokoh dilengkapi dengan tangga built-in untuk memudahkan menjangkau tempat tidur. Nissan juga memperkenalkan kelas Pro-4X baru yang mendapatkan sejumlah peningkatan estetika, termasuk ekstensi lengkungan roda dan lencana gelap, gril, pegangan pintu, kaca spion, rel atap, dan tangga samping. Velgnya lebih kecil dari model range-topping lainnya, dengan diameter 17 inci, tetapi dilapisi warna hitam dan dilengkapi dengan ban segala medan

Grill Nissan Navara

Anda juga akan menemukan aksen oranye-merah pada lencana Nissan, penutup pengait derek, dan trim lengkungan roda yang disebutkan di atas, ditambah opsi cat abu-abu metalik baru. Namun, yang tidak akan Anda temukan adalah jenis upgrade sasis yang bias off-road seperti yang terlihat pada Frontier Pro-4X (yang sebenarnya adalah D40 Navara lama) di Amerika Utara.

Interior Nissan Navara

Di dalam, Navara sebagian besar tetap identik dengan sebelumnya, kecuali beberapa peningkatan teknologi. Tampilan multi-info di instrument cluster kini menjadi layar tujuh inci yang lebih besar dengan resolusi lebih tinggi, sedangkan sistem infotainment adalah unit Nissan Connect baru dengan layar sentuh delapan inci dan fungsionalitas Apple CarPlay. Jumlah port USB juga meningkat dan termasuk port USB-C baru di bagian depan. Kenyamanan juga telah ditingkatkan berkat peningkatan isolasi suara dan kaca akustik yang digunakan pada kaca depan dan jendela samping depan.

Baca jugaNissan Magnite Resmi Diperkenalkan

Dari segi keselamatan, Navara hadir dengan beberapa fitur keselamatan aktif baru, termasuk pengereman darurat otonom, peringatan keberangkatan jalur dengan intervensi pengereman, pemantauan titik buta, dan peringatan perhatian pengemudi. Ada juga sistem kamera 360 derajat yang dilengkapi dengan Deteksi Objek Bergerak (MOD) dan mode off-road, memungkinkan pengemudi untuk lebih mudah menempatkan mobil di ruang sempit.

Navara terus ditawarkan dengan suspensi belakang multilink coil tetapi mendapat gardan belakang yang diperkuat untuk meningkatkan kemampuan penarikan beban. Tidak disebutkan mesinnya, sehingga Navara kemungkinan akan menggunakan mesin diesel YS23 2,3 liter tunggal dan turbo empat silinder yang sama, menghasilkan tenaga 188 hp pada 3.750 rpm dan torsi 450 Nm dari 1.500 hingga 2.500 rpm di trim atas. Tidak jelas apakah pasar ASEAN seperti kita pada akhirnya akan mendapatkan pabrik yang lebih baru atau terjebak dengan pabrik turbo tunggal 2,5 liter yang sama seperti sebelumnya. Gearbox manual enam kecepatan dan otomatis tujuh kecepatan juga harus terus ditawarkan, seperti opsi penggerak roda belakang dan empat.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
    Rekomendasi
      Komentar
      Kirimkan

        Kendaraan Terbaru

        • Mobil
        • Motor
        Berita Terpopuler
        kredit
        Kalkulator Kredit
        *Tipe
        Mobil Baru
        Mobil Bekas
        *Harga Kendaraan
        *Jumlah Deposit
        *Suku Bunga(%)
        *Masa Cicilan
        Pilih
        • 1 Tahun
        • 2 Tahun
        • 3 Tahun
        • 4 Tahun
        • 5 Tahun
        • 6 Tahun
        Tips:
          Selanjutnya
          kredit
          Kalkulator Asuransi
          *Kode Plat Nomor Kendaraan
          Pilih
          *Jaminan Pokok
          Comprehensive
          Total Loss Only
          *Tahun Kendaraan
          Pilih
            *Nilai Pasar
            Jaminan Perluasan
            • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
            • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
            • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
            • Terorisme dan Sabotase
            • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
            Tips:
              Selanjutnya