Jeep Grand Cherokee Hybrid 2022 Siap Dipasarkan, Sehebat Apa Kemampuannya?

Otoloka.id- Ikuti perkembangan pasar dan tren otomotif global, Jeep akhirnya berencana memasarkan mobil hybrid Grand Cherokee 4xe. Kendaraan ramah lingkungan dari Jeep ini dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun ini.

“Jeep Grand Cherokee adalah unggulan global kami dan akan memimpin merek Jeep ke era baru penyempurnaan premium, teknologi inovatif, kemampuan 4x4 canggih, dan elektrifikasi,” kata Christian Meunier, Chief Executive Officer Jeep Brand, dalam keterangan resminya.

Dinamika on-road, kemampuan 4x4 dan performa 4xe, Jeep Grand Cherokee 2022 yang serba baru adalah Grand Cherokee yang paling canggih, mewah, dan berkemampuan 4x4 yang pernah ada, katanya.

Grand Cherokee generasi kelima ini dikembangkan dengan menghadirkan teknologi terbaru, powertrain hybrid plug-in baru, serta desain eksterior dan interior baru.

Baca juga : Jeep Wrangler 4xe, Ikon SUV Amerika yang Berteknologi Hybrid

Kemampuan Grand Cherokee Hybrid

Lebih rincinya, sistem 4xe dari Jeep ini menghasilkan 375 hp dan torsi 637 Nm. Grand Cherokee 4xe, yang menargetkan jangkauan listrik sejauh 40 km (25 mil), memiliki perkiraan jangkauan total lebih dari 708 km (440 mil).

Baca juga : Pasokan Pertama Jeep Wrangler dan Gladiator 2021 Akhirnya Tiba di Indonesia

Jeep Grand Cherokee Hybrid ini mengandalkan teknologi Uconnect 5 dengan layar penumpang depan segmen pertama, sistem hiburan kursi belakang definisi tinggi baru, dan Active Driving Assist, juga mode mengemudi yang bisa dikontrol dari kiri kemudi.

Ini juga merupakan Grand Cherokee bertenaga listrik pertama yang diluncurkan bersama model Trailhawk baru dan bertepatan dengan Jeep merayakan 80 tahun usianya.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!