Jelang Akhir Tahun, Hyundai Kembali Tambah Jaringan di Kelapa Gading

Otoloka.id- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama PT Auto Maju Sentosa meresmikan dealer baru Hyundai Pegangsaan yang berlokasi di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/12/2021).

Kehadiran dealer terbaru ini sebagai jawaban Hyundai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai khususnya di area Jakarta Utara dan sekitarnya. 

Selain itu, Hyundai juga sedang mengejar target untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa sepanjang tahun ini, Hyundai dan mitra dealernya sangat berkomitmen untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia.

Baca juga : Intip Spesifikasi Hyundai i30 Fastback N, Safety Car WSBK Mandalika 2021

“Hari ini dan menjelang akhir tahun, kami merasa sangat senang dan mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa atas pembukaan Hyundai Pegangsaan. Dealer ini akan berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kami percaya bahwa kerjasama dengan PT Auto Maju Sentosa ini akan semakin memantapkan posisi kami sebagai perusahaan dengan pendekatan customer-centric yang memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan kami,” ujar SungJong Ha.

Beroperasi di bawah manajemen PT Auto Maju Sentosa, Hyundai Pegangsaan tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Pegangsaan Miliki Charging Station

Dealer baru Hyundai Pegangsaan juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. 

Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Baca juga : Detail Fitur Hyundai Bluelink dan Layanan My Own Creta, Apa Saja Kelebihannya?

Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa mengutarakan, "Kami sangat antusias untuk meresmikan Hyundai Pegangsaan sebagai dealer baru kami di wilayah Jakarta Utara. Hari ini merupakan pencapaian penting bagi kami setelah meresmikan Hyundai Bintaro dan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong beberapa bulan lalu. Tentunya kami juga siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia.”

Andee menambahkan bahwa dengan hadirnya Hyundai Pegangsaan, pelanggan di area tersebut dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah StariaKONA ElectricIONIQ Electricall-new Palisade; dan juga New Santa Fe.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!